Laman

19 Februari 2012

Hey! Say! Jump Share Video

halo semua

hari ini di tahan kompi buat duduk didepan kompi terus. ngubek-ngubek Youtube gara2 Hey! Say! Jump uuggh!!

tapi dapet video yang bisa menghiburku yay! sekaligus fangirling nih.

awalnya cuma ngeliatin video dari lagu Ai-ing Aishiteru. kok lama-lama keluar yang bagus-bagus gitu tumben kan.

langsung aja, dari yang paling pendek ya.


yup! Yuto mengajarkan ke kita semua kalo ternyata lompat-lompat itu ga perlu pake Skipping rope. kalo ada hula hoop tinggal pake itu aja LOL

kayaknya yuto bahagia banget setelah bisa make hula hoop

Super Delicate


walaupun PV nya cuma yang short ver. tapi tetep keren! eeh Yuto *lagilagiyuto* nya tumben di paling tengah >////< keren kalo pake baju kaya gitu. Plus!! di PV ini Yuto rambutnya pendek kyaaaa (Fangirl mode: on)

kan ada tuh temen di kelas yang mirip si yuto. nggak tau kenapa aku sama temen2 jadi nyebut dia 'hsj' karena mirip Yuto sih. nah pas Yuto rambutnya pendek ini jadi mirip banget sama si 'hsj' -_____- 

baru-baru ini rambut yuto di potong pendek.

harusnya yuto rambutnya terus pendek aja

YUTO RAMBUTNYA TERUS PENDEK AJAAAA!!! POKOKNYA SUPER DELICATE KEREN!! *rusuh* << maaf  kumat ' 'a


Special


urutan lagu:
1. Hitomi no Screen - Hey! Say! Jump
2. Ganbaretsugo - Hey! Say! 7
3. Score - Hey! Say! BEST
4. Ultra Music Power - Hey! Say! Jump

Yuto pas nyanyi di gendong Yabu Kota LOL *lagi-lagi yang diperhatiin yuto* tapi sebenernya aku perhatiin semuanya kok *ketawajahat*

You and You



Fly and Dash




Suka sama dua lagu ini! keren!

Arigatou -Sekai no Doko ni Itemo


pas ngubek2 Youtube akhirnya ketemu video yang ini! penggemar yang dibelakangnya cewe semua waw! dan mereka sampe ngikutin gerakan tangan Hey! Say! Jump nya. Pas Hikaru Yaotome ngomong bahasa indonesia itu jadi mau ketawa. kok suaranya jadi cempreng gitu. LOL

segitu dulu aja oke? makasih buat yang udah baca sampe abis.
Jya ne~

Credit: Youtube.

Tidak ada komentar:

Entri Populer