Laman

31 Mei 2012

Akhirnya Nggak Deg-Deg-an Lagi Untuk Akhirussanah.

weheartit.com


Apa kabar semuanya? Semoga yang baca blog ini lagi pada nggak galau. Kalau lagi galau nggak apa-apa juga sih. soalnya nih tadi pagi aku pusing plus bingung banget. Kemaren malem dikasih tau sama si Ajar (yang bener sih Azhar) temen sekelas, 9E. Katanya aku disuruh baca Al-Qur'an buat acara Akhirussanah. Bukan cuma aku yang lainnya ada Zamel, Hasyim, Valdi, Fiya, Kikin dan Muthia. 

Tapi aku nggak mauuu! dipikiran ku tuh kok nggak adil banget, yang lain satu-satu doang kenapa aku ngisi 2?  Soalnya kan aku ikut Ansambel (Jangan lupa hehe) Trus aku minta no hp Bu Ella ke Ajar, kukira dia ngerjain, tau2nya nomor hp nya Bu Ella ada 2. Trus besoknya (hari ini) parah banget lol. sarapan ga genah, kerjaan bolak-balik laptop-hape- tempat tidur, terus begitu2.... aja.

udah nyapa2 si Muthia ga di bales-bales lagi... eh tiba2 dia sms bilang udah di sekolah. Trus aku tambah bingung dan memutuskan untuk pergi ke- se- ko- lah.

aaa! sampe disana udah pada ngumpul kecuali Zamel yang nggak masuk. Trus di tanyain Bu Ella (wali kelas)  mastiin aku jadi ikut apa nggak. Nah. sampe di kelas, aku tambah kepikiran. Kalo aku ikut Baca Al-Qur'an yang ternyata bacaannya lumayan banyak (Ini Opini, terserah bagi yang nganggep ga banyak) trus aku izin sama Pak Kodiri (walas dulu di 8E) supaya nggak ikut, eeh awalnya cuma dibilangin kalo nanti mau di bicarain sama Pak Parjo (guru ansambel)


TAMBAH PANIIIK!!

Hello~ Pak Parjo aja yang muridnya ikut dua kegiatan, contoh: Ansambel ikut Tari saman juga, marah. Apalagi udah di bicaraain, bisa-bisa aku dibelakang tetep di marahin. nah.. abis itu sempet ganti guru, pas aku izin juga, ga dibolehin. Akhirnya pas selesai sholat dzuhur aku ngomong lagi ke Pak Kodiri. Trus akhirnya di bolehin katanya... "Oh biar konsentrasinya fokus ya.." trus aku langsung dalem hati 'Yes! Tau juga' haha

akhirnya di bolehin, tapi disitu ada Hasyim sama Valdi = =" mana si Hasyim ketawa-ketawa mulu lagi. pas pelajaran dimulai lagi, aku tetep nunggu di situ, kan ada Nun. Nun ga ikut, cuma nungguin aja.

setelah itu... kita semua yang abis belajar ngaji di kelas 9A pulang, aku tidak~ di sekolah hujan dan sampe jam 14.30 dingin banget. oh ya itu hujan udah dari jam 11.30-an. Aku, Nun, Muthia, dan Kikin duduk di masjid lantai bawah, diluarnya. kita makan-makan dan menysullah cowo-cowo yang tadi. mereka diem aja sih, sibuk makan. cuma yang cewe-cewenya yang ngobrol.

lama-lama satu persatu anak pulang. tinggal aku yang duduk disitu bengong. Eh ada anak SD lagi... ga tau, antara main, pramuka, atau tugas. penuh gerombolan. kayaknya sih pramuka.

Tiba-tiba ada si 'Flying Duck' dan temannya. lama-lama semakin deket dan ngomongin poster yang di tempel di dinding. ternyata suara si Flying duck ga cempreng kaya chinen, YA IYALAH BEDA ORANG!
tapi lucu banget dia cuma mondar mandir di tengah lapangan bawa setengah pipa untuk main estafet bola pingpong. tapi kayaknya dia ga main-main tuh. cuma liat temen-temennya main.

Abis itu aku Ansambel, Hore!! Ternyata ada 8 Lagu yang mesti di mainin, kereeeen!! Alhamdulillah untung di izinin ga ikut. nah... untung aja, lagunya banyak gitu

ada prinsip keren dari Pak Parjo, seenggaknya menurutku keren. "Seniman itu nggak perduli bakal ada yang nonton atau nggak" Ini pas lagi ngomongin jumlah lagu yang banyak. intinya, kita (anak-anak ansambel) ga usah peduliin yang nonton banyak atau sedikit, ada yang nonton atau nggak. Iya sih.. yang pentin mainin lagunya. Kita disuruh make hati seniman mode: on haha

tadi latihan selesai jam 5 Pas. ternyata ada maling hape berkeliaran di sekolahku. katanya sih udah 1 bulan. Malingnya muter2 buka tas2 murid yang digeletakin, trus ngambil hape. uuh tadi pas nunggu ansambel aku sempet naro hape di tas soalnya berat di taro di kantong, dan tasnya kutinggal di masjid.  aku nya sih tetep di masjid cuma rada2 jauh buat ngeliat anak-anak SD main, Pyueh untung aja..
katanya Miftah malingnya udah berdarah. aku ga sempet liat karena masih di ruang musik.


30 Mei 2012

Risou no Musuko kereen

Konnichiwa minna, o genki desuka? (Artinya: Selamat siang semuanya, apa kabar?)

Nah, waw! Bad news.. jadi kan 2 Juni ini ada acara Akhirussanah disekolah, acara wisuda gitu deh. pastinya ansambel tampil. trus aku ga mau tampil.pas aku disekolah tadi pagi buat ambil undangan 2 Juni nanti, aku ketemu Pak Parjo guru senimusik sekolahku.

Trus Pak Parjo bilang, aku nggak apa nggak ikut tapi nanti nggak dapet sertifikat. terus langsung "yaaaah" di dalam hati. trus akhirnya aku ikut tampil.

jadi dalam 4 hari berturut-turut aku bakal ke sekolah terus deh yay!


Selain itu..



mulai kemaren, aku nonton Risou no Musuko! kalo dalam bahasa inggris artinya Perfect Son. OST nya juga lagunya Hey! Say! JUMP, singgle terbarunya bulan Februari kemaren, Super Delicate. 



Oh ya, yang meranin itu 2 membernya Hey! Say! JUMP, nih film harusnya kutonton dari Januari kemaren, tapi  sayangnya susah banget cari Sub, semuanya pada RAW, jadi aku baru nonton sekarang.



ceritanya tentang, ada single mother yang anaknya (cowo) sekolah di SMA terkenal yang isinya anak-anak pinter. Tapi pekerjaan ibunya tuh ga cukup buat biayain hidup sama sekolah anaknya, jadi ibunya pindah, kerja di kantin sebuah sekolah yang isinya anak-anak gangster. Anak cowonya, Suzuki Daichi (Yamada Ryosuke) khawatir sama ibunya, jadi dia pindah ke sekolah itu dengan bantuan ibunya Kobayashi Kouji (Nakajima Yuto) Tapi waktu itu si daichi belom kenal kouji.

Ngakak nonton film ini, sekaligus sedih setiap si Daichi inget pengorbanan ibu buat melahirkan anak. Ibunya juga lucu sih, setiap hari curigain si daichi terus, karena sangking perfectnya tuh anak.

dan awalnya kukira film ini biasa-biasa aja, apalagi kalo liat si Yuto nya anak orang kaya, tapi culun. tapi orang-orang di Tumblr selalu muji-muji acktingnya Yuto, trus pas aku nonton emang ngakak banget, si yuto acktingnya keren, bego banget dia disitu hahaha!

oh ya, tadi pagi nih pas lagi nonton sebelum berangkat ke sekolah, tiba-tiba mami ngomong gini "Itu si Yuto ya kak?" sampe kaget! padahal aku ga pernah kasih liat foto Yuto kecuali pas di film... kalo ga salah Engine waktu itu dia masih keciiiiiiiiiiil banget, trus aku kasih liat lagi pas lagu Beat Line di SUMMARY 2011, Yuto yang muncul paling awal mainin drum, itu juga nunduk LOL

trus kutanya "Kok tau mi!?" trus mami bilang "dari kacamatanya" kujawab "ya tapi kan yuto ga pake kacamata" dijawab lagi "Tapi mami inget kacamatanya" Nah lo.. dari mana tuh liatnya LOL, perasaan belom pernah kasih liat.


29 Mei 2012

Post singkat, maklum udah malem

hey hey!

tau ga? nggak sabtu kemaren ada ultah yayasan di sekolah ku jadi... yap! ansambel tampil. bawain 5 lagu. awalnya sih dikira cuma 3 sama pembawa acaranya. 3 itu sama anak SD. nah 2 nya lagi sendiri. jadi.... kita mesti tampil 2 kali deh. mana nunggunya lama banget.

nggak cuma ansambel. ada tari daerah dari anak2 SD, tari piring anak SMP, tari saman SMP, marawis dll. huhu... kamera ku nge blur pas motoin tari saman, mungkin karena dari samping, dan banyak orang. ga tau deh.

jadi aku sempet mintain semua foto2 dari SLR papiku hehe.

tapi males masuk-masukin fotonya.. lagian yang bersangkutan (Miftah) udah dapetin foto yang dia mau (foto setengah muka 'kouji') oh bukan dia yang minta setengah, itu kebetulan dia deket ke orang yang mau di foto, jadi ikut setengah mukanya.

truus ada flying duck!!! ooh awalnya aku liat foto chinen pas masih bayi main perosotan, tangannya kaya mau terbang, terus aku sebut bebek terbang, lama2 jadi flying duck. trus ada anak SD di sekolah ku yang tampil bareng ansambel (main angklung) mirip si chinen pas di film Nin x Nin Ninja Hattori-kun. trus akhirnya ku sebut flying duck. udah aah mau baca blognya teges dulu yaaa daaah

25 Mei 2012

Futarigake no Basho Lyric



kali ini aku mau share lirik dari salah satu lagg Hey! Say! JUMP yang nadanya lembut, nggak semangat kaya biasanya. lagu ini lagu galau loh wkwk. sedih banget, coba aja dengerin lagunya (play lagu di atas) sambil baca lirik inggrisnya.

kata orang-orang sih, lagu ini setelah berita si Yama deket sama Mariya (Nishiuchi Mariya) kalo nggak tau yang mana, foto dua-duanya ada di bagian kiri blog ku. aku sih suka sama si mariya, makanya pas denger lagunya jadi ikut kebawa haha. katanya si mariya jadi dikeluarin dari sekolah Horikoshi (sekolah elit banyak artis) mohon dimaklumi, aku ga tau banyak soal Yama.

langsung aja:

[Romaji]
[English]



 Itsuka kimi ga itteta chigau sekai no koto
One day, you said something about another world

Kyuu ni otona ni naru kimi ga waratteita
Suddenly you wanted to be grown up, and you laughted

Kousha ura no akichi kara ieji made no kyori ga
From the empty field in school to the street on the way home

Bokura no subete datta chiisana sekai no naka
Everthing is tied within the distance in this small world

Kimi ga kureta MEERU wa
And then a message from you came

Hitokoto "ganbare" no moji
A word and letter "Do your best"

Suguni henji wa dekizu ni
I wasn't able to reply  your message immediately

Yuuhi ga nakunaru no wo miteta
All I was able to do is to watch the sunset as it went by

Chorus:
Ashita no boku wo sagashite mo
Even though you're looking for me tomorrow

Kinou no futari ga ukabu
But there are only memories of us in the past

Nobashita te no saki wa mata
I want us to hold hands again like we use to in  the past

Tameiki dake tsukanda 
But all i can do now is look at you from afar

Mirai no boku wo sagashite mo
Event though you're looking for me in the future 

Omoi de bakari kagayaku
The memories we had still shine brightly

Ikanakucha wakatteru
I know you have to go

Demo ima wa mou sukoshi koko ni isasete 
But i beg you to stay here a bit longer

I can never get. It's your life. I can never get. It's your life


Mou sugu yoru ga sora wo somete iku
This sky will soon turn into a night sky

I can never get. It's your life. You can never get. It's my life


Itsuka kitto
One day, you definitely.. (you'll understand)

Koko wo hanarete yuku kimi ni
In here i parted from you

Mada oitsukenai keredo
Even then, i wasn't trying to chase you

Atetonai michi no mukou
There's a path there that i can never reached

Nanika ga mitsukaru to
Did find something in there?

Fumidasu koto ga dekita nara
If only at that time i was one step ahead

MEERU no henji wo dasu yo
If only at that time i had responded to your mail

Sono toki wa omoi dashite
This time i remember 

Nanimokamo ga futari datta  ano basho
A place where everything was about the two of us

I can never get. It's your life. I can never get. It's your life.


Shizuka ni machi wa asa wo matteru
In this empty street, i'm waiting for the morning to come

I can never get. It's your life. You can never get. It's my life


24 Mei 2012

Surprise Untuk Teges

halo semua

aku bakal nulis post ini dengan senyum yang lebar hehe. Jadi, senin kemaren aku kesekolah jam 9 pagi buat ambil baju untuk wisuda bulan juni nanti.

tapi selain itu, kita ada surprise buat Teges. si teges ultah hari sabtu tanggal 19 mei kemaren, tapi aku nggak sempet ngucapin, baru ngucapin maghrib2. trus aku juga bingung boleh ngucapin atau nggak sama si miftah. dan ternyata miftah sendiri ga ngucapin. itu rencana buat ngerjain teges.

hari Minggunya, aku pusing cari hadiah. dan akhirnya kukasih cincin wkwk. bukan cincin emas loh ya!

hari Seninnya, aku dateng jam 9. baru2 dateng aku diSMS-in teges disuruh masuk ke meja piket. pas mau ke meja piket, ada anak2 SD sama gurunya lagi olahraga. mereka ga tau main apaan, pokonya satu anak lewat di bawah2 anak lain sambil ngerangkak. (kaya terowongan gitu)

nah anak-anak itu ngomong "Aku melahirkan anak! Aku melahirkan anak!" setiap satu anak keluar dari trowongan yang dibuat dari kaki2 mereka.

kalo menurut blog nya Teges  (silahkan klik) muka ku 'mencurigakan' padahal aku ngetawain anak-anak itu, trus juga ada Syifa nyapa aku, jadi aku senyum = =

trus, pas baru nyampe udah di ajak si MB ke kantin, ini misi rahasianya Miftah. aku samperin miftah ke kantin, sedangkan si MB balik lagi buat nganterin si Teges.

disana udah banyak kue-kue kecil. maaf aku ga bisa ikut makan karena keburu eneg tadi pagi minum susu super kentel (ga segitunya juga)

ini dia foto-fotonya daripadaPHP-in orang dengan janji masukin foto
pokoknya.. save aja deh ya Mbe.. kalo mau *nangisdikolongmejakarenamalesupload*


dari kiri-kanan: Miftah, Teges, MB

oh si MB mukanya Tsun-tsun banget. akhirnya terungkap juga bentuk asli MB yang sering di bicarakan di blog ini /PLAK
oh itu yang kantong item, kado dari akuuu~

kue nya banyak~

kenapa pada merem?
makannya pada tekun (dari tadi kompak)


tadi kan aku dah bilang, aku ga mau makan karena eneg udah sarapan sebelumnya. tapi mereka suruh aku makan soalnya mereka semua udah makan. dan akhirnya aku nyicipin kue kecil warna coklat sesendok
kue cerdik :(


trus MB yang sulangin aku, difoto tuh. aku ga mauuu!!! tapi huhuhu... trus sebelum makan udah 'GLEK' pas dimakan coklatnya meleleh, kentel banget! perut menolak! tapi tetep ditelen!!

oh foto yang aku disuapin itu ga kumasukin, bisa-bisa aku sama MB jadi gossip ter-hot di dunia maya /PLAK

soalnya mukaku tuh kaya muka ga rela nelen, trus si MB mukanya kaya "Mau nyicipin juga dooong". dua2nya ngeliat ke sendok. kayaknya akhirnya si MB nyicipin juga deh. tapi ga diabisin. kentel bangeeeeet!!

oh ya, makasih atas kuenya miftah.

abis acara2 itu, akhirnya aku latihan ANSAMBEL lagi buat acara sabtu ini!!! YAY!
trus ada anak SD yang main angklung buat acara sabtu nanti (bareng ansambel SMP) mirip Chinen kecil di film Nin x Nin! mirip Kenichi!! (peran si Chinen)

buat cerita ultah versi Teges, cek aja blog nya: http://justpeertome.blogspot.com/ 
(silahkan klik link)

Nonton Fashion Show

halo semua

udah lama nggak nulis blog. masalahnya.. males upload foto kesini. jadi kan di kelapa gading ada festifal JF3. jadi, aku nonton fashion show disana.

aku lupa yang pertama kali dateng hari apa. pokoknya aku berangkat ke sana bareng Ceklut (Tante), Nenek, Kakek, Ayah, Ibu. oke-oke cuma berempat doang.

disana sih ketemu yang lain. eeh ketemu artis-artis juga. sempet foto-foto sama artisnya juga sih. aku liat jupe juga haha. tapi males ngecil2in foto buat dimasukin ke blog. mungkin lewat facebook aja ya..  tapi aku ga punya foto pas fashion show. hehe

trus kedua kalinya aku dateng ke fashion show, hari rabu tanggal 23 kemaren. yang pertama masih sama, nonton2 baju muslim keren2. nah fashion show jam 5 sore itu. udah bukan baju muslim lagi. kereeen itu dress-dress nya blink-blink smuaa.

trus yang paling terakhir. kaya gothic-gothic temanya tetep blink-blink. itu yang paling kusuka. trus background gambarnya istana-istana tua,gelap, serem. lagunya juga lagu gereja gitu. disitu tuh keluarnyanya baju item-item semua. ada yang rambutnya kaya cleopatra. ada yang bawa tombak. cewe semua loh ya. nah, ada yang model knight. tau patung2 ksatria baja hitam kan? modelnya pake itu, di kepalanya, nyambung jubahnya tebel banget, bawahannya.. apa ya.. kayaknya sih bukan rok. di setiap bajunya ada lambang2 salip mirip yang dikerajaan2. lagu keduanya, kaya lagu-lagu suram semacam lagu Lilium nya Elfen Lied, trus keluar pragawati kalo diliat dari bajunya dia itu ratunya, walaupun ga pake mahkota, tapi dari penampilannya sih gitu.

sekian laporan saya, sampai berjumpa.. di post berikutnyaaa

13 Mei 2012

post disaat bosan

bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

hehe maaf di awal-awal post udah teriak-teriak gitu, abis bosen banget nih. Oh ya hey say jump udah ngumumin judul untuk album barunya. judulnya JUMP WORLD. bukan aku yang taunya telat, tapi karena males nge-post jadi baru kasih tau disini.

diliat2 juga urutan lagunya beda-beda sama yang kukasih kemaren. jadi ada yang niat beli albumnya ga bulan depan?

aku mauuuuuuuuu!!!! *nangis seember*
tapi masalahnya okaa-san mau beliinnya kalo ada yang mau pergi ke Jepang. tapi sayangnya udah nanya ke Otou-san ada temen kantorya yang mau ke jepang atau ga, katanya ga ada.
trus temen2 semuanya, temen2 keluarga ga ada yang mau ke jepang.

huhu.. apa beli pas udah ada yang mau pergi kesana aja ya?
abis ga dibolehin beli online sih..

udah ya.. maaf cuma nulis segini, abiis bosen dan ga tau mau nulis apa.. *nangisdipojokan*
terimakasih sudah membaca curhatan sekilas saya

11 Mei 2012

Lawakan Hikaru Yaotome

halo semua!

beberapa hari yang lalu aku nemuin video Inoo Kei sama Hikaru Yaotome masih kecil. Tapi yang paling bikin ngakak si Hikaru nya. dan ternyata dia dari kecil udah punya bakat ngelawak /plak

tapi beneran deh, dia itu kan  suka ngelucu gitu. ternyata pas kecilnya juga lucu, mana mukanya imut-imut gitu.lagi wkwk




Inoo emang cocok jadi cewe ya.. hehe *ditendang*. Ga bosen nonton "Rabitt-ton" nya Hikaru berkali-kali wkwkwk

9 Mei 2012

Happy 19th Birthday Yamada Ryosuke

HAPPY BIRTHDAY 
Yamada Ryosuke!!

Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah sukses
suara tambah bagus, tambah tinggi tapi jangan ngalahin Yuto *eh?*
dan JUMP ke Indonesia, amiin*hehe*

di ulang tahunnya yang ke 19 aku bakal kasih pic spamnya yama-chan.
wah baru pertama kali nih pic spam di hari ultah orang.
maklum baru beberapa bulan di fandom ini sih.

sebetulnya yama-chan itu bukan ichiban atau niban ku.
kalo sanban? (fav yang ketiga) tau deh haha
tapi aku suka suaranya yama-chan jadi.. yaah..

langsung aja

Chibi Yama-chan 


Kawaii >A<



*Liat apa mas?*

Arigatou Sekai no Doko ni Itemo PV

keliatannya yama lagi ngomong "satu lagi" :O
tapi bukan berarti pic nya "satu lagi" >__<

"Wah! Saya juga bingung kenapa tadi bisa bahasa Indonesia" *PLAK*






kok rambutnya kaya Yamapi ya? *tiba-tiba jadi inget Miftah*
jangan-jangan ini Yamapi #DOR *ditendangfansnyayama*


dia aslinya emang pake kacamata ya?
..kalo ga di atas panggung?
*gimana sih kok nanya*

Yamada Ryosuke-Nakajima Yuto

ini foto fav nya Miftah, katanya yama-nya keren
pake kacamata

yang terakhir..

Yama: "Yah jangan yang terakhir dong!"

peran dia pas di Scrap Teacher, namanya Takasugi Touichi.
Ngakak dia itu (si Takasugi) didepan cool dan sinis,
tapi tetep aja setiap nyanyi jadi fals banget LOL

sekali lagi "Otanjoubi Omedetou Yamada Ryosuke!"

banyak halangan saat menulis post ini,
contohnya:
ditengah-tengah post tiba-tiba mati lampu.
rese banget kan? = = #Curcol

makasih buat yang udah baca
*siapa tau diliat yama-chan*#DOR



Yamaha Yutows Itu Cuma Mimpi

HEY!

semalem mimpi kocak banget! Jadi yaah.. seperti biasa, mimpiku itu semuanya model-model adventure. kalo malem ini mimpinya naik sepeda di dalem gedung apaan tau, sedikit horror tapi keren!

trus ceritanya itu lagi dirumah nenek, udah berenti naik sepeda. trus liat gantungan iklan-iklan gitu didalem rumahnya, ada dua iklan tapi satu merk.

judulnya...


...

....

Yamaha Yutows


*brb ngakak*

di iklan pertama gambarnya Yuto yang paling besar sama ada 4 orang lagi di bawahnya tapi versi seorang2 kecil2 gitu. di paling kanan ada foto pemeran Tezuka di dorama Prince of Tennis, kalo aku sama temen-temen julukin dia "Polandia"  mungkin karena idungnya mancungnya bengkok.

di kiri si Polandia ada Yuto, kirinya lagi ga tau siapa mungkin Yamada Ryousuke (member Hey! Say! JUMP) di paling kiri ada Chinen Yuuri (member Hey! Say! JUMP!) Tapi disini mereka semua pake helm, bukan helm yang pake kacamata itu loh, yang kepala doang.

kalo di iklan satu lagi sama sih ada 4 orang itu berderet. tapi yang paling besar fotonya si Polandia. widiih mancung banget idungnya LOL!

setelah itu aku jalan2 lagi, setiap aku jalan2 di mimpiku ada iklan itu muncul terus

Nah.. kenapa bisa mimpiin Yamaha Yutows? mungkin karena waktu itu aku liat Yamaha ngeluarin motor Mio Fino. sedangkan aku suka dipanggil temen2 deket dengan panggilan "Fino"

tapi itu iklan juga udah kuliat lama banget!

sampe-sampe pas buka internet tadi jadi search "Yamaha Yutows" tapi sayang ga ada.. LOL

terakhir 

Yuto kegetok bukunya Daiki XD



6 Mei 2012

Hey! Say! JUMP Second Album

Setelah 2 tahun, Hey! Say! JUMP akhirnya mengeluarkan album keduanya. Namun album ini belum memiliki judul. Dan tanggal liris album ini tanggal 6 Juni. Di album ini juga terdapat lagu dari Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST. Untuk Limited Edition mendapatkan bonus DVD dan 40 halaman photobooklet sedangkan yang Regular CD Edition mendapat pesan dari member Hey! Say! JUMP.

Tracklist untuk LE dan Reguler:


Limited Edition:

1.  Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo
2. OVER
3. Magic Power
4. SUPER DELICATE
5. Perfect Live
6. Hurry Up!
7. Tsunagu Te to Te
8. Sam & Pinky
9. Boku ha Vampire
10. Hero
11. Together Forever
12. Uta Utau (Hey!Say!7)
13. SPICY (Hey!Say!BEST)
14. Endless Dream

[DVD]
1. Recording & Jacket Shooting

Reguler Edition:

1. Arigato ~Sekai no Doko ni Ite mo~
2. OVER
3. Magic Power
4. SUPER DELICATE
5. Perfect Life (New Song)
6. Hurry up! (New Song)
7. Tsunagu Te to Te (New Song)
8. Sam & Pinky (New Song)
9. Boku wa Vampire (New Song)
10. Hero (New Song)
11. Together forever (New Song)
12. Hana Egao (New Song /Hey! Say! 7)
13. Snap (New Song / Hey! Say! BEST)
14. Single Medley ~orchestra version~ (Tentative Title)
15. Message from Members of Hey! Say! JUMP


source: Tokyohive

Kemaren Kena Virus Rosella

halo semua

hari selasa kemaren aku kena Virus Rosella, keren ya namanya kaya merk teh. Awalnya hari selasa pas pulang dari Jogja, jari-jari ku pegel. trus kata Okaa-san (Ibu) "Kebanyakan ngetik kali tuh..". trus kupikir orang baru buka laptop selama seminggu ga ngetik2.

trus aku tidur siang, pas bangun jari-jari tangan masih sakit, jadi aku rendem pake air panas, trus lengan aku jadi gatel-gatel. pas aku nyalain lampu, tangan ku bintik-bintik merah muda. Aku minum Propolis aja deh biar ilang.

besoknya (hari Rabu) aku periksa ke doker. di sana ketemu Syahna sama keluarganya LOL karena adeknya sakit, trus aku disaranin ke dokter bagus yang biasa naganin keluarga mereka. di sana aku ketemu mamanya anak di sekolahku, itu mamanya Syahna sih yang kenal. trus setelah itu ketemu Jin Soo sama keluarganya.
Jadi kaya Reunian. aku ga deket sama mereka jadi ya.. Mamanya Syahna doang yang negor satu-satu.

di ruangan dokter singkat banget! baru masuk ruangan dan ngasih tau aku bintik-bintik, trus dokternya nanya aku demam apa ga, setelah kubilang nggak, dokter bilang aku kena virus rosella yang terbang di udara.
trus dokternya mastiin badanku pegel-pegel apa nggak, dan ya!  aku kena Rosella.

kata bu dokter, mesti nunggu bintik-bintik diseluruh badan dulu baru sembuh dan bintik2nya ilang. Ini udah 6 hari dan udah nggak ada bintik-bintiknya lagi, tapi telapak kaki kadang suka sakit buat jalan.

Kalo pas hari pertama mukaku ikutan bintik-bintik. cuma karena aku jerawatan, jadi aku sekeluarga ngira karena abis jalan-jalan mukaku tambah kotor dan jerawatan, tapi kata dokternya mukaku begini karena kecampur bintik-bintik, dan aku dilarang facial. tapi untung deh, tadinya mau facial tuh.
buktinya sekarang mukanya udah ga warna merah dan udah bersihan LOL

dan ternyata!!
pas aku bintik2 si mbak di rumah nanya badan ku pegel-pegel apa nggak, ternyata pas sebelum aku berangkat ke bali, si mbak juga sama kena rosella tapi pada belom tau nama penyakitnya, dan si mbak cepet sembuhnya plus nggak ke dokter.

jadi... tanda-tanda Rosella tuh.. pegel-pegel di badan, gatel (kadang-kadang), bintik-bintik merah.
kalo ke dokter dikasih obat anti gatel, jadi ga ngerasa gatel lagi.

^ ^

2 Mei 2012

Something Fresh

halo!

jreng-jreng! Yasfin disini! dan yasfin akan menulis sesuatu yang ada dipikirannya.

pertama, ini bukan cerita sehari-hari nya yasfin. kedua, dia cuma mau buat sesuatu yang 'fresh'. ketiga, selamat membaca! bagi yang mau aja.. kalo nggak mau ga ada yang maksa kok mas, mbak.

sesuat yang fresh dihari ini adalaaaah..

Aku mau ngasih liat lagunya Hey! Say! 7 yang judulnya Bon Bon


Hey! Say! 7 - Bon Bon

.


dengerin dulu yaah..
karena aku sendiri mau ngakak pas nginget2 si Teges ngira aku dengerin dangdut. 
awalnya aku cuma bengong kaya gini ._. pas dia bilang kaya gitu. dalem hati 'bagian mana yang kaya dangdut ya..?'

satu hal 'fresh' lainnya adalaaah..
fangirling di depan komputer!!!! *ditimpuktempe* 

tapi beneran deh, kalo fangirling-an kan bakal seger lagi. *pungutintempe*

kalo fresh dari fisik tuh olahraga, tapi yang paling fresh itu..minum jus jeruk pake es :9

...

hari ini ada konser Laruku ya.. omedetou buat yang nonton! 
saya sih nungguin HSJ konser di Jakarta.
kapan ya... *ditimpuktahu*

segitu dulu deh yang fresh-freshnya semoga kalian suka sama lagu dari Hey! Say! 7


1 Mei 2012

Bali dan Perpisahan di Jogja

halo semua
dah lama ga ngepost..
karena UN

semoga hasil UN kita maksimal semua ya, amiiin

oh ya hari terakhir UN SMP (kamis) aku pergi ke Bali. dari rumah jam 1 siang. nunggu sepupu dulu dari Bengkulu ke Jakarta, abis itu langsung ke Bali.

Di sana ada acara nikahan sepupuku. harusnya dateng dari hari rabu, tapi berhubung aku UN baru bisa dateng besok nya, sepupuku yang dari Bengkulu juga baru selesai UN. Jadi kita nyusul ke Bali.

tapi sebenernya hari Sabtu nya ada acara perpisahan sekolah di Jogja. Jadi sangking pusingnya Packing, aku lupa masuk2in barang yang mesti di bawa ke Jogja , contohnya: Sepatu ganti, celana training, baju tangan pendek (buat di pake selama di Bali sih). jadi aku beli disana LOL.

hari pertama di Bali aku baru nyampe jam 8 malem waktu bali, berarti jam 7 waktu Jakarta. disana makan dulu di pinggir jalan. baru ke Hotel Balidesa dimana saudara2 nginep disitu. hari ke dua langsung check out pindah ke hotel di seberang pantai Kuta, nama hotelnnya Sea View.

trus di hari kedua itu, kita city tour se-bis. ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) . disana kita foto2, trus belanja di Krishna, aku cuma beli baju sama tas kecil sih. selebihnya mami beli oleh-oleh.

maghrib nya kita balik ke hotel, tadinya mau lanjut tour, tapi daripada sampe malem, lebih enak ga usah. malemnya (aku, okaa-san, otou-san ) jalan-jalan di toko-toko deket situ. pertamanya, abis beli minuman ketemu Tante, trus pas keluar dari toko baju ketemu Kak Nassha dll. kita pulang bareng, sempet nyasar juga gara-gara teorinya kak Nassha buat nyampe hotel lebih deket malah salah *kabur*

hari ketiga cuma di hotel aja, sementara yang lain nyebar2 jalan kemana, gara-gara kita mau packing buat ke jogja, sementara otou-san pulang ke Jakarta. sampe di Jogja jam 4.30 pas dateng ketemu mamanya Miftah sama adek2nya.

Karena temen-temen masih sholat, belom nyampe hotel, aku ke kamar okaa-san!

---

aku tidur di kamar 338 bareng Miftah dan Muthia, kamar 339 itu kamarnya Teges dan Syahna.

hari pertama (malemnya) nonton Sendratari Ramayana di Prambanan. pas pulang  aku prank call si Teges  bareng muthia, si teges ketawa terus pas di telpon, pas besoknya, dia bilang dia tau suara aku (padahal udah di ancurin banget tuh), yang dia takutin malah suara muthia (ya iyalah muthia kaya marah2 gitu)

hari kedua, Rafting sama Painball di Magelang, pas rafting aku bareng Miftah, Vira Arini, Dea, dan Teges. pas aku duduknya dikanan bareng Miftah dan Teges beneran enteng banget tuh jalannya, dan kita yang paling pertama sampe!

malemnya Gala Dinner, aku baru dateng jam 20.30 bareng temen2 yang tangannya pada pegel semua apa lagi Muthia, ga bisa digerakin. ga niat banget, eh ternyata acaranya baru dimulai jam segitu. kira-kira jam 21.30 aku sama teges balik duluan.

sampe dikamar, langsung main ke kamar teges, ga bisa berenti ketawa di situ.

hari ketiga, sebelum check out, tepatnya setelah sarapan. Muthia Prank Call kamar Teges, setelah itu Tegesnya ke kamar kita sambil ketawa-ketawa = = kita semua di kamar cuma bisa "ga, orang kita lagi duduk-duduk disini" 

akhirnya Aku sama Muthia ke kamar Teges dan Prank Call ke kamar anak cowo, khususnya Jawa dan hsj/Amoeba. tapi sayangnya mereka semua udah keluar dari kamar, akhirnya kita prank call ke kamar MB pertama si Muthia nyariin MB pake suara nge-scream. tapi ga tau siapa yang angkat, temen sekamarnya.

kedua aku telfon jadi nenek2 dan mb ladenin. pas ku kasih tau lewat telpon dia sedikit ngomel wkwk.

setelah itu kita ke Keraton dan Malioboro, aku ga belanja apa2. Muthia pulang duluan karena mau ke Solo. di Bandara, pas mau boarding kita bertiga, taulah siapa.. mules-mules semua, tapi aku ga tau mulesin apa, kayaknya takut ketinggalan pesawat mungkin.

pesawat yang tadinya berangkat jam 19.00 malah jam  20.15 kareena hujan. trus selama di pesawat aku tidur sangking ngantuknya.

pas turun dari pesawat, si miftah pulang ga naik bus, jadi kita berdua langsung ke bus, disitu kita ketemu Yudha bawa kardus bakpia, pake belankon, pake jaket sambil jalan, kaya pakde-pakde baru balik dari kampung. kita ledekin dia terus.

pas dia tidur di bis, si Yudha maksudnya. anak2 di bis fotoin dia. LOL

baru sadar di bis, kenapa ga prank call si Yudha aja wkwk.

aah bakal kangen gangguin si Pakde nih LOL *di timpuk* tapi liat saja kami akan prank call kalian suatu saat nanti


sampe rumah jam 11 malem, mantap! segini dulu aja deh, pusing nih @__@

Entri Populer