Laman

2 Februari 2012

Anak di Kantin Sekolah

halo semua

hari ini lucu banget hehe.
banyak hal lucu, menyenangkan, aneh dan menyedihkan maksudnya.

mau cerita sebagian deh. jadi kan pulang sekolah ada PM, sebelumnya istirahat dulu. kita bertiga (Aku, Miftah, Teges) ke kantin buat jajan. Eh tapi mereka duluan deh, aku nyusul bareng MB. tapi setelah itu MB nya nggak tau kemana.

Trus pas jajan, ada anak kecil, cowo yang biasa ada dikantin. anaknya sih imut ya. nggak tau deh siapa yang mulai duluan. antara aku atau miftah gitu. Pokoknya bagi anak Alarm yang baca blog ini, anak ini tuh yang biasa ada dikantin, dan dulu (tahun lalu) pernah iseng setiap orang yang mau masuk sekolah, gerbang yang arah kantin itu langsung ditutup sama dia wkwk.

terus salah satu dari kita mulai nanya nama anak tersebut. nama anak itu Satria. Suaranya kecil banget.
kalo dari kulit tuh tipe nya Teges banget deh wkwk. Tapi-tapi pas teges nya ketempat jualan Cireng, roti bakar dan sebagainya. aku nanya ke anak itu "Dek, kakak itu cantik ga?" maksudnya si teges.
trus tuh anak manggut-manggut dan sukses bikin aku sama miftah ketawa (nggak ngakak, tenang aja)
Anak kecil itu polos banget.

terus pas miftah dah duluan duduk di meja, aku beli cireng. si Teges ngobrol sama anak itu. pas teges nya mau  pergi, anak itu malah teriak "Mau kemana????" sambil teriak LOL

lucu banget wkwk.

Tidak ada komentar:

Entri Populer