Laman

5 April 2012

Drama Sekolah 2012-Kouji, Sungha

Konbannu~

yay! besok libur.
tadi ada pentas drama di sekolah. kereeeeeeeeeeeeeen abis. ehmm.. maksudnya sih hari ini yang keren bukan yang lain #dor

pertama kelas 9 ga langsung ke aula buat nonton. tapi mesti ngerjain soal Simulasi UN. yah yang itu ga usah dibahas lah ya -___-

abis itu turun ke bawah, ke kantin SD beli nasi sama ayam ga tau namanya, tapi bumbunya kaya yang sering dimasak dirumah. enak banget, kenyang sampe siang deh~

setelah itu nonton drama kelas 8 sambil ngisi LKS khusus kelas 9. musik2 dramanya kaya lagu2 film khayalan di sebuah stasiun tv gitu..
hampir semua kelas! (apa jangan2 semuanya ya..)

aku suka dramanya 8A. keren ceritanya! tapi aku paling suka kelas 7 nya! eh, cuma nonton 7A doang sih. soalnya kelas 7 itu mulai setelah sholat dzuhur. itu aja 7A belom selesai2 padahal udah jam 2.30. akhirnya aku pulang.

tapi sebelum cerita bagian pulang... *muter jam waktu nya Hermione*

ya! dia Kouji. kalian ga kenal Kouji, aku juga ga tau nama asli tuh anak. tapi kita semua sebut dia kouji karena dia mirip pemerannya kouji di Taiyou no Uta. dan dia ikut drama LOL ngakak liatnya.

tapi pas main bola.. aku sama miftah jadi fangirling sendiri. dan kita komentar.. "harusnya bukan main bola!! selancar! selancar!" = =

sekali-sekali deh ngomongin kouji huaha *cek post di blog orang-orang* dan saat yang lain pulang, kita (Aku, Miftah dan Teges) masuk ke dalem Aula. dan ternyata penampilan anak kelas 7.. (males sebut namanya) mirip Sungha. eh si Miftah jadi Fangirling gitu. pas aku nengok ke belakang ternyata ada si kouji lagi duduk di kursi deket pintu yang 'bersinar' itu (soalnya di dalem aula lampunya dimatiin, jendela di tutupin kertas item, jadi kalo pintu di buka cahaya nya masuk)

oke kita berdua fangirling dan bersyukur ga nyesel nonton lagi di Aula.

rasanya kok bener-bener malu2in ya... =w="

tapi si teges cuma diem, dan dia bener-bener gaje dua hari ini. mungkin karena si jawa ga masuk juga. dia ga bisa fangirling, padahal yang setiap hari ngefly itu dia.

dan dia cuma ngasih muka trollface terus setiap lampu di aula di matiin buat ganti latar tempat drama. ngakak banget, kan aku senterin pake lampu yang di jam tangan, terus mukanya dia tuh bener-bener bikin ngakak.

tapi pas kita udah boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget! ga dibolehin keluar. ada Pak Wahyudi jaga pintu aula yang isinya penuh sama anak kelas 7 dan 8 yang pingin keluar.

dan bayangin aja yang mau keluar tuh badannya ga bisa dibilang 'slim' jadi ya gitu.. ukuran pintu yang dibuka kecil banget, belom lagi di tahan sama Pak Wahyudi. padahal aku dah teriak2 kelas 9! kelas 9! tapi ga denger.

akhirnya kita bertiga sempet nyerah dan duduk dulu, kalo aku sih ga mau nyerah. tapi mereka berdua malah duduk lagi. trus kita nanya ke Bu Devi yang lagi duduk di pinggir Aula. katanya kelas 9 boleh pulang.

akhirnya aku langsung lari ngeduluin si Teges sama Miftah. dan disini sisi lawak, nyolot, egois, sok slim dari diriku keluar.

sisi lawaknya itu.. mungkin beberapa orang yang liat bakal ngakak liat aku. karena aku langsung nerobos anak-anak yang badannya gede-gede itu sambil teriak "kelas 9! Saya kelas 9 paaak!" sambil nyelip2 sampe deket pintu. dan disitu rasanya kejepit2, apalagi ada cowo yang ku selak dempetin aku, mana badannya gendut gitu! ada lagi nih, cewe yang di kanan aku badannya juga gendut, eeh dempet2 juga.

tapi dengan sekuat tenaga akhirnya aku deket pintu, walaupun panas dan sesek napas, eeh pas bilang kalo aku kelas 9 di bolehin keluar, pas keluar tuh rasanya kaya di dorong gitu gara2 lari berusaha keluar.

pas nengok ke belakang, si miftah sama teges masih di dalem =A=

rasanya lucu ngeliat anak2 tadi ga bisa keluar, padahal mereka semua harusnya bisa ngedorong satu orang dong! ya kan? duh kalo mereka berdiri terus sambil sok2 dorong orang padahal kenyataannya ga, jadi ngebayangin mereka itu zombie yang kelaperan.

dan saya menyadari berat badan dan tinggi saya itu 'efisien' #DOR *kabur* (terinspirasi dari kata-kata Yama-chan)
bayangin, kalo aku tinggi ngelebihin mereka, aku ga bisa nyelip dibawah2 kaya tadi.. (itu juga jalannya ngebungkuk bukan jalan biasa! >A<)




1 komentar:

kokacream mengatakan...

wkwk.. hebat juga sekolahmu.. ada orang yang mirip sama Kouji ato Sungha xD
yang bagian bikin ngakak! Kalo ga nyelip-nyelip dijamin ga bisa keluar xD

Entri Populer