Laman

19 Januari 2012

Kelas Jadi Bau

halo semua

nyempet2in diri nulis blog deh, rencananya mau belajar. tapi karena tadi mau ngecek e-mail, jadi buka komputer. trus sekalian aja buka blog.

oh ya,
hari ini tuh parah banget. hari-hari aku ngegosip bareng Miftah, Muthia dan Teges. itu parah banget!
gara-garanya hari rabu kemarin kelas bau. trus kita jadi ngikutin gaya guru kita pas ngomong "enggak ah, ga bau!" tapi langsung nyemprotin parfum anak cowo ke seluruh ruang kelas. padahal kalo anak2 dikelas pasti bakal ngomong "Bau banget, sumpah!" wkwk.

itu bikin ngakak. emang kemaren kelas bau banget dari pagi.
rasanya kaya sirsak busuk. walaupun aku ga tau sirsak busuk baunya kaya apa. tapi pokoknya ada bau sirsaknya gitu.

dulu ya, pas anak2 9E masih di 8E, (murid2nya masih sama dong :) ) kelas selalu bau parfum nya anak cowo sampe pusing dan cewe2 cuma bisa ngomel2, kelas 9 juga awal2nya. tapi akhir2 ini mereka cuma pake buat badan mereka (baguslah) ga dibuang2 kaya dulu.
tapi semenjak mereka ga nyemprotin parfum, ada bau yang muncul!! kita butuh parfum kaliaaaaaaaan *pingsan*

hari ini juga ada yang bau, mungkin karena olahraga ya wkwkwk.
sampe kita jadi niruin misalkan alarm jadi heboh karena kelas 9E jadi bau, sampe masuk berita. hebohnya kayak ada kebakaran gitu -__-

sampe kita menghayal2 tentang bau itu.
parah banget -__- kita ngomong "Astaghfirullah, dosa ah jangan gitu lagi"
tapi ga bisa dilupain emang.
kelas 9E ajaib banget ya.

awalnya sih kita cuma ngomongin tugas kelompok kita: buat film untuk pelajaran B.ing. trus ga lama kecium bau itu. sampe2 jadi ngomongin itu :(

eh, abis itu jadi cerita-cerita hantu. aku yang mulai duluan sih, hehe *ampuuun!* dan sukses bikin Teges nggak mau ikutan tapi jadi dengerin kita sampe selesai.


1 komentar:

kokacream mengatakan...

wkwk.. seru tuh :D kayanya nikmatin hidup banget XD tapi parfum anak cowo kan baunya aga aneh XDD

Entri Populer