Laman

12 Januari 2012

Adu Mulut Atau Caper?

halo semua

hari ini kayaknya super duper ngakak. udah beberapa hari ini ga nulis blog. soalnya ga ada inspirasi *suitsuit*

pagi tadi cuma belajar 2 doang, b.ing sama b.indo karena ada Rocusent.

B.inggris juga enak tadi pagi. cuma disuruh ke pameran, terus catet sama tulis deskripsi 5 lukisan >.<
btw ttg lukisan, lukisan saya kebeli uooooh!!! kebeli sama anak SD. byebye lukisaaan~ *duduk dipojokan*

---

lanjut ke intinya ya..

jadi abis sholat tadi aku, Teges sama Muthia jajan kentang yang nama standnya adalah "MJ Potato" kalo kita bilang itu buatannya miftah. tau kenapa? karena inisialnya miftah itu MJ LOL #jangandianggapserius.

sampe atas kita bertiga terus. makan, ngobrol, ngelawak dll. mulai dari ngomongin foto nya teges waktu kecil, kue setiap ulang tahun, sampe hal2 yang bikin ketawa lainnya.

ngakak banget disitu.

sampe-sampe pas Yudha dateng aku jadi adu mulut sama dia. Yudha yang pernah di omongin di sini . Emang anaknya gitu sih sama yang lain juga gitu. kalo bagiin kertas ulangan lamaaa banget sampe2 aku dan orang2 yang dibelakangku marah2 ke dia. terus suka ngajak berantem.
pernah pas aku mau minjem alfalink nya samira yang dia pake. dia malah niruin dan ulang kata2 ku. (itu loh gaya ngejek orang -_-)

ga tau kenapa kali ini, dan baru2 ini aku jadi bales dia terus. jadi pas kita lagi ketawa2 dia masuk. terus aku langsung "yah ada Yudha -_-"
trus dia melototin gitu.
 "apa sih ga jelas banget" aku lanjut ngomong. 
"Gue benci sama lo" sambil melotot, dia lewat disamping muthia (mau kepojok, ada hasyim main catur)
Muthia ikut2an, mulai nyolot2an gitu, intinya Yudha bener-bener kalah hari ini.

Muthia ngeledek2 yudha gitu. yang lucunya tuh pas si Yudha duduk di tempatnya. si Yudha melet2 ke Teges. Teges duduk ngebelakangin yudha karena dia lagi ngobrol sama aku. padahal teges ga salah apa2.
pas kukasih tau teges, si yudha berenti . terus ulang2 kaya gitu,

akhirnya ku peragain tuh, tapi ngumpet2 soalnya orangnya nanti liat.
--
Yudha: "Ha, coba-coba tiruin lagi"
Muhtia: *lupa dia ngomong apa*
Aku: "Ah ga mau ah, jelek" 
Muthia: "dalem tuh dalem"
Aku: "Yeh ga bermaksud"

Emang ga bermaksud ngatain dia. soalnya kan malu juga melet2 ga jelas gitu. trus orangnya ilang ga tau kemana.

kita lanjut ketawa ngakak banget. si saffira dateng. dia lucu bangeett >///< dia ngeluh tentang dirinya. kita kasih tau cara yang bener buat diatasin tapi dia tetep ngeluh. aku kasih tau sarannya "minum aja yang banyak, nanti bisa deh" trus ternyata dia nurut. <<< #ABAIKAN

pokoknya keluhan di atas ga usah diceritain. tapi sampe pulang kita ngelawak  gara2 itu terus. bukan karena Saffira nya. tapi karena Teges yang ngomongnya ninggalin satu huruf akhir tentang yang diatas, dan aku sama muthia lanjut ngomong "sssssss" ga jelas emang, tapi lucu banget.

muthia jago ngelawak. kita berdua ga bisa berenti ketawa.

nggak lama kemudian, si Yudha dateng lagi kali ini bareng Azka sama Dhito. pokoknya aku sama muthia ngejek2 Yudha lagi.
kita lagi asik ngobrol dia lewat di antara aku sama muthia.

Aku: "Yudha mau caper ya.. sama teges" inget yang ngelewe2 tadi
Dhito: "Apasih Yudha caper-caper"
Azka: "Tau caper-caper segala"


semua jadi ngatain dia caper LOL

trus lama-lama dia cape sendiri, dia duduk di atas meja Zamel dan mandangin foto pak SBY. aku, muthia, sama teges jadi ngawur omongannya. Muthia bilang dia jadi galau. dan sebagainya

kita masih ketawa terus tuh disitu. terus si Yudha malah keluar bawa kursi guru yang tinggi. di gotong keluar.

trus aku sama muthia penasaran. muthia mau buang bekas tempat isi pensil ke tong sampah, intinya mau ngeliat yudha sambil ngatain caper. tapi kita ketauan. akhirnya muthia buang sampah trus malah dikatain Yudha "caper! caper!! alah caper!!" sambil duduk di kursi guru di luar, dia bales dendam kali tuh LOL

akhirnya muthia jadi gangguin kursi si yudha. dan dia bilang, dia baru pertama kali gituin yudha. maksudnya nyolot2an sama yudha. ya iyalah.. soalnya dia ga pernah digangguin sama yudha!!! QAQ
bisa bisa muthia diincer yudha wkwk. biasanya nanti bakal ga diladenin gitu. yang ada di tiruin lagi kalo lagi ngomong XD

pas masuk2 dia ngeliat kursinya yang udah berdiri tegak diatas meja. dia ngomong "Anny***..." sambil geret2 kursi guru ke dalem kelas. si Azka langsung bilang dia parah banget gotong2 kursi guru keluar. gayanya sok2 kaya ngelabrak si Yudha. si Dhito juga ikut2an. tambah ketawa aja.

setelah itu dia ga muncul. kita pikir dia lagi galau dikamar mandi. si muthia pake ngomong, yudha bakal gini  "Ya Allah apasalah saya sehingga dilakukan seperti ini..." LOL

pas muncul dia malah sidang kita bertiga: siapa yang naikin kursi keatas. salah satu diantara kita cuma bisa diem jadi patung. siapa kah itu? trus dia pulang..

maaf ya yudhaaa!! udah digituin XD makanya jangan jail lagi!

segitu aja.
terimakasih yang udah baca curhatan/cerita/laporan dari saya~
maaf kalo penulisannya ribet sampe bikin ga ngerti maksud anak ini mau nulis apa.

Tidak ada komentar:

Entri Populer