Laman

14 Januari 2012

Award Diawal 2012

Halo semua

Ternyata aku dapet award-entah-keberapa. ga yakin ini award yang keberapa ckck.

ini dia awardnya


RULES:

~ Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.
~ Share 7 random facts about yourself.
~ Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.



Jalankan Rules yang pertama!! terimakasih buat yang ngasih award ini, yaitu Lessya. Udah lama ga dapet award. Untung aja lagi baca blog dia dan ternyata ada nama ku disana!

Tentang diriku!!? lirik yang dibawah ini tidak diperkenankan untuk melihat :

1. Pecinta bishie 2D. Cogan nya anime sama komik LOL. Siapa yang ga tau? ya pastinya yang hanya mengenal saya kalau lagi bener (?)
2. Kalo sama temen deket bisa berubah jadi gila. Aslinya? Pendiem gitu deh huaha..  biasa kalo diem karena ga tau mau ngomongin apaan.
3. Nggak suka kalo ditanya sama orang tapi orang yang nanya lagi buru2. apalagi jawabannya itu mesti ngomong panjang lebar. jadinya buyar yang di otak. jadi patah-patah ngomongnya =__=
4. duduk didepan kompi terus QAQ (sekarang udah mulai dikurangin, insyaallah)
5. Cinta novel dan lagu klasik!! semua yang berunsur "klasik" juga bisa kali ya..
6. Jam makan suka berantakan. Harusnya makan nasi malah makan roti, dan sebaliknya.
7. Kalo nge-fans sama artis bener2 heboh ^^a

Tuh udah kan?? di tulis dengan senang hati kok >.<

Kasih ke 15 Blogger!! yakin!!?? nggak segitu ga apa2 kan ya..

Teman Blogger yang beruntung mendapatkan award ini adalah....


segitu aja deh, maaf ngelawan rule nya hoho~

2 komentar:

kokacream mengatakan...

makasih ya :D

Yasyfinoo mengatakan...

sama-sama :)

Entri Populer