Laman

29 Februari 2012

Sebelum Ujian Praktek TIK di 9E

halo semua..

huhu saya nggak bisa nggak ol dalam waktu satu minggu.. eh sebenernya sih bisa. tapi karena ada waktu luang dan ada yang pingin di ceritain jadi nggak apa-apa kan kalo nge-blog? *awaskalobilangnggak!*

udah hari ke-3 nih, ayo berjuang yasfin tinggal 2 hari lagi! tapi ternyata... minggu-minggu kedepan penuh ujiaaan!! minggu depang ada TO diknas ke-2.

aah udahlah! ngapain basa-basi nyeritain hal-hal nggak penting, termasuk yang ini hehe. langsung aja ya!

Tadi semua kelas 9 dari A sampe E praktek ujian Bahasa Inggris di kelas masing-masing. setelah itu baru ujian praktek TIK nya kelas 9A, 9C dan 9E. gini deh rasanya jadi kelas paling akhir di satu angkatan, kelas paling menyendiri di pojokan lantai 3 yang sekelilingnya malah kelas 8A sampe 8E. Setiap ujian praktek paling akhiiiiiiiiiir mulu. Tadi aja ya kita baru mulai ujian praktek TIK jam 13.30. sebelumnya kita nganggur terus dari jam 10 pagi. aah tapi yang ini masih mending ga kaya ujian praktek IPA hari senin.

selama di kelas, aku bercanda terus sama si Muthia, Samira, Teges, dan Syahna trus udah lama baru dateng si Miftah. Awalnya si Samira bawel ngomong terus ga berenti-berenti, jadi aku sama muthia pusing dan nyuruh dia diem selama mungkin. Tapi kita bercandain juga biar dia ga tahan.

setelah itu kita malah main siapa yang bisa diem paling lama, sambil di bercandain juga pastinya.

hasilnya:
1. Samira: 2. 30 *2 menit 30 detik*
2. Me, Yasfin: 3.31 - gagal karena Nakajima Yuto dijelek2in Muthia dan Miftah
3. Miftah: 5.00 - gagal karena.... lupa .__. tapi kayaknya Muthia ngelawak.
4. Muthia: 5. 50 - gagal karena diajak ngomong sama Alen
5. Teges: 9 menit-an - gagal karena kubilang "Ya udah, nggak usah ngomong sampe besok ya :3" LOL

jadi.. teges pemenangnya! tapi ya, si teges ini paling bikin ngakak!! LOL kita ngelawak, dan kita sendiri ketawa ngakak gara2 ngeliat dia nahan ketawa, sambil tutup mulut dan matanya bentuk bulan sabit (setengah merem) trus di kursi dia tuh loncat2 kaya pocong lagi duduk loncat-loncat ngadep ke kanan ke kiri! *BRBngakak!*

Nah setelah si teges menang + menghibur kita semua *kabur* ada lagi, sekarang giliran cowo-cowo nih, pertama Bocal megang hp-nya Nurul, dia nelfon orang ga dikenal trus ngerjain orang di hp itu. dia nanya2 "Sebastiannya mana?" ngakak banget!

trus pas giliran Dhito, isi satu kelas itu hening kepingin tau apa yang bakal di bicarain Dhito. Ngakak banget, si Dhito suaranya jadi kecil padahal biasanya nge-bass. Semua pada ga bisa nahan ketawa termasuk dia sendiri pertanyaanya masih sama dan sama nyolotnya nyariin si sebastian. Coba dia bisa nahan ketawa, pasti lancar tuh.

Beberapa cowo juga nyoba, tapi paling keren si Bocal, dia bisa ngerjain orang santai banget, dia nelfon mbaknya Bocin (9E juga) di rumah. terus nanyain Acong (ga tau siapa)  kemana sekalian mesen bakmie 'goleng' pake logat china. anehnya kenapa mbaknya bocin ngeladenin terus, padahal si Acong ini sama kaya Sebastian yang tadi LOL.
bocalnya maksa nanyain Acong kemana terus. Pas di ambil sama Dhito langsung berubah logat indo "ACONGNYA MANA!!?? HAA!! ACONGNYA MANA??" LOL trus sempet lagi ngomong pake bahasa cina boongan, ngakak banget.

dan..katanya sih sampe 12 orang di telponin. rajin bener ya!

setelah itu baru ujian Praktek TIK.  Macromedianya  nge-lag terus, mana bapaknya dipanggil susah banget. yang lain juga sama. Trus Aku, Anya, sama DJ paling nggak bisa diem. pertama sih awalnya si DJ ngomong mulu, lama-lama anya juga, trus karena si dj nya ngeledekin terus karena punyaku ga bisadi klik2 akhirnya aku ikutan teriak.

kesempatan banget buat teriak2 ke dia, gara-gara komputernya nyebelin. dia bilang "Yah Pin ga bisa pin.." baweeel banget. kata Anya "bales aja fin!" ya udah mumpung udah rada2 kedengeran beberapa suara dari tempat lain, langsung "Apa sih Janu! dasar Panu! Panu! Panu! bawel banget dari tadi!!" pokoknya setiap dia ngomong. kanan-kiri langsung ketawa. itu duduknya sesuai absen sih, jadi pake ada dia segala

selesai-selesai langsung kaya orang teler -_______- mana pas mau jajan uang buat bayar soal-soal latihan ilang lagi, sampe nyari ke sudut2 ga ketemu.

Tidak ada komentar:

Entri Populer