Laman

4 Januari 2012

Dingin Banget

baru nge post lagi nih..

eh

halo semua!

huu.. tadi pagi aku menggigil dahsyat!! pas mandi tadi pagi udah pake air anget padahal. tapi malah sampe gemeteran lututnya. biasa kan kalo menggigil cuma giginya doang yang gemeteran. jalannya aja sampe diseret2 langkahnya *sedih banget nasibnya LOL* kaya film2 aja.

sampe-sampe kesekolah bawa jaket, walaupun ga dipake..
tapi berguna banget aku bisa nyelimutin tangan karena di kelas dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. trus pas istirahat sempet anget lagi.

Asal lo tau ya! *MB mode: on* *dijitak embe* pas pelajaran B.indo dingin lagi tuh kelas. sampe guru B.indonesia yang kebetulan adalah wali kelas kita nanya gini "Kalian berasa dingin ga?"  dan temen-temen sekelas (khususnya yang deket AC di bagian belakang) jawab "dingiiin..." trus aku langsung kaya "WAAAA JADI SAYA BAIK-BAIK SAJA!! TIDAK SAKIT YA??" yah hampir mirip itu,
walaupun ga gitu juga kali, lebay banget perasaan = =a 

--

eh kirain jakarta bersalju, dingin gitu. beneran deh, kupikir musim dingin tiba2 (pintar sekali anak ini = =a)
pas keluar kelas ternyata anget cuaca nya. (dikira air anget kali ya?) ternyata AC nya dingin banget
trus pas udah nyampe masjid, dan duduk duduk diluar masjid ada embe!!
waaah dia seperti penolong ku!! ya! ya!
tangan dia anget banget. untung aja ada dia, kalo enggak udah beku duluan kali ya XD

pas sholat aku berempat, embe, muthia sama teges. trus urutan duduk kita gini teges-muthia-embe-saya. aku sibuk sendiri plus ngobrol sama embe terus *jangan ditiru* tau2nya embe ngomong gini "Mereka berdua ketawa terus, kita berdua ngobrol terus" pas ngeliat mereka, bener aja si muthia sama teges lagi dempet2an lagi ketawa.

pas aku lagi ngikutin guru baca asmaul husna. aku penasaran aja, nengok ke muthia, dia lagi menghayati banget baca nya, kaya nangis gitu sampe nahan ketawa, padahal di belakangnya ada guru. tapi kayaknya muthia ga sadar.

trus inget banget. di kelas aku niruin embe, guru ga masuk kelas tuh. terus aku, miftah, teges, samira goyang gayung, lagi ngobrolin mimpi masing-masing. trus aku ikutin pertanyaannya embe.

sambil ngusep2 idung "eeh kayak gini keliatan kaya NGUPIL.." 
pas banget setengah kelas itu (setengahnya lagi panitia pameran lagi sibuk dekor di lantai 1)  tiba2 diem. 
setengah cowo lagi keluar kelas, setengah cewe diem karena aku ngomong 'ngupil' kenceng banget 

makanya tiba-tiba sepi QAQ

yang temen cewe2 bertiga di sebelah kanan,  ketawa denger aku ngomong 'ngupil'...
 langsung buru2 jelasin kalo aku bukan kepingin ngupil beneran -____-
untung yang cowo-cowo diem aja QAQ

padahal maksudku kalo dari sebelah kiri aku ngusep2 idung kanan pake jari kaya ngupil apa nggak... itu pertanyaan si embe loh -_-

dan hari ini sangat menyenangkan!! apa guru-guru hari ini doyan ngelawak apa lawakan ga lucunya sampe kuketawain juga?  ...pas sepi aku cuma senyum2 nahan ketawa, pas pada ketawa aku juga ikutan ketawa.

segini aja ya *liat jam tangan -tapi boong-*
terimakasih bagi yang sudah membaca sampai selesai... ^^

Tidak ada komentar:

Entri Populer