Laman

18 Maret 2012

Shoping Time


Halo semua!

apa kabar? khususnya blog tercinta ini yang udah di tinggal semingguan. kemaren sabtu sama hari minggu ini jalan-jalan terus! kalo hari sabtunya itu karena aku pingin beli buku soal-soal. trus minggu nya karena nemenin mami beli sandal pesenan tante yang di bengkulu.

pas hari sabtu kita nggak cuma ke gramedia aja, awalnya tuh ke La Piazza dulu ngambil pesenan jersey mami. trus jadinya ke mall kelapa gading. tadinya mau beli buku2 di gramed di situ. tau2nya ga ada (abis). akhirnya makan di hoka-hoka bento dulu. yang akhirnya ketemu temen senam mami dan ngobrol2 dulu.

setelah itu baru ke Gramedia Matraman, karena kan di gading bukunya abis. disana, setelah dapet buku2nya, mami ketempat buku2 travel, jadi aku ketempat buku-buku bahasa jepang. aah parah disitu pingin beli beberapa buku, dari buku nulis kanji, sama buku lanjutan dari buku yang pernah kubeli. tapi karena udah beli soal2 jadi lain kali ajalah ga apa~

hari minggu ini..
akau pergi ke MOI yay! padahal intinya mau beli sepatu tante. tapi karena semua sandal warna merah yang kita pilihin (di fotoin satu2) katanya ga bagus jadinya kita ga jadi beli sendalnya (padahal itu dah yang bagus2 loh!) yang ada aku jadi beli tas sama mami beli sendal LOL.

Seneng banget di beliin tas. gara-garanya tasku tuh ga muat buat dimasukin barang2 yang besar. maklum tas selempang wkwkwk. mau pake tas backpack yang biasa buat jalan2 ga cocok, mau pake tas tangan yang biasa, warnanya sama sekali ga masuk sama baju, nanti aneh jadinya @_@ akhirnya dibeliin tas baru!! horeeey!!

trus aku mampir ke MUJI di moi! itu loh, toko barang-barang jepang. aaaah! naksir naksir naksir parah! ada baju-baju kemeja trus kardigan, dan baju-baju 'sana' lainnya. nggak cuma itu aja ada barang-barang lain perabot-perabot dapur mengkilat-mengkilat gitu >A< mauuu (sampe buat didapur juga mau) tas-tasnya juga imut! ada pouch yang aku mau, sayang harganya mahal. barang disana emang mahal-mahal sih ya ' 'a 

tapi kapan-kapan mau beli bajunyaaaaaa!
ah! yang di pake si patung disana bagus banget! jatuh cinta! kemeja+kardigan, rok selutut. warnanya kalem coklat2 gitu. model warnanya aja gitu gimana ga suka. tapi masalah nya antara iya dan ga buat beli roknya, soalnya 85% kemungkinannya aku ga akan pake, kecuali pd abis!
soalnya ngerasa ga bebas kalo pake rok  plus malu hehehe ^.^)a

pokoknya hari ini asiiiiik!! padahal besok UUB nyahaha

Tidak ada komentar:

Entri Populer