Laman

20 Februari 2012

Berita Udah Lewat Tapi Belom Basi

halo semua

mungkin saya ketinggalan berita (bukan mungkin lagi sih emang)  karena baru tau semalem, kalo ternyata tanggal 17 Februari 2012 kemaren, murid dari Horikoshi High School di Jepang lulus SMA.

Yap! pastinya ada Nakajima Yuto, Yamada Ryosuke, Chinen Yuri. Nggak cuma mereka bertiga. Ada artis-artis lain: Kawashima Umika, Irie Jingi, Suzuka Ohgo, Shida Mirai, Nozomi Maeda, Mizuzawa Nako, Tanaka Asami, Kamiki Ryunosuke, Nishizaki Rima, Ayano Hayashi, Irie Saaya, Nomura Shuhei, Maeyama Mika, Ogawa Hayato, Chielu


bukan sembarang info, dapet dari sini. 

"SELAMAT BUAT MURID2 HORIKOSHI YANG LULUS,
KHUSUSNYA YUTO!
MAAF TELAT"
tertanda: 
fans kalian ^o^ ygimut

---

Hari ini bahagia! bahagia kenapa? karena tadi kan ada les, trus ada PR matematika dari guru les rabu kemaren. PR nya tuh disuruh ngerjain semua soal dari TO diknas pake cara. trus dari nomor belasan, aku ngerjain di sekolah tadi siang.

Terasa gampang ga tau kenapa tuh. walaupun beberapa nanya cara sama Samira dan Teges. tapi matematika jadi terasa asik WAW! ajaib tau ga sih!!

malahan pas pelajaran Pkn sempet curi2 buat ngerjain beberapa nomor :P ampuun paaak!!
sampe pulang juga masih pusing tapi ga mau berenti.

sampe nunggu di tempat si Bejo tadi! trus dibantui beberapa nomor sama Arum dan MB >o< trus akhirnya 1 nomor itu ga dapet2.

pas di tempat les baru dapet. Arum yang bisa. ternyata yang kukerjain sebelumnya bener dan sama caranya, cuma salah bagi jadi ga ketemu2 >.<"a

makasih banyak tadi udah mau ngajarin cara ngerjain soalnya >.<

dan ada berita bagus yang lucu!

tau 'hsj' yang kemaren baru diomongin itu kan? ya.. jadi kita bilang dia itu wujud asli Hey! Say! Jump kalo di indonesia. baru inget kenapa dia dikasih nama hsj sama muthia. soalnya pas muthia sama miftah liat HSJ yang ada dipikiran mereka semua nya mirip yang ada dikelas kita ini (hsj)

jadi ada rumor keren lainnya (rumor buat bercandaan kita, jangan dipercaya!) kalo si hsj itu di kelas kita jadi satu orang. giliran pas balik ke Jepang membelah diri jadi 10, Hey! Say! Jump yang asli. sekali lagi, JANGAN DI PERCAYA.

nah si hsj, tadi siang ada mie nempel di celananya (pantat LOL) pertama teges yang ngasih tau, tapi aku ga jelas maksud dia apa, baru pas anaknya minggir ke sebelah meja baru keliatan. dan lucu teges ngomong
"Itu, tuh kaya yang biasa di omongin muthia, Amoeba, membelah diri, tuh mie *nunjukkearahmieitunempel*" aku langsung ngakak ga bisa berenti.

itu jorok, tapi kalo ngebayangin 'membelah diri =Amoeba = hsj (bukan HSJ)" jadi pingin ngakak.

'hsj' ini HSJ yang gadungan LOL. tau sendiri bedakan yang satu besar semua, berarti gadungannya yang kecil.

#np Score - Hey! Say! BEST


Tidak ada komentar:

Entri Populer