Laman

23 Februari 2012

Nilai Olahraga-Kerjaan Dobel, Tapi Berasa Keren /Plak


halo semua

huh! payah deh! jadi tadi kan ada pengambilan nilai buat ujian praktek olah raga. pertama disuruh lempar2 bola ke dinding (ga tau namanya) selama 1 menit. kedua nge-shoot ke ring basket selama 1 menit juga.

guru olahraga nyuruh aku yang catet2in lemparan mereka. mereka yang nyetor ke aku sih. tapi tetep aja! cape! mereka sih cuma lempar2. aku nyatet2, nungguin mereka nyetor, lempar bola juga. yah intinya kita semua sama-sama cape lah

tapi tetep aja! pas akhir2an ada beberapa yang ga nyetor. ya aku sih ga apa2 kalo mereka mau nilai mereka ga ada di buku nilai. tapi yang ada aku dimarahin guru olahraga. untung si miftah sama muthia bantuin teriakin tuh anak2 yang dilapangan. walaupun ga tau kenapa mereka susah banget nengok, ga tau budeg atau emang ga kedengeran.

HE!? MASA SUARA 3 ORANG TERIAK GA KEDENGERAN JUGA?

ada lagi tuh ya, si Z di kelas. di tanyain masukin bola berapa malah ga jawab-jawab. itu dah jam 9.40. 10 menit lagi istirihat. karena udah cape ya udah kukasih buku nilainya trus pake laporan gitu LOL "Pak, nih pak udah tinggal sisa 1 ANAK LAGI, TAPI KAYAKNYA DIA GA MAU" yang di caps itu, ngomongnya rada di pelanin dan di jelasin ngomongnya, sebel banget sama si Z -___-

Gara-gara suka nyari gara2 sama guru OR deh kayaknya!

inget banget, yang pertama dulu pas masih belajar voli gitu kalo ga salah. 

ke dua, pas lompat jauh. Disitu aku mainin meteran punya guru OR. Si muthia kan lagi disuruh ngukurin lompatan anak2, trus kita berdua narik meteran sampe ke gawang. trus kita berdua disuruh gulung, yang akhirnya kita gulung kusut trus kita tinggal di koridor pas pak guru lagi meleng.

ketiga, masalah meteran lagi. waktu itu giliran aku yang disuruh ngukur lompatan temen2. tapi akhirannya aku salah muter meteran trus meterannya malah masuk ke dalem -_- setelah itu kapok ga mau ngapa2in :P



Tidak ada komentar:

Entri Populer