Laman

13 Januari 2012

Nama Jepang sesuai Tanggal dan Bulan Lahir

Halo semua

Saya menemukan sesuatu! apa itu???

Bukan harta karuuun!! >.<

Jadi semalem sebelum belajar, kan lagi baca-baca blog temen-temen. Terus aku mampet (jelek bgt bahasanya) di blognya Koka-chan. Blognya selalu lucu. uaa >A<

Oke lanjut-lanjut. Jadi di postnya itu aku liat, cari nama Jepang kalian lewat tanggal lahir sama bulan kelahiran kalian. Ku taro juga di blog ku, pastinya atas izin yang punya dong.

Silahkan di cek.

klik untuk di perbesar 

Ehem~ keren juga nama saya.. << ge-er
Karena aku lahir di 17 April, jadi aku dapet 

Mizu no Inori

weees!! keren ga tuh?? artinya apa coba.. "Water's Wish"

Mizu no = air
Inori = permintaan / doa / keinginan

Jadi.. arti indonesianya, cari sendiri aja ya.. #DOR beneran! pusing artiinya,
Air Permintaan atau Permintaan Air? atau bisa jadi yang lainnya?? @_@

tapi cocok deh, aku suka lagunya Romeo x Juliet yang judulnya Inori-You Raise Me Up >.< yang waktu itu pernah ku share.

Jadi, gimana kalau kalian?? Di coba juga ya!! Kalo bisa, kasih tau juga kalian dapet apa ^^

10 komentar:

kokacream mengatakan...

aku..
Ai no Namidaaa!!

Yasyfinoo mengatakan...

air mata cinta!! XD
lucu juga ya
air mata dari seseorang yang jatuh cinta wisss..

Sari Tripiez mengatakan...

aku,
Ten no Tenshi
keren......... haha

Geyan Fatihah mengatakan...

Izin minta gambarnya boleh?? :3

Yasyfinoo mengatakan...

boleh, silahkan

Geyan Fatihah mengatakan...

Aku Tsuki no Namida!!
Air mata bulan!! (?)
Lho? Emangnya bulan bisa nangis ya?*plak! XD

Yasyfinoo mengatakan...

haha tuh buktinya punya geyan-chan bulannya nangis!!

anggraeniRP mengatakan...

aku punya 2 tanggal lahir (menurut note nasional & aslinya)
MNN : tsuki na kakero = pecahan bulan o.O
real: yuki na mousou = salju hayalan ._.a
kira" bagusan yg mana ya ? :3

Yasyfinoo mengatakan...

wah yang satu lagi berdasarkan apa?? *O*
sebetulnya dua2nya bagus... tapi yang pecahan bulan kedengarannya keren ><

afdal luzikri mengatakan...

kage no ongaku

Entri Populer