Laman

17 April 2012

My 15th Birthday

gomen minna..
ga terasa udah selama ini ga ngeblog. kenapa saya tahan, saya sendiri ga tau hehe. oh ya kalo liat post sebelumnya, disitu aku mewek2 nyari video JUMParty part 2 tapi, setelah itu aku nemuin link dl SUMMARY2011 jadi terobati hehe

hari ini aku ulang tahun ke 15 loh~

"Otanjoubi Omedetou Yasfin!"

lanjut..

jadi tadi ternyata aku di cuekin sama miftah!
kukira karena PMS.
pagi-pagi pas aku dateng dia cerita semalem berantem sama gajah (MB) trus dia nggak ngucapin aku ultah.
yaah.. aku sih ya biarin aja gitu.. masa aku mesti bilang "kok nggak ngucapin ultah?" = =

jadi aku possitive thinking mikir "aah paling dah lewat sms" trus pas si miftah pergi si teges bilang 'kayaknya ada yang ganjil' trus kita masuk ke kelas berdua.

trus aku mikir sambil duduk: 

"apa lagi di kerjain ya? trus soal mb itu.. apa ngerjain juga?
ga usah tanya ke MB deh jangan2 emang kerjaan mereka berdua.
jangan2 si muthia  bakal nyuekin juga nih.
ya udah ga usah ngomong lah sama mereka"

soalnya tahun lalu miftah selalu bilang mau ngerjain aku.
jadi setiap ulang tahun aku selalu nyiapin diri supaya ga ngomel.

tapi ternyata dia ga bikin aku marah!

aku ga mau masuk ke jebakan mereka, jadi ga nanya karena kalo nanya aku takut mereka bully aku ;__;

pas pulang sekolah jam 12.30, harusnya ada PM tapi aku izin pulang karena udah seminggu kaki kanan sakit buat jalan. 

aku ditemenin turun sama Teges dan Samira. Mereka: Miftah, Muthia, MB juga ikut ternyata..
trus pas lagi nunggu mobil ketauan.. mereka akhirnya kasih kado ke aku.

tadinya aku ga nangis.. aku bilang "ya udah sini kasih kadonya!" pas aku liat mb ngumpetin kotak kecil

tapi pas mereka kasih aku roti sandwich banyak banget aku nangis..
aku kira mereka sesombong itu sama aku huhuhu D":

padahal di kelas aku ga sengaja ceritain Yuto nangis pas konser gara2 di kasih kejutan di atas panggung.
aku ga ngikut2in si yuto beneran deh..
tapi air mata langsung ngalir sendiri.

huuuh!!

tapi makasih ya kadonya.. itu kado pas kalian pulang sore2 sampe mama kalian nelfon rumahku kan LOL!
akunya tidur padahal dirumah!

kadonya keren!!

padahal dimobil nebak2

"apa jangan2 ini jam weker ya? "

pas dirumah ternyata jam tangan Black Rock Shooter bisa di bolak-balik, ada kompasnya juga dalemnya kereeeen!!
sama dikasih pulpen warna coklat >///<

ini kadonya:

roti, jam tangan, namaku dari katakana (diataskotak) pulpen, kartu ucapan


jam tangan BRS

itu buka tutup, dalemnya ada kompas (yang transparan)


kalo ditutup begitu, tapi itu bisa diputer, jadi jamnya diluar, gambarnya didalem.

kartu ucapan
yang kiri atas dari Teges tulisannya "pacarnya Yuto *amiin.." LOL bisa ngarep setinggi langit tuh..

kanannya dari Muthia! dari bahasa jepang!! "Mrs. Nakajima soon-to-be!" XD

yang pink Gajah (MB) yang tulis kucing (Muthia) mereka akur banget! suka berantem di twitter XD
ada bahasa koreanya!

yang kuning dari ustadzah  Miftah! panjang banget tapi berarti, makasih kaichou!

terakhir,
makasih ya Teges, Samira, Syahna.. udah nemenin jalan, main dll
trus.. makasih surprisenya orang2 yang udah buat aku nangis ' '/ #DOR
kadonya kereeeen!

koleksi 'sesuatu bertema anime' ku yang pertama (udah lama jadi otaku ga punya nendo, figma dll LOL)
nemenin 'sesuatu bertema J-Pop" ku yang pertama >> CD Super Delicate - Hey! Say! JUMP


Nakajima Yuto


Nakajima Yuto

Tidak ada komentar:

Entri Populer