Laman

4 Maret 2012

Random Post with Random Title

halo semua

ujian praktek selesai! seneng deh, haha. kemaren ada motivasi training dari jam 7 pagi sampe jam 4 di sekolah. tapi karena nemenin mami sewa baju, jadi baru sampe rumah jam 5. trus kemaren juga tidur cepet banget sangkin capenya, jam 8 kurang udah tidur wkwk.

oke kali ini mau bicara random dan sebagainya. jadi... bagi kalian yang nggak mau baca tinggal klik tombol exit. gampang kan??

lanjut~
hueheeee!! tanggal 2 maret kemaren ujian praktek Olahraga, trus aku lari dengan waktu 2:12  tercepat ke dua diantara cewe2 loh hehe. si Azura 2:02 keren banget dia, aku ga bisa nyusul dia >////<  padahal udah lari lebih kenceng lagi.

asiknya, hari jum'at itu bisa pulang cepet! dan tau apa? CD single ke-9 nya Hey! Say! Jump udah sampe, waktu itu nitip ke tante. trus jum'at siang jam 1 udah sampe. Limited Edition 2 lagi wkwk.

mhm.. fotonya nanti aja deh, siapa tau ada yang ga percaya gitu *lempar sendal*

soalnya kamera ada di lemari nya Okaa-san terus lemarinya di kunci, lupa ambil kemareeen.

baru-baru ini juga aku liat video2 Yuto main drum. kereeeeeen!!!! trus juga aku udah tamat nonton Scrap Teacher. pas motivasi training di pikiran ku ada di Kusaka, Takasugi, Yoshida, dan Irie terus, soalnya mereka bener2 punya semangat yang bagus buat bikin sekolah itu jadi lebih baik. keren gitu.

pas bagian muhasabah, nangis-nangis gitu.. katanya si Muthia, si 'hsj' yang waktu itu, nangis katanya mukanya merah banget. jadi penasaran pingin liat :v

hua aku suka liat yuto masih bayi >.<




itu yang kiri atas >.<

jadi kepingin unyel-unyel pipi yuto waktu bayi deh! ^^a

oh ya dua hari yang lalu setelah chating sama Miftah, aku mimpi Yuto kerja di minimarket deket rumah lol. hmm cuma liat doang sayangnya.

padahal awalnya, aku mimpi megang pipi Yama-chan *peace!* trus kata miftah berdoa aja supaya ada yuto, trus sebelum tidur berharap gitu. trus malemnya mimpinya yuto di minimarket haha

segini aja, makasih yang udah bacaaaa~


Tidak ada komentar:

Entri Populer