Laman

31 Januari 2012

Annoying People

halo semua

saya lupa mau nulis apa. padahal sebelumnya banyak yang pingin di tulis. *mikir bentar*

oh ya!

kemaren ada tambahan PM. yang PM sedikit banget!! apalagi hari ini tambah sedikit. tau nggak, hujan lebat banget, Aku, Muhtia, Samira sama Teges kejebak di kantin. pas masuk kantin sih ujan deres tapi nggak parah. pas lagi pada ngobrol2 ngadep keluar kantin, tiba-tiba aja hujan kaya nge-guyur dari langit.

parah banget yang nyoba keluar langsung basah kuyup, meja kita aja basah. muka juga sempet basah LOL.
tapi habis ujan nya dah rada mendingan kita keluar dari kantin.

WALAUPUN ya, walaupun tuh hujan masih deres juga namanya -______-

Oh hari ini tumben anak inisial A (cowo) di kelas nggak nyari masalah. Padahal kalo dia nyari masalah lagi mau langsung ku sembur ._.
nih dia tuh udah pernah ku lemparin tempat makan (kosong tanpa makanan) 3 kali berturut2. trus pernah kulemparin kertas, dia lempar balik. karena aku sebel ku basahin air aja kertasnya trus lempar balik. trus dia malah ngomel2 "aah gara-gara *nama (sensor)* buku gua basah kan!"

dan dia juga pernah bilang "Tau nih, padahal gua nggak pernah nyari masalah sama dia" dalem hati nih.. 'woy kalo lo ga cari masalah juga ga bakal gua lemparin tempat makan' dan dia pernah bilang "Gua pernah di timpuk dia, coba aja ada isinya, gua makan deh" bodo juga kalo dia makanin -___-

aah coba aja waktu itu kutimpuk pake Tupperware *nyesel*
tapi hari ini dia sama sekali nggak ganggu loh waw, kesambet petir kali ya.

dan ada satu yang nyebelin lagi. si JAWA. masih inget jawa nggak? jawanya si Teges tuh kali ini (hari ini) dia duduk di depan bareng temen2nya buat ngerjain soal. dia nengok ke belakang terus. nanya soal. giliran di kasih tau caranya malah bilang "aah ngibul nih ngibul" ya kudiemin aja.
tau sih dia cuma ngomong doang. tapi yang paling nyebelin adalah... kursi dia goyang2 terus. kan lagi nulis jadi kecoret-coret! akhirnya pindah ke  sampingnya muthia :P

terus, dia jadi duduk di samping teges deh(Tempat duduk saya itu! huu!) !!! yay! saya cerdik ya (ga nyambung)

maaf ya ges ninggalin, abis ganggu banget, lama-lamain orang mau ngerjain LKS aja..

segitu aja deh makasih yang udah mau dengerin curhat saya sampai selesai, intinya mereka memang menyebalkan huaa

Tidak ada komentar:

Entri Populer