Laman

30 Maret 2012

Random Pics From My Camera

halo semua

ini sebetulnya lagi chating conference bareng Muthia dan MB. dengan tema Random, mungkin sangking bosennya.
dan aku ga tau kenapa nama temen2ku 'M' semua awalnya.
oke.. bukan semua, tapi 'kebanyakan'

tiba-tiba kepingin ngasih liat meja belajar dikamar. hasil dari dijikame ku (DigiCame = CamDig = Camera Digital)

berantakan banget kalo ga di urusin, main taro barang dan akhirnya jadi begini


berantakaaan! rapinya kalo mau belajar aja, soalnya aku ga betah kalo meja berantakan, jadi setiap malem kalo misalnya mau belajar di meja ya bukannya belajar malah beresin meja dulu >,<)9

ini keadaan meja yang seharusnya... 



kadang barang ga penting pun ada di atas meja.. =w=

tapi aku sendiri ga tau dan ga bisa ngatasin masalah ini (curcol gitu ceritanya?) soalnya..
rak buku ku penuh semua sama, komik, buku pelajaran kelas 9 yang sekarang nyampur sama beberapa buku kelas 7 dan 8, novel-novel, kamus dan buku2 gede sama buku soal-soal. jadi harus di taro dimana lagi sisanya!!??

mungkin baru bisa bener lagi meja itu pas SMA yay! nanti kan buku2 pelajaran yang numpuk di rak sekarang di ganti sama buku baru! trus buku lamanya lenyap (bahasanya...)

aah coba aja aku bisa bahasa jepang 100% atau paling ga 85% kan jadinya bisa ngirim email ke acara raidonya Hey! Say! 7, Ultra Power. apalagi kalo ngirim surat pas bagian Yuto! wakaka ngarep ya!

tapi dengerin Ultra Power tuh asik >.< walaupun cuma ngerti-ngerti dikiiiit banget, ngandelin pendengaran ga ada teksnya >.< kenapa orang-orang yang masukin ke youtube ga sekalian nge-sub aja ya..

OOT kan jadinya...

ya udahlah



hasil foto 2 minggu lalu pas jalan2.

peaaaaaaceee!!


2 komentar:

kokacream mengatakan...

pengambilan fotonya bagus lohh :D
meja belajarku juga berantakan bet --" rak buku juga.. kadang ada niat pengen bersihin tapi jadi males karena berantakannya ga nahan -w-"

Yasyfinoo mengatakan...

wa makasih koka XD
kayaknya meja pelajar tuh pada berantakan ya wkwk >w<

Entri Populer