Laman

6 Januari 2012

Saat Hari H nya Rocusent 2012

halo semua

hari ini Rocusent di Alarm sudah dimulai! itu acara 2 tahunannya Al-Azhar 12. dulu sih namanya Ornate (kalo salah tulis, maaf).

Bajunya enak deh! tulisannya "Rocusent 2012" yang ukuran S nya kaya ukuran M >.< bahannya nggak panas dan lembut. jadi komen baju deh.

---

H-1 dari Rocusent, malah nggak belajar! pas masuk, guru2 rapat. tapi guru B.ing sempet dateng pas 10 menit lagi pelajaran selesai, itu pas pelajaran pertama.

setelah itu sama sekali nggak ada pelajaran, pas lagi olahraga (tapi ternyata ga olahraga, lapangan dipake buat anak kelas 7 latihan bawa umbul2 buat pembukaan hari ini) Aku, Miftah, Samira, Teges, dan Muthia duduk-duduk di bangku taman.

tiba-tiba aku di panggil pak parjo disuruh cari 2 temen lagi. tau2nya dengan paksaan aku disuruh pegangin spanduk buat acara pembukaan Rocusent. HUH!! nggak mau!! masa anak kelas 9 sendiri, lainnya kelas 7. Apa maksudnya!? akhirnya aku dapet penggantinya.

Pas hari H malah anak2  cewe yang megang spanduk itu digantiin sama cowo-cowo. BAGUS deh! kenapa ga dari awal aja pak..

---

Begitu  bel sekolah bunyi pagi ini, kelas sepi.. kayaknya sih yang panitia pada dibawah. soalnya hampir semua anak di kelas ku jadi panitia pameran sama panitia rocusent. Miftah juga ga muncul tuh.

setelah tadarus. Bu Ella walas kita, bagiin kaos Rocusentnya. udah jam 7.30 tuh. nyesel banget bawa buku matematika. ternyata ga belajar sama sekali, acara di mulai jam 8.15

pas pembukaan itu, aku sekalian jajan ^^a

kalo nggak salah abis itu main di ruang Ava bareng, Embe, Aya, Teges, dan Muthia. Jangan tanya anak yang bernama 'Miftah' itu kemana. dia itu Ketua OSIS, mondar mandir ga tau kemana sampe ga keliatan, cuma keliatan pas sebelum acara di mulai sama pas acara hampir selesai tadi.

pas pembukaan dia sempet lewat, aku, embe, sama teges bilang "semangat kaichou! faito! faito!!"* dia bilang "awas sekali lu kaya gitu lagi ********" (di sensor, kata2nya ga parah, berhubung yang punya blog lupa kata2nya)

* (Kaichou = Ketua 'Miftah', FAITO = fight!)'

lanjut~

aku, embe, dan aya sibuk main masak-masakan dari gabus punya nya panitia pameran yang 'katanya' dah ga di pake. kalo ternyata sama anak2 lain masih dipake... eehmm.. urusan mereka berdua, mereka itu panitia pameran. si teges sama muthia lagi ngurusin yang ada di laptop.

awalnya aya yang motong2 gabus. terus dengan kekuatan bulan anehnya mereka jadi main masak2an. si embe dudukin gabus besaaaar banget dia bilang 'Motong daging di atas daging' aku jadi penontonnya, dia ngajarin aku masak sambil duduk di atas daging (gabus)

ngakak banget kalo diinget-inget lagi. gayanya sok profesional banget. pas makanan boongannya hampir jadi. Kaisar dateng, itu anak cowo dari kelas sebelah nya kelas orang lain. (ya iyalah jelas-jelas kelasku kaya kelas terasingkan mojok sendirian di lantai 3) aku sama embe langsung kaget karena buku kamus kanji nya kita pake buat talenan. sekaligus jadi piring.

untung dia ga marah pas kita kasih tau. tapi abis itu dia malah ngomongin apa gitu lupa. sampe pusing diantara embe sama kaisar (iya bener2 diantara: embe di depan, kaisar berdiri di belakang) yang satu Masternya masak gabus, yang satu lagi Master bahasa Jepang. aku nggak ngerti apa yang mereka omongin -___-
malah lama kelamaan ngomongin presiden Korea, cara pelafalan namanya yang bener.

aduuh masa Master Jepang mau ngalahin Master Korea sih... = =a
ngalah aja mas.. *diketok pake sapu sama kaisar*

Embe pun keluar dari ruang Ava
ini beneran.

Master Korea dan Master masak bohongan : EMBE!! (punya dua pangkat!)



jam 11 kurang ketemu miftah di kantin. tapi aku ga bisa lama-lama karena jam 11 ada ansambel sampe jam 3. pas istirahat Ansambel lucu banget deh, ada Teteh dateng sama Azura ke ruang musik. si Azura di dalem ruang musik terus. kita bertiga (fairuz, teteh) di depan ruang musik.

Terus karena seberang ruang musik itu masjid. bisa liat cowo yang lagi sholat jum'at. cuma keliatan sedikit banget yang di deket2 balkon. soalnya ruang musik ada di lantai 4. Ada cowo lagi khutbah malah nonton video entah apa. dan ternyata barulah ketauan siapa dia!! ya.. si teteh tau banget lah ya. *kabur karena itu adalah...*
nggak perlu disebut namanya.

aku sama fairuz teriak-teriak "huu nonton!!parah banget sih!!" nggak begitu kedengeran sih soalnya ga kenceng2 banget. kita bertiga langsung ngumpet di balik dinding. nggak ketauan. tapi kayaknya korban kita itu ngerasa ga enak, jadi sempet geser lebih ke dalem masjid. tapi abis itu balik lagi.
pas Azura keluar tambah ngakak aja ga berenti2.

aku beli takoyaki. dan itu hal yang sangat sangat sangat sangat norak!!

tau kenapa? karena aku baru pertama kali makan takoyaki. gara-garanya aku ga pernah yakin mau makan takoyaki soalnya muthia pernah ngomong temennya makan takoyaki baunya kecium. baunya amis katanya.

sambil makan aku.. "enak bangeeet! enaaak!!" QAQ sambil ngeluarin air mata karena kepanasan LOL. awalnya sampe nangis karena ga tau dalemnya masih panas. 

sebelum istirahat selesai, aku sama fairuz mainin Greensleeves dulu. kita tukeran mainnya, awalnya fairuz ambil bagian violin 1 (lead) aku violin 2 (ngiringin)  terus gantian!! eeh ada anak kelas 7, dia otaku. ternyata dia punya Minuet nya J.S. Bach. trus  fairuz minjem partitur dia.. akhirnya mainin Minuet!!!

Ah tadi sempet gregetan juga pas futsal Alarm lawan Alsen. kalah 5-0 nih Alarm. ayo semangat semangat!

Tidak ada komentar:

Entri Populer