Laman

26 Februari 2012

Scrap Teacher


Tittle: Scrap Teacher
Genre: School Drama
Episodes: 9
Year: 2008

Sinopsis:
Kusaka Shuzaburo (Nakajima Yuto) adalah seorang murid yang bersekolah di sekolah yang hampir ditutup, Sementara itu, Takasugi Touichi (Yamada Ryousuke), Yoshida Eitarou (Chinen Yuri), Irie Sugizou (Arioka Daiki) menjadi murid pindahan di sekolah tersebut. Bersama Sugi Toranosuke (Kamiji Yusuke) wali kelas 8-B, mereka berlima berusaha merubah sekolah dan guru-guru  mereka menjadi lebih baik.

Cast: 

Nakajima Yuto as Kusaka Shuzaburo
Yamada Ryousuke as Takasugi Touichi
Chinen Yuri as Yoshida Eitarou
Arioka Daiki as Irie Sugizou
Takahata Misaki as Sawatari Misaki
Kikuchi Fuma as Kusumoto Fuma
Nakajima Kento as Minobe Kento
Itoh Sairi as Osaki Sairi
Tanaka Asami as Shinagawa Manami
Nishiuchi Mariya as Ueno Mariya
Adachi Rika as Tamachi Non
Sashide Mizuki as Kanazawa Mizuki
Mamiya Shotaro
Kamiji Yusuke as Sugi Toranosuke
Kato Ai as Taki Yuko
Mukai Osamu as Matsuo Satoshi
Yasashima Norito as Takasu Hisakimi
Minamino Yoko as Goutokuji Akimi
Masu Takeshi as Enokido Shosuke
Nakamoto Koji as Jon Sakita
Rokkaku Seiji as Yabuki Hajime



---
halo semua!!

Pertama kali nonton dorama ini sabtu kemaren! sebetulnya taunya udah lama, tapi nggak tau mau nonton di mana. dan akhirnya dapet di dramacrazy.net. Dan komentar yang bisa ku bilang adalah... KEREN! tau kenapa? Yama-chan, Daiki, sama Chinen actingnya keren! ceritanya juga keren banget.

dan baru pertama kali liat chinen seimut itu :O 

pokoknya yang belom nonton harus nonton! OST nya juga enak!

untuk Kusaka (Yuto)  dia itu anak yang super baik dan peduli sama masa depan sekolah itu, termasuk guru dan temen2nya. aku aja kalah kali ya. 

intinya dorama ini ngajarin kita biar ga gampang nyerah dan selalu semangat. di setiap episode, di setiap part ga ketinggalan kata-kata "Ganbare!" yang artinya adalah "Semangat!"

kata-kata itu menghipnotis banget ya? rakyat Jepang jadi ga gampang nyerah dan selalu semangat setiap ngomong Ganbare. Kalo di Indonesia sendiri? jujur aja, kalo itu aku mungkin udah nyerah duluan hehe.

oke segini aja ya, sebetulnya senin besok ada ujian praktek dan minggu-minggu kedepan bakal terus ada ujian sampe UN nanti jadinya mungkin cuma bisa ngeblog sabtu-minggu. Jadi doakan saya dan tetap semangat ya semuanya! ..huhu..


Tidak ada komentar:

Entri Populer