Laman

15 Januari 2012

Cuci Boneka

Halo semua!

Kali ini aku bakal kasih liat foto beruang-beruang ku lagi mandi!

eh, maksudnya boneka beruang. Masa melihara anak beruang dirumah.

Jadi ini waktu liburan akhir semester yang singkat itu. Karena sebel liburannya cuma seminggu jadi bosen dirumah << ga jelas banget.
makanya sekalian aja cuci 2 boneka beruang ku. Namanya disamarin atau nggak usah ya?
karena nama mereka itu... nggak jadi deh #DOR

Kalo nama mereka kayaknya udah ada di post blog ini sekitar tahun 2009-an deh.

Lanjut deh gambarnya..

kiri-kanan: Kate-Kumacchi

Itu mereka baru direndem di ember. Baru sadar sekarang nama mereka depannya sama-sama huruf "K".
Oh jangan lupa mereka perempuan dua2nya!


Yang ini lagi dibilas, abis dipakein sabun (conditioner tepatnya) Yang nyiramin itu mbak. aah Kate nya merosot.

My Turtle
Kura-kuraku juga nggak lupa dimandiin. Itu kandangnya, di dalem ember! dia udah gede loh, aku sendiri kaget. soalnya dia nggak gede-gede udah bertahun-tahun. Sampe nanya ke Fawnia cara biar  badannya jadi besar. dulu ada temennya lebih kecil lagi, tapi nggak lama kemudian meninggal.. waktu itu beli pas masih kelas 2 SD.

Disana cuma ada batu-batu doang, blom dikasih makan soalnya. Biasa makanannya Caisim kalo nggak Wortel. Tapi jarang banget kalo wortel. Trus suka dikasih ikan-ikan kecil buat vitaminnya. Tapi satu yang kubingungin. dia nih cowo apa cewe ya??  makanya namanya juga yang bisa dipake cowo sama cewe. 

Oh balik lagi ya, setelah dibilas, akhirnya dijemur!

Flying Fox

jemur nya gitu. tapi dasar orang belakang bakar2an terus. mereka kena asep deh = =

Tidak ada komentar:

Entri Populer