Laman

29 Februari 2012

Sebelum Ujian Praktek TIK di 9E

halo semua..

huhu saya nggak bisa nggak ol dalam waktu satu minggu.. eh sebenernya sih bisa. tapi karena ada waktu luang dan ada yang pingin di ceritain jadi nggak apa-apa kan kalo nge-blog? *awaskalobilangnggak!*

udah hari ke-3 nih, ayo berjuang yasfin tinggal 2 hari lagi! tapi ternyata... minggu-minggu kedepan penuh ujiaaan!! minggu depang ada TO diknas ke-2.

aah udahlah! ngapain basa-basi nyeritain hal-hal nggak penting, termasuk yang ini hehe. langsung aja ya!

Tadi semua kelas 9 dari A sampe E praktek ujian Bahasa Inggris di kelas masing-masing. setelah itu baru ujian praktek TIK nya kelas 9A, 9C dan 9E. gini deh rasanya jadi kelas paling akhir di satu angkatan, kelas paling menyendiri di pojokan lantai 3 yang sekelilingnya malah kelas 8A sampe 8E. Setiap ujian praktek paling akhiiiiiiiiiir mulu. Tadi aja ya kita baru mulai ujian praktek TIK jam 13.30. sebelumnya kita nganggur terus dari jam 10 pagi. aah tapi yang ini masih mending ga kaya ujian praktek IPA hari senin.

selama di kelas, aku bercanda terus sama si Muthia, Samira, Teges, dan Syahna trus udah lama baru dateng si Miftah. Awalnya si Samira bawel ngomong terus ga berenti-berenti, jadi aku sama muthia pusing dan nyuruh dia diem selama mungkin. Tapi kita bercandain juga biar dia ga tahan.

setelah itu kita malah main siapa yang bisa diem paling lama, sambil di bercandain juga pastinya.

hasilnya:
1. Samira: 2. 30 *2 menit 30 detik*
2. Me, Yasfin: 3.31 - gagal karena Nakajima Yuto dijelek2in Muthia dan Miftah
3. Miftah: 5.00 - gagal karena.... lupa .__. tapi kayaknya Muthia ngelawak.
4. Muthia: 5. 50 - gagal karena diajak ngomong sama Alen
5. Teges: 9 menit-an - gagal karena kubilang "Ya udah, nggak usah ngomong sampe besok ya :3" LOL

jadi.. teges pemenangnya! tapi ya, si teges ini paling bikin ngakak!! LOL kita ngelawak, dan kita sendiri ketawa ngakak gara2 ngeliat dia nahan ketawa, sambil tutup mulut dan matanya bentuk bulan sabit (setengah merem) trus di kursi dia tuh loncat2 kaya pocong lagi duduk loncat-loncat ngadep ke kanan ke kiri! *BRBngakak!*

Nah setelah si teges menang + menghibur kita semua *kabur* ada lagi, sekarang giliran cowo-cowo nih, pertama Bocal megang hp-nya Nurul, dia nelfon orang ga dikenal trus ngerjain orang di hp itu. dia nanya2 "Sebastiannya mana?" ngakak banget!

trus pas giliran Dhito, isi satu kelas itu hening kepingin tau apa yang bakal di bicarain Dhito. Ngakak banget, si Dhito suaranya jadi kecil padahal biasanya nge-bass. Semua pada ga bisa nahan ketawa termasuk dia sendiri pertanyaanya masih sama dan sama nyolotnya nyariin si sebastian. Coba dia bisa nahan ketawa, pasti lancar tuh.

Beberapa cowo juga nyoba, tapi paling keren si Bocal, dia bisa ngerjain orang santai banget, dia nelfon mbaknya Bocin (9E juga) di rumah. terus nanyain Acong (ga tau siapa)  kemana sekalian mesen bakmie 'goleng' pake logat china. anehnya kenapa mbaknya bocin ngeladenin terus, padahal si Acong ini sama kaya Sebastian yang tadi LOL.
bocalnya maksa nanyain Acong kemana terus. Pas di ambil sama Dhito langsung berubah logat indo "ACONGNYA MANA!!?? HAA!! ACONGNYA MANA??" LOL trus sempet lagi ngomong pake bahasa cina boongan, ngakak banget.

dan..katanya sih sampe 12 orang di telponin. rajin bener ya!

setelah itu baru ujian Praktek TIK.  Macromedianya  nge-lag terus, mana bapaknya dipanggil susah banget. yang lain juga sama. Trus Aku, Anya, sama DJ paling nggak bisa diem. pertama sih awalnya si DJ ngomong mulu, lama-lama anya juga, trus karena si dj nya ngeledekin terus karena punyaku ga bisadi klik2 akhirnya aku ikutan teriak.

kesempatan banget buat teriak2 ke dia, gara-gara komputernya nyebelin. dia bilang "Yah Pin ga bisa pin.." baweeel banget. kata Anya "bales aja fin!" ya udah mumpung udah rada2 kedengeran beberapa suara dari tempat lain, langsung "Apa sih Janu! dasar Panu! Panu! Panu! bawel banget dari tadi!!" pokoknya setiap dia ngomong. kanan-kiri langsung ketawa. itu duduknya sesuai absen sih, jadi pake ada dia segala

selesai-selesai langsung kaya orang teler -_______- mana pas mau jajan uang buat bayar soal-soal latihan ilang lagi, sampe nyari ke sudut2 ga ketemu.

26 Februari 2012

Scrap Teacher


Tittle: Scrap Teacher
Genre: School Drama
Episodes: 9
Year: 2008

Sinopsis:
Kusaka Shuzaburo (Nakajima Yuto) adalah seorang murid yang bersekolah di sekolah yang hampir ditutup, Sementara itu, Takasugi Touichi (Yamada Ryousuke), Yoshida Eitarou (Chinen Yuri), Irie Sugizou (Arioka Daiki) menjadi murid pindahan di sekolah tersebut. Bersama Sugi Toranosuke (Kamiji Yusuke) wali kelas 8-B, mereka berlima berusaha merubah sekolah dan guru-guru  mereka menjadi lebih baik.

Cast: 

Nakajima Yuto as Kusaka Shuzaburo
Yamada Ryousuke as Takasugi Touichi
Chinen Yuri as Yoshida Eitarou
Arioka Daiki as Irie Sugizou
Takahata Misaki as Sawatari Misaki
Kikuchi Fuma as Kusumoto Fuma
Nakajima Kento as Minobe Kento
Itoh Sairi as Osaki Sairi
Tanaka Asami as Shinagawa Manami
Nishiuchi Mariya as Ueno Mariya
Adachi Rika as Tamachi Non
Sashide Mizuki as Kanazawa Mizuki
Mamiya Shotaro
Kamiji Yusuke as Sugi Toranosuke
Kato Ai as Taki Yuko
Mukai Osamu as Matsuo Satoshi
Yasashima Norito as Takasu Hisakimi
Minamino Yoko as Goutokuji Akimi
Masu Takeshi as Enokido Shosuke
Nakamoto Koji as Jon Sakita
Rokkaku Seiji as Yabuki Hajime

23 Februari 2012

Dialog Tugas Bahasa Indonesia


halo semua!

setelah olahraga tadi, ada pelajaran bahasa indonesia. lucunya guru bahasa indonesia sekaligus walas kita ngasih tugas nyuruh lanjutin drama yang ada di kertas itu.

disitu walas kita jelasin buat naskah dramanya yang wajar jangan tiba-tiba ada gatot kaca nyelip disitu. cerita dari soal itu tentang suami istri yang ada di pengungsian karena suatu masalah. tiba-tiba si istri mau melahirkan.
dan ada karakter namanya Wak Munah bidan di desa itu, tapi ga bisa bantu pas di pengungsian.

kita disuruh:
buat 3 latar tempat dan 5 tokoh baru!

ceritaku katanya dataaar banget!

jadi ceritanya:
si suami panik dan nyari Wak Munah. si istri ngeliat Wak Munah, dipanggil tuh. tapi Wak Munah si bidan ga bisa bantu soalnya di pengungsian, akhirnya di bawa kerumah sakit. di rumah sakit udah bersalin dan dapet bayi laki-laki. trus ada percakapan antara suami sama dokter. si suami ga punya uang karena harta nya udah ilang pas ada musibah. tiba-tiba ada laki-laki ga dikenal dateng maksa banget buat bantuin si suami, trus beberapa dialog.. si suami jawab "Ya tapi saya nggak bisa percaya begitu saja sama bapak" trus kata laki2 itu "Tenang saja pak" dan laki-laki itu pergi ngilang yang aslinya bayar biaya bersalin di kasir LOL
akhirannya suami istri tau siapa yang bayarin terus bersyukur. LOL

datar banget! tapi ngabisin 4 halaman -___- yang anehnya kenapa ada laki-laki yang dateng dan pergi tiba2 cuma 3 dialog. ketauan maksain munculin karakter baru. kasirnya juga cuma ngomong 2 kali kalo nggak salah *BRBngakak*

ternyata punya temen-temen nggak kalah bikin ngakak. dari Muthia yang kaya sinetron ceritanya, Samira yang ceritanya nggak nyambung (masa ada gitu dokter lagi oprasi nyuruh susternya keluar nyari suaminya buat ngasih tau jantung istrinya lemah LOL), Teges yang ceritanya cukup tragis campur ngakak dibagian akhir, sama Miftah yang ceritanya mirip  kaya novel 20-30an.

*aslingakak* 

malahan pas dikantin lagi baca dialognya miftah si muthia ngelawak terus, ngakak ga berenti2 padahal ada walas kelasku sama guru bahasa inggris lagi makan di meja yang disamping kita semua. trus sangking ga nahannya sampe mesti.. kalo kata teges "I wanna release myself" ke wc lantai 3 -_-

dari dialog kita ber-5 kalo boleh dan bisa kasih penghargaan "ter-ngelawak" aku mau kasih ke teges XD
soalnya pas diakhiran dialognya dari bahagia tiba2 jadi tragis gitu, ceritanya: anak pertamanya si istri ulang tahun, mereka di danau tiba2 si istri ngagetin sulung sampe si sulung kecebur ke danau. si suami dan istri berantem. masalahnya si istri kaya ngerasa ga bersalah gitu dan setuju buat cerai. si suami sampe ngomong "Ku tunggu kau di pengadilan Agama!" wakakak. tapi ternyata si sulung cuma kecebur boongan dan nggak mati. tapi tetep akhirannya HAPPY ENDING lol

Nilai Olahraga-Kerjaan Dobel, Tapi Berasa Keren /Plak


halo semua

huh! payah deh! jadi tadi kan ada pengambilan nilai buat ujian praktek olah raga. pertama disuruh lempar2 bola ke dinding (ga tau namanya) selama 1 menit. kedua nge-shoot ke ring basket selama 1 menit juga.

guru olahraga nyuruh aku yang catet2in lemparan mereka. mereka yang nyetor ke aku sih. tapi tetep aja! cape! mereka sih cuma lempar2. aku nyatet2, nungguin mereka nyetor, lempar bola juga. yah intinya kita semua sama-sama cape lah

tapi tetep aja! pas akhir2an ada beberapa yang ga nyetor. ya aku sih ga apa2 kalo mereka mau nilai mereka ga ada di buku nilai. tapi yang ada aku dimarahin guru olahraga. untung si miftah sama muthia bantuin teriakin tuh anak2 yang dilapangan. walaupun ga tau kenapa mereka susah banget nengok, ga tau budeg atau emang ga kedengeran.

HE!? MASA SUARA 3 ORANG TERIAK GA KEDENGERAN JUGA?

ada lagi tuh ya, si Z di kelas. di tanyain masukin bola berapa malah ga jawab-jawab. itu dah jam 9.40. 10 menit lagi istirihat. karena udah cape ya udah kukasih buku nilainya trus pake laporan gitu LOL "Pak, nih pak udah tinggal sisa 1 ANAK LAGI, TAPI KAYAKNYA DIA GA MAU" yang di caps itu, ngomongnya rada di pelanin dan di jelasin ngomongnya, sebel banget sama si Z -___-

Gara-gara suka nyari gara2 sama guru OR deh kayaknya!

inget banget, yang pertama dulu pas masih belajar voli gitu kalo ga salah. 

ke dua, pas lompat jauh. Disitu aku mainin meteran punya guru OR. Si muthia kan lagi disuruh ngukurin lompatan anak2, trus kita berdua narik meteran sampe ke gawang. trus kita berdua disuruh gulung, yang akhirnya kita gulung kusut trus kita tinggal di koridor pas pak guru lagi meleng.

ketiga, masalah meteran lagi. waktu itu giliran aku yang disuruh ngukur lompatan temen2. tapi akhirannya aku salah muter meteran trus meterannya malah masuk ke dalem -_- setelah itu kapok ga mau ngapa2in :P



20 Februari 2012

Berita Udah Lewat Tapi Belom Basi

halo semua

mungkin saya ketinggalan berita (bukan mungkin lagi sih emang)  karena baru tau semalem, kalo ternyata tanggal 17 Februari 2012 kemaren, murid dari Horikoshi High School di Jepang lulus SMA.

Yap! pastinya ada Nakajima Yuto, Yamada Ryosuke, Chinen Yuri. Nggak cuma mereka bertiga. Ada artis-artis lain: Kawashima Umika, Irie Jingi, Suzuka Ohgo, Shida Mirai, Nozomi Maeda, Mizuzawa Nako, Tanaka Asami, Kamiki Ryunosuke, Nishizaki Rima, Ayano Hayashi, Irie Saaya, Nomura Shuhei, Maeyama Mika, Ogawa Hayato, Chielu


bukan sembarang info, dapet dari sini. 

"SELAMAT BUAT MURID2 HORIKOSHI YANG LULUS,
KHUSUSNYA YUTO!
MAAF TELAT"
tertanda: 
fans kalian ^o^ ygimut

---

Hari ini bahagia! bahagia kenapa? karena tadi kan ada les, trus ada PR matematika dari guru les rabu kemaren. PR nya tuh disuruh ngerjain semua soal dari TO diknas pake cara. trus dari nomor belasan, aku ngerjain di sekolah tadi siang.

Terasa gampang ga tau kenapa tuh. walaupun beberapa nanya cara sama Samira dan Teges. tapi matematika jadi terasa asik WAW! ajaib tau ga sih!!

malahan pas pelajaran Pkn sempet curi2 buat ngerjain beberapa nomor :P ampuun paaak!!
sampe pulang juga masih pusing tapi ga mau berenti.

sampe nunggu di tempat si Bejo tadi! trus dibantui beberapa nomor sama Arum dan MB >o< trus akhirnya 1 nomor itu ga dapet2.

pas di tempat les baru dapet. Arum yang bisa. ternyata yang kukerjain sebelumnya bener dan sama caranya, cuma salah bagi jadi ga ketemu2 >.<"a

makasih banyak tadi udah mau ngajarin cara ngerjain soalnya >.<

dan ada berita bagus yang lucu!

tau 'hsj' yang kemaren baru diomongin itu kan? ya.. jadi kita bilang dia itu wujud asli Hey! Say! Jump kalo di indonesia. baru inget kenapa dia dikasih nama hsj sama muthia. soalnya pas muthia sama miftah liat HSJ yang ada dipikiran mereka semua nya mirip yang ada dikelas kita ini (hsj)

jadi ada rumor keren lainnya (rumor buat bercandaan kita, jangan dipercaya!) kalo si hsj itu di kelas kita jadi satu orang. giliran pas balik ke Jepang membelah diri jadi 10, Hey! Say! Jump yang asli. sekali lagi, JANGAN DI PERCAYA.

nah si hsj, tadi siang ada mie nempel di celananya (pantat LOL) pertama teges yang ngasih tau, tapi aku ga jelas maksud dia apa, baru pas anaknya minggir ke sebelah meja baru keliatan. dan lucu teges ngomong
"Itu, tuh kaya yang biasa di omongin muthia, Amoeba, membelah diri, tuh mie *nunjukkearahmieitunempel*" aku langsung ngakak ga bisa berenti.

itu jorok, tapi kalo ngebayangin 'membelah diri =Amoeba = hsj (bukan HSJ)" jadi pingin ngakak.

'hsj' ini HSJ yang gadungan LOL. tau sendiri bedakan yang satu besar semua, berarti gadungannya yang kecil.

#np Score - Hey! Say! BEST


19 Februari 2012

Hey! Say! Jump Share Video

halo semua

hari ini di tahan kompi buat duduk didepan kompi terus. ngubek-ngubek Youtube gara2 Hey! Say! Jump uuggh!!

tapi dapet video yang bisa menghiburku yay! sekaligus fangirling nih.

awalnya cuma ngeliatin video dari lagu Ai-ing Aishiteru. kok lama-lama keluar yang bagus-bagus gitu tumben kan.

langsung aja, dari yang paling pendek ya.


yup! Yuto mengajarkan ke kita semua kalo ternyata lompat-lompat itu ga perlu pake Skipping rope. kalo ada hula hoop tinggal pake itu aja LOL

kayaknya yuto bahagia banget setelah bisa make hula hoop

Super Delicate


walaupun PV nya cuma yang short ver. tapi tetep keren! eeh Yuto *lagilagiyuto* nya tumben di paling tengah >////< keren kalo pake baju kaya gitu. Plus!! di PV ini Yuto rambutnya pendek kyaaaa (Fangirl mode: on)

kan ada tuh temen di kelas yang mirip si yuto. nggak tau kenapa aku sama temen2 jadi nyebut dia 'hsj' karena mirip Yuto sih. nah pas Yuto rambutnya pendek ini jadi mirip banget sama si 'hsj' -_____- 

baru-baru ini rambut yuto di potong pendek.

harusnya yuto rambutnya terus pendek aja

YUTO RAMBUTNYA TERUS PENDEK AJAAAA!!! POKOKNYA SUPER DELICATE KEREN!! *rusuh* << maaf  kumat ' 'a


Special


urutan lagu:
1. Hitomi no Screen - Hey! Say! Jump
2. Ganbaretsugo - Hey! Say! 7
3. Score - Hey! Say! BEST
4. Ultra Music Power - Hey! Say! Jump

Yuto pas nyanyi di gendong Yabu Kota LOL *lagi-lagi yang diperhatiin yuto* tapi sebenernya aku perhatiin semuanya kok *ketawajahat*

You and You



Fly and Dash




Suka sama dua lagu ini! keren!

Arigatou -Sekai no Doko ni Itemo


pas ngubek2 Youtube akhirnya ketemu video yang ini! penggemar yang dibelakangnya cewe semua waw! dan mereka sampe ngikutin gerakan tangan Hey! Say! Jump nya. Pas Hikaru Yaotome ngomong bahasa indonesia itu jadi mau ketawa. kok suaranya jadi cempreng gitu. LOL

segitu dulu aja oke? makasih buat yang udah baca sampe abis.
Jya ne~

Credit: Youtube.

16 Februari 2012

Kabar Baik Kabar Buruk

halo semua

apa kabar? hari ini banyaaaaak banget yang pingin kutulis, oke dari hal yang pentingnya dulu aja ya, kalo picspam Yuto mungkin bisa dilain post.

kabar baik dan buruk untuk besok:

kabar buruknya: besok ada TPU (Tes Persiapan UN ) matematika, jadi nanti malem harus belajar~ *ga ada yang nanya sih sebenernya*

kabar baiknya: besok pulang sekolah mau main ke rumah Muthia sambil bawa biola >///< bareng teges dan miftah! semoga ga naik satu bajaj doang deh >.< bayangin aja kemaren berempat sempitnya minta ampun, apalagi tambah biola!!!

Ah~

hari ini nyebelin ya, nyebelin di satu sisi. tau apa? ya nggak lah kan belom cerita :P *di timpuk* jadi si JAWA. oke jawa, kalo kalian ngikutin nih blog tau deh siapa jawa. kali ini jawa berulah lagi, setelah aksi nabrak2 ke semua cewe -_-

padahal aku lagi duduk diem merhatiin isi parfumnya Teges. tiba-tiba dengan santai si Jawa injek kaki kananku, di kira pijekkan kali, dia jalan terus, bukannya buru2 angkat kaki, di lama2in gitu lagi. *Neko tuh anak! untungnya lagi ga pake sepatu dia. tapi tetep aja dia nginjek seenak jidad dia. trus aku langsung teriak-teriak.

Aku: "JAWAAAAAA!!! *namadisensorsesuaijulukan* ngapain sih nginjek-nginjek!"
Jawa: *udah lewat,balik badan* " Eh!! nggak sengaja sumpah demi Allah"
Aku: "Nggak sengaja dari mana!? kalo nggak sengaja nggak mungkin selama ini!"
Jawa: "Nggak sengaja beneran"

trus.. aku semprot dia pake parfumnya teges -____- siangnya ku tendang2 kaki dia. Pas selesai PM nih, ada dia sama si A yang rese juga (tapi kita dah baikan -__-) lagi dorong2an, dan si Jawa hampir nabrak tuh. eeh ku tinggal pergi aja. tiba2 dia cerita-cerita ke cewe2 9E lain.. "Eh..eh.. *namakupake#9ERulesnames* pas gue sengaja nginjek kaki dia, dia gini gini ke gue" sambil niruin gayaku dan itu sangat menyebalkan!!!

Oh ya, ga sabar besok mau main ke rumah muthia. Sekalian mau latihan Kokoro nya Kagamine Twins di biola. kalo misalkan kita bisa edit2 video bahasa inggris kemaren nggak pake lama, kita bisa main musik! dan aku kepingin pegang piano QAQ soalnnya udah lamaaaaa banget ga megang piano, soalnya dirumah adanya keyboard, kangen!

Eh lucu deh, anak cowo di 9E kan ada 11, jadi karena tadi sebagian guru ikut ke pesantren alam nya anak kelas 8 di cigombong, pelajaran jadi kosong-kosong gitu. pesantren alam nya aja 3 hari wow! mereka main bola pake baju bola mereka, pas gerimis mereka tetep main, sampe pas selesai main, mereka gantungin baju, kaos kaki, sama sepatu di balkon depan kelas. kaya di rumah susun! LOL ngakak liatnya.

oh ya soal 9ERules tadi..(Muthia yang kasih nama) tentang nama-nama anak dikelas.
setauku sama temen2:
-Nama yang mewakili huruf T dibaca 'Ch'
-Z dibaca S
-D jadi J
-Selanjutnya nama anak bisa diubah-ubah lagi sesuka mereka (cowo)

segini dulu ya jya ne~




11 Februari 2012

Rekaman Untuk Tugas Bahasa Inggris

halo semua

mumpung ada kesempatan (baca: nggak males) buat nge blog. aku bakal tulis disini! eh tulis, orang ketik sih.. alah gitu aja dipikirin ckck.

Minggu ini penuh dengan TO! TO diknas sih. hmm.. kalian udah tau ya? itu post sebelumnya kan ngomongin TO  (orang post yang tadi baru di post beberapa menit yang lalu sih...) *ketauan deh*
belom lagi besok ada test buat masuk Labschool, semoga keterima amiiin..
trus senin dan selasa ada TO Al-Azhar.

kalo pake kata-kata guru seni lukis kita bakal jadi.. "SSS...SIP MANTAP PAJANG"

hari ini  berasa artis nih *canda* kan ada tugas Bahasa Inggris disuruh buat rekaman buat ujian praktek durasi nya minimal 5 menit. nah sekelompok tuh anak-anaknya biasalah.. Teges, Syahna, Samira, Miftah, Muthia.  dan lokasi shooting di rumah Teges dan selasa besok di toko buku Eureka deket sekolah.

untuk scene ke-2 kan di jalanan tuh, masa di ulang berkali-kali ngakak banget, awalannya teges jatoh gedubrak di jalanan (duh sayang tuh padahal roknya dipake buat tes besok) tapi keren banget jatohnya kaya beneran kesandung!
trus ada bagian samira nggak sengaja nabrak muthia. disitu ada bagian yang tabrakannya bener-bener keren dan bikin kita ketawa, tapi sayang selanjutnya malah kurang bagus, jadi harus ulang lagi.

nah scene ke-3 di rumah teges, ceritanya lagi belajar. YANG BIKIN NGAKAK ADALAH... pas di tengah-tengah kita buat film, mbaknya teges lewat di belakang. pas di samping kita udah bungkuk bungkuk badannya, karena mau lewat . kita semua berusaha stay cool gitu. eeh tau2nya malah berdiri di depan kamera kita karena mau buka pintu rumah. dan kita langsung lirik-lirik-an dalem hati masing-masing mungkin pada ngomong "bener ga nih? masih lanjutin apa nggak?" 

eeh salah satu dari kita (nggak tau siapa) langsung ngakak, langsung semuanya pada ngakak. dan  rekaman itu nggak di hapus sama miftah, katanya mau dijadiin 'Behind The Scene'-nya.

adalagi rekaman pas kita lagi buka pengumuman hasil UN, uuh disitu ya berkali-kali juga. Wahyu nya Teges malah ngomong pas kita lagi nge-shoot. itu kan jadi ikutan masuk suaranya -___-

nih kita baru mulai jam 14.30 dan baru selesai jam 17.00 waw! perjuangan itu. tapi aku dah di rumah teges dari jam 1 sih, karena awalnya janjian jam segitu.

Sayangnya ga ada foto bagus yang ku dapetin, kecuali foto mereka-mereka yang lagi males-malesan di kamarnya teges wkwk, tapi sebaiknya jangan di taro di post ini ya *peaaceeee*

tinggal yang hari selasa trus selesai deh!! aah adeknya Teges lucu deh, suaranya imut >o< !!

I Miss You All ^^

halo semua

udah lamaaaaaaa banget nggak nge-post dan minggu ini bener-bener sibuk. tau kenapa? minggu ini penuh TO dan ulangan! udah belajar bener-bener ternyata hasilnya kurang. tapi jangan nyerah atau sedih justru harus tambah rajin dong belajarnya!

langsung aja deh ini award dari Kak Garuru, makasih kak! baru sempet di taro nih awardnya ^^a


Rules:

  • Deskripsikan yang ngasih award ini
Aku nggak begitu kenal sama Kak Garuru karena kita nggak sering chat-chat lewat CB. tapi aku suka baca post-post blog kak Garuru. dan aku suka banget liat di setiap post ada foto-foto tentang perjalanannya. kepingin buat kaya gitu juga, tapi rada males upload2 foto nya hehe.
  • Ceritain makna dibalik nama url blog kamu
Hee.. apa ya url itu karena ngikutin nama blog. dan nama blog ini juga dapet pertama kali dari tahun 2009 dari kakak sepupu yang ngebuatin blog ini, karena dari dulu aku selaaaaluuu makan roti buat bekel.
  • Award ini estafet 
  • Wajib memberikan 7 Blogger terbaik
Ini dia yang dapetin award ini selanjutnya:

7. Muthia

Jya nee~

6 Februari 2012

Maybe I Hate ..

halo semua

hari ini TO diknas!!! semoga nilai bagus amiiin~ dan besok ada TO B.ing. ayo ayo semangat!!
kalo kata Miftah sama muthia "Semangat Kakak~" eeh aku juga suka gitu sih. dulu buat ngeledek teges sih. *peaceee*

tau nggak sih! (ya enggak lah, belom dikasih tau) kan kalo senin jadwal disekolah kalo nggak upacara ya sholat dhuha. anak 9E pikir ya, anak kelas 9 pada ga sholat dhuha karena ada TO. ternyata ada sholat dhuha. jadi aku sama teges datengnya telat :P yang lain juga sih.

trus tau-taunya pake lupa bawa juz amma segala! tapi untungnya pas aku dateng langsung disuruh sholat. kaget banget ngeliat anak2 cowo berdiri karena ga bawa juz amma. tapi aku ga dihukum karena ga ketauan :p

Lucky da~

setelah TO tau2nya ulangan Geo. belom belajar sih, tapi bisa ngerjainnya, soalnya sempet baca-baca dulu tadi >.< aah nggak nyontek lah! nyontek itu memalukan huoho. masa kelasnya unggulan anaknya nyontek :P

sebelumnya kan belajar dulu tuh semuanya. aku sempet berantem sama anak yang namanya A itu. jadi si Samira tukeran tempat duduk sama dia. trus awalnya gara2 aku duduk di belakang dia.

A: "Lah duduk sini?" *nengok kebelakang*
Aku: "nggak cuma duduk bentar doang. nanti pindah"
A: "untung aja.. Eh tau nggak dia pernah nimpuk gua pake tempat makan masa!" *ngadu ke cowo sebelah*
Temen sebelah: "...."
Aku: "Yee.. salah sendiri cari masalah!"  *pindah ke tempat duduk sendiri*

padahal juga nimpuk pake bekas tempat Lasagna nya pizza hut, kan ga berat tuh.. masih untung dia bukan ditimpuk pake tupperware.

sampe aku belajar aku masih di komen komen ga jelas sama dia. atas saran teges aku nanya "Lu nggak ngerasa bersalah apa?" eeh dia malah "Oh iya.. maaf deh ya, maaf maaf" malah minta maaf ke orang-orang.

sebel banget. udah bete tuh, ya udah kucuekin aja. eehm.. kalo dulu emang di cuekin tapi sambil ngerasa 'biarin aja' gitu. sekarang aku beneran ngambek =3= dan cemberut, ngasih muka angker yang mungkin kalo diliat hampir mirip miftah kalo marah.. (nggak dikasih kaca sih tadi, ya iyalah gagal ngambeknya kalo dikasih kaca yang ada ketawa -___-)

trus dia baru "Yah.. yasfin maaf deh.." kucuekin aja, nggak mau nanggepin orang itu lagi. kalo pun kuliat. kuliat pake tatapan tajem biar terasa ketusuk-tusuk tuh orang.

bete dari ulangan itu sampe sholat. mana tiba-tiba jilbab di tarik sama temen dari kelas sebelah, tambah bete aja. udah nggak senyum2 lagi tuh. maaf deh ya tadi begitu, salah sendiri main tarik2 aja, lagi bete juga -__- (?)

tapi pas abis sholat ada berita bagus dari Miftah!! Alhamdulillah nilai TPU biologi kemaren bagus!!! huaa kedua tertinggi. yang paling tinggi nilainya hasyim tuh.. dikit lagi 100 :O

oke buat penutup mau kasih liat foto yang kutemukan..

Nakajima Yuto, Risou no Musuko

aah ini Yuto di dorama Risou no Musuko sepertinya (ga nonton sih) tapi yang yutonya babak belur dan pake kacamata setauku ya Risou no Musuko. Mukanya mirip temen dikelas haha, yang smaa mirip pemerannya Kouji di Taiyou no Uta

tapi nggak suka liat Yuto pake kacamata!! kata muthia mirip Tezuka yang di Prince of Tennis!!!



2 Februari 2012

Anak di Kantin Sekolah

halo semua

hari ini lucu banget hehe.
banyak hal lucu, menyenangkan, aneh dan menyedihkan maksudnya.

mau cerita sebagian deh. jadi kan pulang sekolah ada PM, sebelumnya istirahat dulu. kita bertiga (Aku, Miftah, Teges) ke kantin buat jajan. Eh tapi mereka duluan deh, aku nyusul bareng MB. tapi setelah itu MB nya nggak tau kemana.

Trus pas jajan, ada anak kecil, cowo yang biasa ada dikantin. anaknya sih imut ya. nggak tau deh siapa yang mulai duluan. antara aku atau miftah gitu. Pokoknya bagi anak Alarm yang baca blog ini, anak ini tuh yang biasa ada dikantin, dan dulu (tahun lalu) pernah iseng setiap orang yang mau masuk sekolah, gerbang yang arah kantin itu langsung ditutup sama dia wkwk.

terus salah satu dari kita mulai nanya nama anak tersebut. nama anak itu Satria. Suaranya kecil banget.
kalo dari kulit tuh tipe nya Teges banget deh wkwk. Tapi-tapi pas teges nya ketempat jualan Cireng, roti bakar dan sebagainya. aku nanya ke anak itu "Dek, kakak itu cantik ga?" maksudnya si teges.
trus tuh anak manggut-manggut dan sukses bikin aku sama miftah ketawa (nggak ngakak, tenang aja)
Anak kecil itu polos banget.

terus pas miftah dah duluan duduk di meja, aku beli cireng. si Teges ngobrol sama anak itu. pas teges nya mau  pergi, anak itu malah teriak "Mau kemana????" sambil teriak LOL

lucu banget wkwk.

Entri Populer