Laman

9 Maret 2012

Ganbaritai

halo semua

ohisashiburi! huaa! baru online lagi! tapi besok ada PM buat US 2 minggu lagi. trus setelah PM ada TO di tempat les =3=

males banget! masalahnya rumah guru les tuh lagi di renovasi abis-abisan. Nggak cuma itu aja! kan PM selesai jam 11.30, trus les mulai jam 12.30. huh gimana dong!!
masa TO nya 1 pelajaran lama banget, pertama b.indonesia. trus jam 3 sore TO biologi. kan lama banget.

reseeeeeeee!!!

hmm.. setelah ada motivasi training minggu lalu, jadi lebih termotivasi, buktinya sekarang aku ga benci matematika LOL. se-enggaknya aku jadi lebih sering ngerjain matematika (itu sih harus).

Tapi bener juga kata-kata guru di sekolah, khususnya Walas tercinta. semakin menuju puncaknya (UN) semakin banyak ujian yang Allah kasih. Buktinya 1 minggu ini ada aja yang bikin naik darah yakuladeninajasatu2. canda.
mesti sabar aja intinya *emangbisa?*

ayo FIGHT! minna, ganbarimasu!


2 komentar:

kokacream mengatakan...

huwaa.. kita sesama anak UN xD
Kalo ke sekolah, disambutnya sama pelajaran tambahan! --"
kalo dirumah, relationship sama buku-buku latihan soal QAQ

Yasyfinoo mengatakan...

pacar-pacar kita tuh buku kali ya XD
tapi jangan dibikin eneg nanti ga masuk ke otak lagi >A<

Entri Populer