Laman

29 Januari 2012

Baru Nonton Sensei wa Erai

Yo, halo semua

apa kabar?

setiap senin dan jum'at ada TPU (Tes Persiapan Ujian Nasional) ini iseng2 deh ngeblog, tapi kayaknya ga bisa lama-lama, dari pagi aja udah pergi ke pesta, udah lamaaaa bgt ga pergi ke pesta, tadi ikut karena mbak lagi pergi -__-

rencananya mau taro picspam Nakajima Yuto. Jadi ga ya? Jum'at kemaren nemu banyaaaak bgt foto Yuto masih anak-anak. imut banget.

Hei! aku jadi nonton filmnya Yuto dkk nih, Sensei wa Erai. Kereeeeeen!!! si Yuto nya tuh, meranin Matsuki Souta. Anak yang yah.. suka sok-sok-an pikirannya selalu kemana-mana setiap guru nya nerangin. tapi aku jadi inget sama Conrad Hamilton, chara ku sendiri di Anighogwarts, karena sok-sokan nya tuh mirip.

Pas di film Sensei wa Erai dia lucu pas walas nya yang guru b.ing ini nyuruh dia buat memperkenalkan diri dengan bahasa inggris karena sebelumnya dia jawab "Matsuki Souta desu" trus pas inggris dia bingung.. hasilnya "M-m-machuki Souta" LOL

SPOILER ABIS:


tapi gara-gara gurunya si Souta ini dapet nilai 100 di pelajaran b.ing (cara belajar sebelumnya lucu lagi)
tapi akhirannya guru nya meninggal QAQ

dari segi karakter:
aah pas awal-awal bikin ngakak, Matsuki Souta seneng masuk SMP karena kalo udah SMP dia bisa pergi ke Shibuya. Tapi baru kesampean pas dia kelas 2 SMP ini. pas di shibuya dia beli  boxer dengan gaya nya minta ukuran M padahal kata saingannya ukuran M bakal kebesaran buat anak kecil. pas dirumah tau2nya kebesaran dan dia ngelempar2 tuh Boxer tapi abis itu di peluk2 lagi.

pas tes bahasa inggris dadakan dan ada soal 'John pergi ke Shibuya' si Souta langsung mikir 'waah enak sekali john ke shibuya' dia malah menghayal akhirnya cuma dapet nilai 1.
setelah dia pergi ke shibuya buat beli boxer, ada test lagi dan soalnya berubah 'John paling tinggi dikelasnya' dan si Souta mikir 'wah bukannya John itu yang pergi ke Shibuya minggu lalu?' ngakak banget! tapi akhirnya dia ada peningkatan gara2 dengerin gurunya yang disebut2 Uzaken-Sensei yang sangat menganggu.
Souta ini punya temen deket namanya Wata (Chinen Yuri).

Ada anak namanya Takekura Rin (Arioka Daiki) dari awal dia muncul kerjanya cuma ngasih liat muka sebel ke cewe, gara-gara anak-anak cewe yang suka gosip: Miruko dkk. pertama karena cewe2 ini bilang "aah walas kita itu si U-something" trus dalem hati si Takekura sambil ngasih muka jelek dari belakang cewe2 "Uzaki tau!" berkali-kali gitu. terus pas dia liat ada cewe sseneng sampe lompat2 dia juga sebel gitu.
dia sebel liat cewe.

Ada temen bersaingnya si Souta namanya Gunjou Hayato (Yamada Ryosuke) dia tuh tau kalo si Souta suka boong kedia karena gengsi. Gunjou itu temen SD nya Souta,temen bersaing. Di depan Gunjou, Souta tuh kaya sombong contohnya, pas Souta, Wata sama Takekura ke Shibuya dan ternyata tersesat malah ketemu Gunjou si Souta bilang dia ga butuh bantuan. tapi akhirnya di bantu karena temen2nya yang lain bilang butuh bantuan wkwk.

nah gurunya nih, si Uzaken nama aslinya sih Uzaki atau Uzaken gitu. tapi dipanggil murid2 Uzaken karena dia nyebelin dan ganggu banget. Uzaki nya sendiri tau kok kalo dia dipanggil gitu tapi bodo amat. dia juga tau kalo disekolah itu dia punya 7 rumor yang disebut Uzaken Seven Wonders. Dan ada gosip siapa yang tau rumor ke 7 bakal sial. si Takekura tau. tapi sebenernya nggak sial. guru kesehatan disekolahnya juga tau kok. soalnya ketauan di dinding UKS yang tulisannya "Terima kasih Uzaken" dari murid2 sebelumnya.
walaupun akhirannya Uzaken meninggal, dan mereka bertiga nulis "Sensei wa Erai" pake spidol di atas tulisan2 murid sebelumnya

Sebetulnya inti cerita ini adalah, Mereka bertiga berusaha ngerubah Uzaken, tapi berkat Uzaken justru mereka bertiga yang berubah, makanya rumor ke tujuh Uzaken itu adalah: semua murid yang lulus bakal menghargai jasa Uzaken, semacam itu deh pokoknya.

makanya si 3 anak ini nulis di dinding itu 'Sensei wa Erai' = Teacher is Awesome .

thanks buat yang udah baca :)

Tidak ada komentar:

Entri Populer