Laman

24 Maret 2012

Color of Life



Halo semua

aku bosen dengan sapaan 'halo semua' di blog ini >A< di post berikutnya aku coba ganti deh ya, ku usahain oke-oke? *ditimpuk*  #soksibuk

apa kabar, minna? (semuanya?) kalau aku, pusing ujian terus. makanya setiap liburan maunya jalan-jalan terus. tapi hari ini ga kemana-mana cuma main keyboard, fangirling sendirian, dengerin lagu, chat. 

maunya sih nanti sore main sepeda gitu.. kalo bisa.. =w=

oh ya, kalian tau kan aku nge-fans banget sama Nakajima Yuto? kalo nggak tau orangnya, tuh yang ada foto2nya di kiri blog ini.
jadi sekitar minggu lalu, atau seninnya. aku mimpi home stay di rumahnya Yuto haha. asik loh. coba asli ya.. ini kalo nggak salah ketiga kalinya mimpiin Yuto. tapi dari semua mimpi itu, cuma mimpi yang ini aku bisa ngomong sama yuto nya langsung.

ada Yuto-mama sama Yuto-papa juga loh LOL! tapi itu kan mimpi~
tapi sayang banget ga ada Raiya, adeknya Yuto.
ya udah lah ga apa2 #dor

hari kamis kemaren Miftah cerita, katanya kalo sering mimpiin seseorang, secara ga langsung kita sama aja nemuin mereka. trus, mimpi kita itu bisa jadi sama kaya yang lagi di mimpiin mereka.
setelah itu miftah bilang intinya kita harus PERCAYA. percaya bisa ketemu kali ya..

kalo aku? percaya ga ya? ga tau deh! percaya-percaya aja, tapi kalo akhirannya jadi PHP gimana >A< bisa gila nanti

kalo ngomongin soal mimpi, yang pasti ku inget itu soal Lucid Dream. ada yang tau? atau belom tau??
silahkan cek disini~

udah diliat?

keren kali ya kalo bisa kontrol mimpi sendiri.
kalo nggak salah ada 5 Fase cara kontrol mimpi sendiri. aku ga pernah niat sih.. tapi karena beberapa kali pernah cape banget, akhirnya pas mau tidur tuh.. jadi terasa muter-muter. keliatan beberapa mimpi, kaya yang dibilang, bakal keliatan lorong buat kita masukin (milih mimpi) tapi aku ga kuaaat! terus akhirnya bangun.
itu termasuk ga ya..

akhir-akhir ini aku coba Pen Spinning loh~ 
itu loh yang yang biasa dimainin anak2 disekolah jepang dll pake pulpen. tapi belom jagooo!
baru bisa thumb around. sekarang lagi latihan finggerpass.
pokoknya mesti latihan lagi hehe

Tidak ada komentar:

Entri Populer