Laman

1 Januari 2012

Hello 2012

halo semua

Akemashite Omedetou!!
(Happy New Year!!)

nggak kerasa udah januari 2012 aja! dan tepat sekali besok masuk sekolah, ooh teganya liburan cuma seminggu.

dan sekarang, tanggal 1 Januari 2012 ini Kuronuma Sawako ulang tahun, untung ada yang ingetin tadi.


Happy Birthday Sawako >.<

oh ya, sawako inget ga pas kamu tahun baruan sama kazehaya?
#Abaikan


Kazehaya-Sawako

Mas,Mbak, jangan pacaran di blog saya ya.. *bubar*


Hari ini teman saya juga ulang tahun, Happy Birthday Arum!! Wish you all the best ^o^

bukan itu aja, pas lagi ngetik-ngetik tau2nya dapet berita dari Twitter bahwa Jepang gempa 7.0 SR 
let's pray for Japan.
semoga Kanata dan YUI semua yang disana baik-baik aja termasuk idola saya. amien.

2012 ini, harus tambah rajin belajar dan sholat. mesti sering-sering latihan biola (bukan berarti kemaren jarang latihan -_-)

2011 kemarin inget banget sering godain Teges sama Jawa. dan sempet kaget dan sedih pas tau si Teges move on. ya iyalah, kalo dia nge-fly kan aku teriak-teriak juga "Kyaa! kyaa!!" abis berasa baca novel gitu.
semoga tahun ini juga masih bisa ngeledekin dia *dijitakteges*

semoga "Lucky Paper" ku masih bisa bikin lucky orang-orang ya. inget waktu itu di  Post Ini kata2 yang ditulis bener2 terkabul. sampe beberapa hari kemudian, aku buat wishlist dan semuanya terkabul. sampe hal yang paling susah, bukan berupa benda.. tiba-tiba aku bisa dapetin hal itu. ya pastinya itu karena dikabulin Allah SWT. bukan sama Post-it nya, dan semenjak itu aku nggak pernah pake post-it nya lagi.

insting ku juga waktu itu peka banget. tapi sekarang semenjak pertengahan Desember nggak peka lagi. Hebat lah si Miftah udah peka lagi instingnya

nih foto semalem pas ada petasan



Kalo liat yang ini jadi inget  kartun Sponge Bob

judul sinetron baru:
di antara dua gedung

Tidak ada komentar:

Entri Populer