Laman

31 Mei 2012

Akhirnya Nggak Deg-Deg-an Lagi Untuk Akhirussanah.

weheartit.com


Apa kabar semuanya? Semoga yang baca blog ini lagi pada nggak galau. Kalau lagi galau nggak apa-apa juga sih. soalnya nih tadi pagi aku pusing plus bingung banget. Kemaren malem dikasih tau sama si Ajar (yang bener sih Azhar) temen sekelas, 9E. Katanya aku disuruh baca Al-Qur'an buat acara Akhirussanah. Bukan cuma aku yang lainnya ada Zamel, Hasyim, Valdi, Fiya, Kikin dan Muthia. 

Tapi aku nggak mauuu! dipikiran ku tuh kok nggak adil banget, yang lain satu-satu doang kenapa aku ngisi 2?  Soalnya kan aku ikut Ansambel (Jangan lupa hehe) Trus aku minta no hp Bu Ella ke Ajar, kukira dia ngerjain, tau2nya nomor hp nya Bu Ella ada 2. Trus besoknya (hari ini) parah banget lol. sarapan ga genah, kerjaan bolak-balik laptop-hape- tempat tidur, terus begitu2.... aja.

udah nyapa2 si Muthia ga di bales-bales lagi... eh tiba2 dia sms bilang udah di sekolah. Trus aku tambah bingung dan memutuskan untuk pergi ke- se- ko- lah.

aaa! sampe disana udah pada ngumpul kecuali Zamel yang nggak masuk. Trus di tanyain Bu Ella (wali kelas)  mastiin aku jadi ikut apa nggak. Nah. sampe di kelas, aku tambah kepikiran. Kalo aku ikut Baca Al-Qur'an yang ternyata bacaannya lumayan banyak (Ini Opini, terserah bagi yang nganggep ga banyak) trus aku izin sama Pak Kodiri (walas dulu di 8E) supaya nggak ikut, eeh awalnya cuma dibilangin kalo nanti mau di bicarain sama Pak Parjo (guru ansambel)


TAMBAH PANIIIK!!

Hello~ Pak Parjo aja yang muridnya ikut dua kegiatan, contoh: Ansambel ikut Tari saman juga, marah. Apalagi udah di bicaraain, bisa-bisa aku dibelakang tetep di marahin. nah.. abis itu sempet ganti guru, pas aku izin juga, ga dibolehin. Akhirnya pas selesai sholat dzuhur aku ngomong lagi ke Pak Kodiri. Trus akhirnya di bolehin katanya... "Oh biar konsentrasinya fokus ya.." trus aku langsung dalem hati 'Yes! Tau juga' haha

akhirnya di bolehin, tapi disitu ada Hasyim sama Valdi = =" mana si Hasyim ketawa-ketawa mulu lagi. pas pelajaran dimulai lagi, aku tetep nunggu di situ, kan ada Nun. Nun ga ikut, cuma nungguin aja.

setelah itu... kita semua yang abis belajar ngaji di kelas 9A pulang, aku tidak~ di sekolah hujan dan sampe jam 14.30 dingin banget. oh ya itu hujan udah dari jam 11.30-an. Aku, Nun, Muthia, dan Kikin duduk di masjid lantai bawah, diluarnya. kita makan-makan dan menysullah cowo-cowo yang tadi. mereka diem aja sih, sibuk makan. cuma yang cewe-cewenya yang ngobrol.

lama-lama satu persatu anak pulang. tinggal aku yang duduk disitu bengong. Eh ada anak SD lagi... ga tau, antara main, pramuka, atau tugas. penuh gerombolan. kayaknya sih pramuka.

Tiba-tiba ada si 'Flying Duck' dan temannya. lama-lama semakin deket dan ngomongin poster yang di tempel di dinding. ternyata suara si Flying duck ga cempreng kaya chinen, YA IYALAH BEDA ORANG!
tapi lucu banget dia cuma mondar mandir di tengah lapangan bawa setengah pipa untuk main estafet bola pingpong. tapi kayaknya dia ga main-main tuh. cuma liat temen-temennya main.

Abis itu aku Ansambel, Hore!! Ternyata ada 8 Lagu yang mesti di mainin, kereeeen!! Alhamdulillah untung di izinin ga ikut. nah... untung aja, lagunya banyak gitu

ada prinsip keren dari Pak Parjo, seenggaknya menurutku keren. "Seniman itu nggak perduli bakal ada yang nonton atau nggak" Ini pas lagi ngomongin jumlah lagu yang banyak. intinya, kita (anak-anak ansambel) ga usah peduliin yang nonton banyak atau sedikit, ada yang nonton atau nggak. Iya sih.. yang pentin mainin lagunya. Kita disuruh make hati seniman mode: on haha

tadi latihan selesai jam 5 Pas. ternyata ada maling hape berkeliaran di sekolahku. katanya sih udah 1 bulan. Malingnya muter2 buka tas2 murid yang digeletakin, trus ngambil hape. uuh tadi pas nunggu ansambel aku sempet naro hape di tas soalnya berat di taro di kantong, dan tasnya kutinggal di masjid.  aku nya sih tetep di masjid cuma rada2 jauh buat ngeliat anak-anak SD main, Pyueh untung aja..
katanya Miftah malingnya udah berdarah. aku ga sempet liat karena masih di ruang musik.


Tidak ada komentar:

Entri Populer