Laman

25 Maret 2012

Last Nigth, Crazy Night

Happy Tree Friends, Zerochan.net


Ohayou! (selamat pagi!)

semalem sukses gila-gilaan bareng temen-temen di  Conference YM >////<
ada 5 orang:

- Miftah
- MB
- Muthia
- Me (Yasfin)
- Teges

sesuai warna font (kalo nggak salah)

tapi si Teges terakhir2 doang gara-gara dia ga bisa di invite conferece, trus dia juga sepi-sepi aja, sampe-sampe ketutupan tulisan yang lain, gara semuanya pada pake font gede warna-warni.

Pembicaraan kita...
awalnya aku lagi sibuk ngurusin lap kacamata yang lupa kutaro dimana, ga nyampe 5 menit, pas balik ke komputer penuh banget sama font warna-warni mereka.

mereka sibuk ngomongin Holy Cat (Muthia) sama Gajah (MB), sibuk kata-kataan gitu = =

akhirnya aku ikut menggila yay! ' '/
tapi malah dikatain 'Cirlider' = =a
disuruh ngebayangin aku pake baju Madoka (Mahou Shoujo Madoka Magica) lagi ;__;  *dudukdipojokan*

selagi aku masih labil nentuin font ga ada yang cocok, mereka malah main telenovela *sweat
omongan kita terus ngaco.

sempet bingung pas Miftah Fangirling di bantuin sama Muthia =w= akhirnya aku fangirling sendirian aja ngelatin Yuto di Tumblr haha! MB sendiri juga ngilang.

kegilaan kita ga sampe disitu, dari telenovela aku sama MB jadi kaya Sinetron. dan lagi-lagi aku yang mulai duluan =w= padahal ga hobi nonton sinetron.
waktu itu juga di kelas, nanya sama guru agama tentang pelajaran, eeh kata guru agama pertanyaanku kaya sinetron XD

awalnya cuma mau nyemangatin Miftah, eeh MB cemburu gitu LOL trus malah sinetron deh
kata2 terancur yang pernah kuucapin:

"Tenang Mbe! aku tidak akan meninggalkanmu, ...tapi aku juga
mau sama Miftah!!"

Maruk LOL

Pas Miftah nyanyi lagu Adele:
Miftah: "Nevermind I'll find someone like you..."
Aku: *inget yuto* "Like Yuto"
Muthia: "Like 'hsj'?" *hsj yang di post-post dulu
Aku: "Bukan!"

trus lama-lama mereka ngomongin Sungha dan Sunggyu. Artis korea, ga terlalu kenal cuma liat mukanya doang gara2 dikasih fotonya ' 'a

lama-lama omongannya mengarah ke bulu k**ek nya yuto (ampun fans yuto yang lainnya) pas Summary 2011 waktu itu. trus Muthia jadi ngomongin dia liat bulu k**ek nya Jawa, gara2 setiap abis olahraga dia suka males pake seragam lagi.
si MB sama Miftah ngomongin rencana makan-makan di restoran jepang.

tapi karena ga mudeng, pas kutanya ke miftah, miftahnya malah nyindir "Ga usah di kasih tau yang enggak engeh" Shimatta!
aku ngomel-ngomel aja sekalian teriak2 menggila (baca: pura-pura marah)

dari sini si Teges bisa nge-chat tapi kayaknya dia bener2 nggak nyambung, apalagi pas kita ngomongin restoran jepang paling deket dari sekolah. Lagi-lagi Teges maunya naik bajaj ber-5. iya berlima asal Teges yang di atap bajajnya >A<
dia sempet ngomongin Jawa =w=

yang paling ganggu tuh.. pas aku berusaha bersin antara Muthia atau MB malah ngomong "Sunggyu *nama tengah dari nama aslinya si Jawa*" disitu nggak jadi bersin malah "Ha..ha..hacch.. huahaha!!!" parah bikin orang ga jadi bersin = =

trus mereka ngomongin "Sunggyu encok" dan berbagai macam penyakitnya, pas aku ikutan ngatain si Sunggyu atau Sungha, malah di katain "Yuto Ayan"

kesempatan LOL!

kujawab: "Yuto Ayan? Aku yang sembuhin~" LOL pada kalah mereka!

akhirnya pada fangirling masing, ngikutin model aku.

pas aku ngomong: "Sunggyu VS Sungha Vs Yuto Vs Polandia (jagoan miftah: Tezuka dari dorama Tenipuri) VS Jawa. siapa yang menang?"

dijawab.. "Yuto yang kalah"

kujawab lagi: "Nggak apa-apa Yuto kalah, tapi Yuto akan selalu menang di hatiku" Gombal banget mungkin mereka mau timpuk sendal ke mukaku kali ya >w<

abis itu si Teges pamit off karena mau belajar katanya. Jam 10 malem belajar, rajin banget ya.

Semua sempet kaget pas miftah bilang "I Love Polandia" karena aku sama Muthia pikir Polandia itu anak kelas lain di sekolah, tau2nya si Tezuka dari Dorama Tenipuri.

sampe akhirnya tinggal Aku, Muthia, MB yang masin on, kita ngechat, 2 penggemar Sungha merajalela =w= 
ya udah aku nimbrung masukin foto Morimoto Ryutaro, karena menurutka Sungha mirip Ryutaro nyahaha.

abis itu aku tidur, ninggalin mereka berdua. itu jam 22.30
sebel liburan gini jadi malem tidurnya! padahal mau tidur lama. tapi seneng juga sih 

Makasih ya semalem conference gila-gilaannya khususnya yang invite! udah lama ga kaya gini, biasa kita terlalu serius ujian sih #dor

Tidak ada komentar:

Entri Populer