Laman

11 Februari 2012

Rekaman Untuk Tugas Bahasa Inggris

halo semua

mumpung ada kesempatan (baca: nggak males) buat nge blog. aku bakal tulis disini! eh tulis, orang ketik sih.. alah gitu aja dipikirin ckck.

Minggu ini penuh dengan TO! TO diknas sih. hmm.. kalian udah tau ya? itu post sebelumnya kan ngomongin TO  (orang post yang tadi baru di post beberapa menit yang lalu sih...) *ketauan deh*
belom lagi besok ada test buat masuk Labschool, semoga keterima amiiin..
trus senin dan selasa ada TO Al-Azhar.

kalo pake kata-kata guru seni lukis kita bakal jadi.. "SSS...SIP MANTAP PAJANG"

hari ini  berasa artis nih *canda* kan ada tugas Bahasa Inggris disuruh buat rekaman buat ujian praktek durasi nya minimal 5 menit. nah sekelompok tuh anak-anaknya biasalah.. Teges, Syahna, Samira, Miftah, Muthia.  dan lokasi shooting di rumah Teges dan selasa besok di toko buku Eureka deket sekolah.

untuk scene ke-2 kan di jalanan tuh, masa di ulang berkali-kali ngakak banget, awalannya teges jatoh gedubrak di jalanan (duh sayang tuh padahal roknya dipake buat tes besok) tapi keren banget jatohnya kaya beneran kesandung!
trus ada bagian samira nggak sengaja nabrak muthia. disitu ada bagian yang tabrakannya bener-bener keren dan bikin kita ketawa, tapi sayang selanjutnya malah kurang bagus, jadi harus ulang lagi.

nah scene ke-3 di rumah teges, ceritanya lagi belajar. YANG BIKIN NGAKAK ADALAH... pas di tengah-tengah kita buat film, mbaknya teges lewat di belakang. pas di samping kita udah bungkuk bungkuk badannya, karena mau lewat . kita semua berusaha stay cool gitu. eeh tau2nya malah berdiri di depan kamera kita karena mau buka pintu rumah. dan kita langsung lirik-lirik-an dalem hati masing-masing mungkin pada ngomong "bener ga nih? masih lanjutin apa nggak?" 

eeh salah satu dari kita (nggak tau siapa) langsung ngakak, langsung semuanya pada ngakak. dan  rekaman itu nggak di hapus sama miftah, katanya mau dijadiin 'Behind The Scene'-nya.

adalagi rekaman pas kita lagi buka pengumuman hasil UN, uuh disitu ya berkali-kali juga. Wahyu nya Teges malah ngomong pas kita lagi nge-shoot. itu kan jadi ikutan masuk suaranya -___-

nih kita baru mulai jam 14.30 dan baru selesai jam 17.00 waw! perjuangan itu. tapi aku dah di rumah teges dari jam 1 sih, karena awalnya janjian jam segitu.

Sayangnya ga ada foto bagus yang ku dapetin, kecuali foto mereka-mereka yang lagi males-malesan di kamarnya teges wkwk, tapi sebaiknya jangan di taro di post ini ya *peaaceeee*

tinggal yang hari selasa trus selesai deh!! aah adeknya Teges lucu deh, suaranya imut >o< !!

2 komentar:

kokacream mengatakan...

hahaa.. tugasnya seru yaa :D

Yasyfinoo mengatakan...

iya dong :3
koka ga ada tugas kaya gitu ya?

Entri Populer