Laman

18 April 2012

With My Birthday Cake

konbannu minna!

sebelum tidur lebih baik liat foto yuto dulu ngepost foto  kue ultah dulu ya.

saya anak baik *amiin jadi cuma minta sama ortu "Ibuu~! belikan aku kue tart saja di hari ulang tahunku!!" << oke ga gitu juga sih ' 'a

tapi aku minta di beliin kue coklat~

janjan~!

Oishii~
dan akhirnya saya menampakkan diri setelah sekian lama menutupi wajah (apasih)



dan gaya memotong kue




kaya abis di tonjok!
dan itu dapur dirumahku!

kemaren baru liat blog adeknya Yuto, Nakajima Raiya asik banget tuh anak bisa masak >.<

buat yang belom tau blog nya Raiya ini link nya:

untuk translatenya gampang di cari di google kok :)




2 komentar:

kokacream mengatakan...

eh? kamu ultah tanggal 18 April? gomen, aku ga tau QAQ. Happy Birthday yaaa!! ><

p/s: bisa tuh kirimin kuenya :D *skip*

Yasyfinoo mengatakan...

makasih, tanggal 17 tepatnya! haha bisa-bisa lol

Entri Populer