Laman

halo semua
dah lama ga ngepost..
karena UN

semoga hasil UN kita maksimal semua ya, amiiin

oh ya hari terakhir UN SMP (kamis) aku pergi ke Bali. dari rumah jam 1 siang. nunggu sepupu dulu dari Bengkulu ke Jakarta, abis itu langsung ke Bali.

Di sana ada acara nikahan sepupuku. harusnya dateng dari hari rabu, tapi berhubung aku UN baru bisa dateng besok nya, sepupuku yang dari Bengkulu juga baru selesai UN. Jadi kita nyusul ke Bali.

tapi sebenernya hari Sabtu nya ada acara perpisahan sekolah di Jogja. Jadi sangking pusingnya Packing, aku lupa masuk2in barang yang mesti di bawa ke Jogja , contohnya: Sepatu ganti, celana training, baju tangan pendek (buat di pake selama di Bali sih). jadi aku beli disana LOL.

hari pertama di Bali aku baru nyampe jam 8 malem waktu bali, berarti jam 7 waktu Jakarta. disana makan dulu di pinggir jalan. baru ke Hotel Balidesa dimana saudara2 nginep disitu. hari ke dua langsung check out pindah ke hotel di seberang pantai Kuta, nama hotelnnya Sea View.

trus di hari kedua itu, kita city tour se-bis. ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) . disana kita foto2, trus belanja di Krishna, aku cuma beli baju sama tas kecil sih. selebihnya mami beli oleh-oleh.

maghrib nya kita balik ke hotel, tadinya mau lanjut tour, tapi daripada sampe malem, lebih enak ga usah. malemnya (aku, okaa-san, otou-san ) jalan-jalan di toko-toko deket situ. pertamanya, abis beli minuman ketemu Tante, trus pas keluar dari toko baju ketemu Kak Nassha dll. kita pulang bareng, sempet nyasar juga gara-gara teorinya kak Nassha buat nyampe hotel lebih deket malah salah *kabur*

hari ketiga cuma di hotel aja, sementara yang lain nyebar2 jalan kemana, gara-gara kita mau packing buat ke jogja, sementara otou-san pulang ke Jakarta. sampe di Jogja jam 4.30 pas dateng ketemu mamanya Miftah sama adek2nya.

Karena temen-temen masih sholat, belom nyampe hotel, aku ke kamar okaa-san!

---

aku tidur di kamar 338 bareng Miftah dan Muthia, kamar 339 itu kamarnya Teges dan Syahna.

hari pertama (malemnya) nonton Sendratari Ramayana di Prambanan. pas pulang  aku prank call si Teges  bareng muthia, si teges ketawa terus pas di telpon, pas besoknya, dia bilang dia tau suara aku (padahal udah di ancurin banget tuh), yang dia takutin malah suara muthia (ya iyalah muthia kaya marah2 gitu)

hari kedua, Rafting sama Painball di Magelang, pas rafting aku bareng Miftah, Vira Arini, Dea, dan Teges. pas aku duduknya dikanan bareng Miftah dan Teges beneran enteng banget tuh jalannya, dan kita yang paling pertama sampe!

malemnya Gala Dinner, aku baru dateng jam 20.30 bareng temen2 yang tangannya pada pegel semua apa lagi Muthia, ga bisa digerakin. ga niat banget, eh ternyata acaranya baru dimulai jam segitu. kira-kira jam 21.30 aku sama teges balik duluan.

sampe dikamar, langsung main ke kamar teges, ga bisa berenti ketawa di situ.

hari ketiga, sebelum check out, tepatnya setelah sarapan. Muthia Prank Call kamar Teges, setelah itu Tegesnya ke kamar kita sambil ketawa-ketawa = = kita semua di kamar cuma bisa "ga, orang kita lagi duduk-duduk disini"

akhirnya Aku sama Muthia ke kamar Teges dan Prank Call ke kamar anak cowo, khususnya Jawa dan hsj/Amoeba. tapi sayangnya mereka semua udah keluar dari kamar, akhirnya kita prank call ke kamar MB pertama si Muthia nyariin MB pake suara nge-scream. tapi ga tau siapa yang angkat, temen sekamarnya.

kedua aku telfon jadi nenek2 dan mb ladenin. pas ku kasih tau lewat telpon dia sedikit ngomel wkwk.

setelah itu kita ke Keraton dan Malioboro, aku ga belanja apa2. Muthia pulang duluan karena mau ke Solo. di Bandara, pas mau boarding kita bertiga, taulah siapa.. mules-mules semua, tapi aku ga tau mulesin apa, kayaknya takut ketinggalan pesawat mungkin.

pesawat yang tadinya berangkat jam 19.00 malah jam  20.15 kareena hujan. trus selama di pesawat aku tidur sangking ngantuknya.

pas turun dari pesawat, si miftah pulang ga naik bus, jadi kita berdua langsung ke bus, disitu kita ketemu Yudha bawa kardus bakpia, pake belankon, pake jaket sambil jalan, kaya pakde-pakde baru balik dari kampung. kita ledekin dia terus.

pas dia tidur di bis, si Yudha maksudnya. anak2 di bis fotoin dia. LOL

baru sadar di bis, kenapa ga prank call si Yudha aja wkwk.

aah bakal kangen gangguin si Pakde nih LOL *di timpuk* tapi liat saja kami akan prank call kalian suatu saat nanti