Laman

6 Februari 2012

Maybe I Hate ..

halo semua

hari ini TO diknas!!! semoga nilai bagus amiiin~ dan besok ada TO B.ing. ayo ayo semangat!!
kalo kata Miftah sama muthia "Semangat Kakak~" eeh aku juga suka gitu sih. dulu buat ngeledek teges sih. *peaceee*

tau nggak sih! (ya enggak lah, belom dikasih tau) kan kalo senin jadwal disekolah kalo nggak upacara ya sholat dhuha. anak 9E pikir ya, anak kelas 9 pada ga sholat dhuha karena ada TO. ternyata ada sholat dhuha. jadi aku sama teges datengnya telat :P yang lain juga sih.

trus tau-taunya pake lupa bawa juz amma segala! tapi untungnya pas aku dateng langsung disuruh sholat. kaget banget ngeliat anak2 cowo berdiri karena ga bawa juz amma. tapi aku ga dihukum karena ga ketauan :p

Lucky da~

setelah TO tau2nya ulangan Geo. belom belajar sih, tapi bisa ngerjainnya, soalnya sempet baca-baca dulu tadi >.< aah nggak nyontek lah! nyontek itu memalukan huoho. masa kelasnya unggulan anaknya nyontek :P

sebelumnya kan belajar dulu tuh semuanya. aku sempet berantem sama anak yang namanya A itu. jadi si Samira tukeran tempat duduk sama dia. trus awalnya gara2 aku duduk di belakang dia.

A: "Lah duduk sini?" *nengok kebelakang*
Aku: "nggak cuma duduk bentar doang. nanti pindah"
A: "untung aja.. Eh tau nggak dia pernah nimpuk gua pake tempat makan masa!" *ngadu ke cowo sebelah*
Temen sebelah: "...."
Aku: "Yee.. salah sendiri cari masalah!"  *pindah ke tempat duduk sendiri*

padahal juga nimpuk pake bekas tempat Lasagna nya pizza hut, kan ga berat tuh.. masih untung dia bukan ditimpuk pake tupperware.

sampe aku belajar aku masih di komen komen ga jelas sama dia. atas saran teges aku nanya "Lu nggak ngerasa bersalah apa?" eeh dia malah "Oh iya.. maaf deh ya, maaf maaf" malah minta maaf ke orang-orang.

sebel banget. udah bete tuh, ya udah kucuekin aja. eehm.. kalo dulu emang di cuekin tapi sambil ngerasa 'biarin aja' gitu. sekarang aku beneran ngambek =3= dan cemberut, ngasih muka angker yang mungkin kalo diliat hampir mirip miftah kalo marah.. (nggak dikasih kaca sih tadi, ya iyalah gagal ngambeknya kalo dikasih kaca yang ada ketawa -___-)

trus dia baru "Yah.. yasfin maaf deh.." kucuekin aja, nggak mau nanggepin orang itu lagi. kalo pun kuliat. kuliat pake tatapan tajem biar terasa ketusuk-tusuk tuh orang.

bete dari ulangan itu sampe sholat. mana tiba-tiba jilbab di tarik sama temen dari kelas sebelah, tambah bete aja. udah nggak senyum2 lagi tuh. maaf deh ya tadi begitu, salah sendiri main tarik2 aja, lagi bete juga -__- (?)

tapi pas abis sholat ada berita bagus dari Miftah!! Alhamdulillah nilai TPU biologi kemaren bagus!!! huaa kedua tertinggi. yang paling tinggi nilainya hasyim tuh.. dikit lagi 100 :O

oke buat penutup mau kasih liat foto yang kutemukan..

Nakajima Yuto, Risou no Musuko

aah ini Yuto di dorama Risou no Musuko sepertinya (ga nonton sih) tapi yang yutonya babak belur dan pake kacamata setauku ya Risou no Musuko. Mukanya mirip temen dikelas haha, yang smaa mirip pemerannya Kouji di Taiyou no Uta

tapi nggak suka liat Yuto pake kacamata!! kata muthia mirip Tezuka yang di Prince of Tennis!!!



Tidak ada komentar:

Entri Populer