Laman

3 April 2012

Happy!

sebenarnya saya laper nih semuanya #curcol

tapi mumpung bisa nge-blog, nulis bentar deh ya ^^"

dibilang cape belajar ya nggak, tapi pinging istirahat dulu. soalnya aja besok les sampe jam 7.30 dari jam 3. mantep kan? di sekolah juga belajar cuma pelajaran khusus UN dan anehnya kenapa ada bimbel sekolah dari jam 1 sampe jam 2.30 siang? kenapa ga sekalian aja belajar kaya biasa, padahal ga ada bedanya loh.

btw, nilai US matematika ku keren! naik 20 point dari TO2 sebelumnya hehe. pingin di tingkatin terus ok, ganbarimashou! (Ayo lakukan yang terbaik!)

aku malah suka mikir "tenang, belajar aja terus yang bener ga lama lagi bebas kok" wkwk tapi bukan berarti bisa seneng-seneng, pemikiran itu cuma buat aku ga bosen belajar dan terus semangat.. makanya suka nyemangatin diri sendiri ;__;

dan.. itu ampuh kok.
kayak.. misalnya aku tuh eneeeeeg banget buat ngelakuin suatu hal.
tapi mau ga mau harus dilakuin, walaupun sampe mules2 tuh, tapi kan ga bisa dihindarin, jadi nyemangatin diri sendiri.

wedeeeh.. kalo si Muthia baca nih post bisa2 dia bilang 'Yasfin bersabda..' =w=

cita-cita saya.. bukan jadi ustadzah!! tapi saya cuma sekedar nyampein hal-hal baik doang kok mbak! kan bermanfaat juga buat orang-orang (to:Muthia)

oh ya bentar lagi saya ulang tahun loh, saya nerima2 aja kalo di kasih kado #dor #abaikan

katanya sih Muthia dkk mau kasih bom (bercanda pastinya) ke saya, aah tapi aku tau satu benda yang mau di kasih ke aku, katanya pulpen coklat hasil mereka main funworld kemarin (acara traktiran si Miftah ulang tahun akhir maret kemaren, jadi intinya bintang kita berdua sama.trus?), tapi bentuknya masih rahasia. uuuh jadi penasaran kukira mau dikasih langsung =3=

iya aku suka warna coklat huhu.. semua warna suka! tapi menurutku coklat itu mewah, jadi ga sembarang coklat yang kusuka nyahaha.

trus.. katanya mereka ke toko hobbytown atau apalah aku lupa namanya, yang ada di artha gading, trus mereka ga lupa nanyain gantungan kunci HSJ. aah >///< bukan aku yang nitip ke mereka, tapi mereka yang iseng2 nanya. uuh terimakasih atas infonya kawan! katanya lagi kosong.

KOSONG!? KOSONG! berarti pernah ADA! yay! kapan2 beli aaaah~

sangking banyak yang pingin diceritain keburu lupa, oke ini intinya aja lah yang diceritain, kebanyakan yang diceritain juga ga jelas ceritain apa jadinya (kayaknya pengalaman dari post2 sebelumnya)

mau makan jya ne minna~ (dadah semua)

Tidak ada komentar:

Entri Populer