Laman

16 Februari 2012

Kabar Baik Kabar Buruk

halo semua

apa kabar? hari ini banyaaaaak banget yang pingin kutulis, oke dari hal yang pentingnya dulu aja ya, kalo picspam Yuto mungkin bisa dilain post.

kabar baik dan buruk untuk besok:

kabar buruknya: besok ada TPU (Tes Persiapan UN ) matematika, jadi nanti malem harus belajar~ *ga ada yang nanya sih sebenernya*

kabar baiknya: besok pulang sekolah mau main ke rumah Muthia sambil bawa biola >///< bareng teges dan miftah! semoga ga naik satu bajaj doang deh >.< bayangin aja kemaren berempat sempitnya minta ampun, apalagi tambah biola!!!

Ah~

hari ini nyebelin ya, nyebelin di satu sisi. tau apa? ya nggak lah kan belom cerita :P *di timpuk* jadi si JAWA. oke jawa, kalo kalian ngikutin nih blog tau deh siapa jawa. kali ini jawa berulah lagi, setelah aksi nabrak2 ke semua cewe -_-

padahal aku lagi duduk diem merhatiin isi parfumnya Teges. tiba-tiba dengan santai si Jawa injek kaki kananku, di kira pijekkan kali, dia jalan terus, bukannya buru2 angkat kaki, di lama2in gitu lagi. *Neko tuh anak! untungnya lagi ga pake sepatu dia. tapi tetep aja dia nginjek seenak jidad dia. trus aku langsung teriak-teriak.

Aku: "JAWAAAAAA!!! *namadisensorsesuaijulukan* ngapain sih nginjek-nginjek!"
Jawa: *udah lewat,balik badan* " Eh!! nggak sengaja sumpah demi Allah"
Aku: "Nggak sengaja dari mana!? kalo nggak sengaja nggak mungkin selama ini!"
Jawa: "Nggak sengaja beneran"

trus.. aku semprot dia pake parfumnya teges -____- siangnya ku tendang2 kaki dia. Pas selesai PM nih, ada dia sama si A yang rese juga (tapi kita dah baikan -__-) lagi dorong2an, dan si Jawa hampir nabrak tuh. eeh ku tinggal pergi aja. tiba2 dia cerita-cerita ke cewe2 9E lain.. "Eh..eh.. *namakupake#9ERulesnames* pas gue sengaja nginjek kaki dia, dia gini gini ke gue" sambil niruin gayaku dan itu sangat menyebalkan!!!

Oh ya, ga sabar besok mau main ke rumah muthia. Sekalian mau latihan Kokoro nya Kagamine Twins di biola. kalo misalkan kita bisa edit2 video bahasa inggris kemaren nggak pake lama, kita bisa main musik! dan aku kepingin pegang piano QAQ soalnnya udah lamaaaaa banget ga megang piano, soalnya dirumah adanya keyboard, kangen!

Eh lucu deh, anak cowo di 9E kan ada 11, jadi karena tadi sebagian guru ikut ke pesantren alam nya anak kelas 8 di cigombong, pelajaran jadi kosong-kosong gitu. pesantren alam nya aja 3 hari wow! mereka main bola pake baju bola mereka, pas gerimis mereka tetep main, sampe pas selesai main, mereka gantungin baju, kaos kaki, sama sepatu di balkon depan kelas. kaya di rumah susun! LOL ngakak liatnya.

oh ya soal 9ERules tadi..(Muthia yang kasih nama) tentang nama-nama anak dikelas.
setauku sama temen2:
-Nama yang mewakili huruf T dibaca 'Ch'
-Z dibaca S
-D jadi J
-Selanjutnya nama anak bisa diubah-ubah lagi sesuka mereka (cowo)

segini dulu ya jya ne~




2 komentar:

kokacream mengatakan...

si Jawa-nya ketauan banget sengajanya -__- ga pinter nge-boong --"
main biola?! asiknyaaa XD

Yasyfinoo mengatakan...

iya ini udah ketigakalinya diserbu jawa QAQ
rese tuh anak. iya main biola ^^

Entri Populer