Laman

7 Januari 2012

Menggila Karena Nakajima Yuto

halo semua

hariini bagi rapot, dan alhamdulillah rangking ga turun, walaupun ranking tetep. tapi rata-ratanya naaiiiiik >.< pada naik semua sih kayaknya ya.. buktinya aja yang rank 1 rata2nya 90, an.

abis itu aku nemenin si teges dilantai 2 yang lagi jualin barang-barangnya Rocusent sambil dengerin lagu. si teges nungguin miftah, miftahnya naik ke kelas buat ambil rapot. tapi ditungguin ga turun2. akhirnya aku naik ke lantai 3. ternyata miftah sendiri lagi jual-jualin juga -_-

setelah itu makan kerak telor!! dan liat pameran.. sempet dipandu Tour Guide, si Embe. tapi abis itu dia ga keliatan lagi -_- nonton futsal bentar abis itu pulang!.

kalo ga salah disana sampe jam 9.30 tuh tadi.

pas pulang main biola sebentar abis itu malah..  fangirling... -___-"

iya lagi nyari videonya si Nakajima Yuto. lagian foto udah.. lagu udah.. sekarang giliran video. uuh..

nih diawali dengan video ini


ngakak pas liat Nakajima Yuto nya kabur-kaburan. itu kalo nggak salah, pingin diliat gitu.. tapi Nakajima Yuto nya mundur-mundur. terus pas selesai diliat .. "kawaii~"

selanjutnya yang ini


2:23 "Kyuwik kyuwiik kyuwiik!" >.<

ini video dah lama banget pas si Yuto nya masih kecil








lucu bisa begituuuu  >.<

tiba-tiba ketemu video ini..



Part 1.

kalo yang ini mereka disuruh nebak lirik di kotak putih yang ada 'tanda tanya' nya itu. lagunya tetep diputer pas di kotak putih itu. tapi mereka harus nulis lirik yang dari lagu yang mereka denger. buat yang Hey! Say! Jump lagu lawas, kalo untuk bapak2nya lagu2 taun 2000-an XD

part 2



jawabannya pada bikin ngakak XD

ya ya ya! aku lagi nge-fans sama Nakajima Yuto dari Hey! Say! Jump. nge-fans ya.. 
ga salah kan?
lucunya adalah.. foto dia waktu masih kecil gayanya lucu-lucu. sampe ga nyangka gitu liatnya.
sama aja kaya Kanata Hongo XD
kalo kalian tanya Kanata Hongo ada dimana..
di jepang 
masih suka kok sama dia, tapi sayangnya aku ga tau mau nonton film dia yang mana lagi... (aku cuma nonton beberapa film dia)
tapi tetep aja aku suka pas dia jadi Okamoto Riku di Seigi no Mikata.

sekali lagi aku nge-fans ya sama mereka = =a
suka beneran, jauh banget ada di jepang 'hueeeeee' *ikutan miftah, BRB kabur*


NB: jangan minta saya translate in video nya. 

Tidak ada komentar:

Entri Populer