Laman

31 Januari 2012

Annoying People

halo semua

saya lupa mau nulis apa. padahal sebelumnya banyak yang pingin di tulis. *mikir bentar*

oh ya!

kemaren ada tambahan PM. yang PM sedikit banget!! apalagi hari ini tambah sedikit. tau nggak, hujan lebat banget, Aku, Muhtia, Samira sama Teges kejebak di kantin. pas masuk kantin sih ujan deres tapi nggak parah. pas lagi pada ngobrol2 ngadep keluar kantin, tiba-tiba aja hujan kaya nge-guyur dari langit.

parah banget yang nyoba keluar langsung basah kuyup, meja kita aja basah. muka juga sempet basah LOL.
tapi habis ujan nya dah rada mendingan kita keluar dari kantin.

WALAUPUN ya, walaupun tuh hujan masih deres juga namanya -______-

Oh hari ini tumben anak inisial A (cowo) di kelas nggak nyari masalah. Padahal kalo dia nyari masalah lagi mau langsung ku sembur ._.
nih dia tuh udah pernah ku lemparin tempat makan (kosong tanpa makanan) 3 kali berturut2. trus pernah kulemparin kertas, dia lempar balik. karena aku sebel ku basahin air aja kertasnya trus lempar balik. trus dia malah ngomel2 "aah gara-gara *nama (sensor)* buku gua basah kan!"

dan dia juga pernah bilang "Tau nih, padahal gua nggak pernah nyari masalah sama dia" dalem hati nih.. 'woy kalo lo ga cari masalah juga ga bakal gua lemparin tempat makan' dan dia pernah bilang "Gua pernah di timpuk dia, coba aja ada isinya, gua makan deh" bodo juga kalo dia makanin -___-

aah coba aja waktu itu kutimpuk pake Tupperware *nyesel*
tapi hari ini dia sama sekali nggak ganggu loh waw, kesambet petir kali ya.

dan ada satu yang nyebelin lagi. si JAWA. masih inget jawa nggak? jawanya si Teges tuh kali ini (hari ini) dia duduk di depan bareng temen2nya buat ngerjain soal. dia nengok ke belakang terus. nanya soal. giliran di kasih tau caranya malah bilang "aah ngibul nih ngibul" ya kudiemin aja.
tau sih dia cuma ngomong doang. tapi yang paling nyebelin adalah... kursi dia goyang2 terus. kan lagi nulis jadi kecoret-coret! akhirnya pindah ke  sampingnya muthia :P

terus, dia jadi duduk di samping teges deh(Tempat duduk saya itu! huu!) !!! yay! saya cerdik ya (ga nyambung)

maaf ya ges ninggalin, abis ganggu banget, lama-lamain orang mau ngerjain LKS aja..

segitu aja deh makasih yang udah mau dengerin curhat saya sampai selesai, intinya mereka memang menyebalkan huaa

29 Januari 2012

Baru Nonton Sensei wa Erai

Yo, halo semua

apa kabar?

setiap senin dan jum'at ada TPU (Tes Persiapan Ujian Nasional) ini iseng2 deh ngeblog, tapi kayaknya ga bisa lama-lama, dari pagi aja udah pergi ke pesta, udah lamaaaa bgt ga pergi ke pesta, tadi ikut karena mbak lagi pergi -__-

rencananya mau taro picspam Nakajima Yuto. Jadi ga ya? Jum'at kemaren nemu banyaaaak bgt foto Yuto masih anak-anak. imut banget.

Hei! aku jadi nonton filmnya Yuto dkk nih, Sensei wa Erai. Kereeeeeen!!! si Yuto nya tuh, meranin Matsuki Souta. Anak yang yah.. suka sok-sok-an pikirannya selalu kemana-mana setiap guru nya nerangin. tapi aku jadi inget sama Conrad Hamilton, chara ku sendiri di Anighogwarts, karena sok-sokan nya tuh mirip.

Pas di film Sensei wa Erai dia lucu pas walas nya yang guru b.ing ini nyuruh dia buat memperkenalkan diri dengan bahasa inggris karena sebelumnya dia jawab "Matsuki Souta desu" trus pas inggris dia bingung.. hasilnya "M-m-machuki Souta" LOL

SPOILER ABIS:

25 Januari 2012

Romance de Amor Guitar

halo semua

dateng lagi!! kembali nge-share video. nggak usah panjang-panjang

Romance de Amor




aku mainin di keyboard tapi pendek  ga selama yang di video. mau di gitar, di piano, harpa dan lain lain.
lagu ini emang menyentuh huhuhu...

setiap main keyboard pasti mainin lagu ini, pas main langsung inget novel Good Wives karya Louisa May Alcott, soalnya ada bagian romance-romance nya lah sedikit. jadi pas mainin bagian rada tengah-tengah langsung ngebayangin novel itu. dan inget banget, tahun lalu lagi galau-galaunya sekaligus baca novel Good Wives.
awal tahun lalu itu.. menyiksa huaha

selamat menikmati~

Kerja Kelompok Ekonomi Yay!

halo semua

maaf nggak muncul muncul, biasa orang sibuk *sok sibuk* eh beneran deh. dari jum'at pergi sampe minggu. terus dari senin belajar terus.

hemm..
mau cerita hari selasa kemaren..

Kita (Aku, Teges, Miftah, dan Muthia) mutusin untuk ngerjain tugas kelompok ekonomi di rumah muthia setelah pulang sekolah. kita sekelompok
dan kita rencanain buat izin PM!

dari istirahat sampe pulang sekolah susah banget nemuin bu nia. akhirnya karena ada walas kita pas kelas 8E dulu, kita izin sama walas kita dulu.

untuk izin tuh butuh perjuangan!! anak- anak lain yang izin pada dibolehin, sementara kita ber-4 ga boleh katanya.

"Wah kalian ya, udah mau lulus baru mulai muncul badungnya.
nggak bisa, nggak boleh!"

What The~ uuh emang kalo ngomong tuh mesti debat dulu. contohnya, di post ku yang ini, 

berribu-ribu alesan di lemparin, ga mempan-mempan. kita bertiga lemparin alesan, si teges diem dari awal sampe akhir. mungkin dia cape dan males kali, kalau harus berdebat sama walas 8E.
aku juga awalnya diem, tapi lama-lama ngomong juga.

pas kita bertiga bilang, tugas kita yang lain masih banyak, tugas kelompok bahasa inggris buat video, sabtu ini ada pemotretan buku tahunan, belom belajar buat TPU (Tes Persiapan UN) setiap Senin dan Jum'at,
jadi kita bilang lagi, kita mau nyicil itu semua. eeh baru dibolehin -_-
mana si miftah lagi puasa tuh, kasian banget

nggak PM jadinya hahaha..
di Bajaj, kita desek2an berempat, heeeh!! siapa sih yang ngusulin 1 bajaj kaya gitu!!!?? pokoknya kita empet-empetan. saya, yang paling slim ini masuk duluan, dan cuma duduk setengah. abis itu muthia yang posisi duduknya kaya mau melahirkan wkwk, abis itu miftah yang duduknya paling enak, dan teges duduk nya sambil megangin pintu bajaj karenan ga bisa ditutup.

nyampe-nyampe di rumah muthia dikasih makanan yummy :9 nggak sia sia perjuangan saya duduk setengah, sampe kaki semutan karena ketiban tas yang super berat, dan lutut kepentok berkali-kali setiap bajajnya loncat. terimakasih mama Muthia~~

nah kita nyampe-nyampe ke atas, ke kamar muthia. si Teges ketakutan gitu gara-garanya muthia pernah ceritain hal horror ttg kamar mandi di kamarnya, itu yang mulai duluan aku sih *siap-siap ditimpuk massa*

sampe-sampe pas adeknya muthia lari keluar kamarnya, si teges malah "ha!! apa itu!!??" itu adeknya muthia!! QAQ *nangis di pojokan*

dia juga sempet takut pas ditinggal sendirian di kamar muthia, pas aku "hihihi" dia malah ketakutan, padahal masih siang bolong dan rame gitu kenapa takut wkwk.

pas aku sama miftah lagi ngerjain, ngetik di kompi.. kita iseng-iseng dengerin lagu Goodbye Days, Tomorrow's Way dan AGAIN nya YUI. 

sampe sampe muthia geleng-geleng liat kita ngerjain sambil nyanyi menghayati. padahal muthia dan teges sendiri ga tau ngapain, mereka berisik di dalem kamar sedangkan kita ngerjain di luar.

oh ya aku sama miftah teriak-teriak nih pas dengerin Tomorrow's Way. karena pas di klik 'play'
ada yang muncul 

Kanata Hongo

yaaa dia gambar pertama di video itu, Kanata Hongo. kita teriak-teriak LOL "Bishie!! bishie!!!"
-______-

soalnya kanata tuh ada di video clip nya YUI yang Tomorrow's Way. 

jangan galau mas ^__^

oke, setelah kita berdua ngerjain. giliran Teges, pas giliran teges, dia serius banget. dari yang tadinya nyantai2. sampe-sampe kita bertiga ninggalin dia. duduk di belakang dia (duduk dilantai) sambil nonton Prince Of Tennis Life Action 

gara-garanya pingin  liat Kanata Hongo sebagai Ryoma Echizen

aah gayanya kanata tuh rasanya huooo~~ susah untuk dijelaskan, perannya tuh songong banget ke senior.
paling suka pas dia ngomong


"Mada mada da ne"

nada dia ngomong tuh huooo.. oh ya, ini sih film tahun 2006 jadi kanatanya masih seumuran kita LOL

satu lagi yang kusuka

"Daijoubu, .... Senpai"

Senior tonjok dia!! dia sedang meremahkanmu!! ah canda-canda wkwk. 

pas nengok-nengok si teges serius, rinci banget dia ngetiknya. font yang dia kerjain tuh lebih kecil dari kita, karena banyak.

setelah itu aku dijemput, padahal masih mau disana!!! jam 5.20 tuh wkwk~
baru pertamakali kerumah muthia, sedangkan yang punya rumah udah beberapa kali kerumah saya .___.

19 Januari 2012

Kelas Jadi Bau

halo semua

nyempet2in diri nulis blog deh, rencananya mau belajar. tapi karena tadi mau ngecek e-mail, jadi buka komputer. trus sekalian aja buka blog.

oh ya,
hari ini tuh parah banget. hari-hari aku ngegosip bareng Miftah, Muthia dan Teges. itu parah banget!
gara-garanya hari rabu kemarin kelas bau. trus kita jadi ngikutin gaya guru kita pas ngomong "enggak ah, ga bau!" tapi langsung nyemprotin parfum anak cowo ke seluruh ruang kelas. padahal kalo anak2 dikelas pasti bakal ngomong "Bau banget, sumpah!" wkwk.

itu bikin ngakak. emang kemaren kelas bau banget dari pagi.
rasanya kaya sirsak busuk. walaupun aku ga tau sirsak busuk baunya kaya apa. tapi pokoknya ada bau sirsaknya gitu.

dulu ya, pas anak2 9E masih di 8E, (murid2nya masih sama dong :) ) kelas selalu bau parfum nya anak cowo sampe pusing dan cewe2 cuma bisa ngomel2, kelas 9 juga awal2nya. tapi akhir2 ini mereka cuma pake buat badan mereka (baguslah) ga dibuang2 kaya dulu.
tapi semenjak mereka ga nyemprotin parfum, ada bau yang muncul!! kita butuh parfum kaliaaaaaaaan *pingsan*

hari ini juga ada yang bau, mungkin karena olahraga ya wkwkwk.
sampe kita jadi niruin misalkan alarm jadi heboh karena kelas 9E jadi bau, sampe masuk berita. hebohnya kayak ada kebakaran gitu -__-

sampe kita menghayal2 tentang bau itu.
parah banget -__- kita ngomong "Astaghfirullah, dosa ah jangan gitu lagi"
tapi ga bisa dilupain emang.
kelas 9E ajaib banget ya.

awalnya sih kita cuma ngomongin tugas kelompok kita: buat film untuk pelajaran B.ing. trus ga lama kecium bau itu. sampe2 jadi ngomongin itu :(

eh, abis itu jadi cerita-cerita hantu. aku yang mulai duluan sih, hehe *ampuuun!* dan sukses bikin Teges nggak mau ikutan tapi jadi dengerin kita sampe selesai.


17 Januari 2012

Career Day

halo semua

hari ini nggak belajar dong di sekolah, *woohoo* tapi ada career day. ada talk show dari Dr. Lula Kamal. Kelas 7 sama 8 nya field trip. 

Ah kangen banget kelas 9 udah ga ada field trip. ooh tapi nanti pas perpisahan masih bisa lah. Dulu tuh paling suka pas pulangnya doang (di bis). rada2 sore mau maghrib. pas kelas 7 aku duduk bareng Nun di bis. tadinya sama Dea, tapi aku pindah ke belakang karena baca komik horror, yang lain juga pada baca komik horror. tapi Dea tetep di depan ku. trus lama-lama jadi pada ngomongin tol cipularang. Field Tripnya ke bandung terus sih angkatan 10 ini. #flashback

ooh stop stop udahan ya! lanjut deh, suka banget OOT gini.

Tadi ada presentasi dari  SMA Alpus 1, Al-Azhar 4, SMA 68, SMK Musik Percik, dan IIHS (International Islamic High School) seharian kelas 9 di Aula terus dengerin itu, untung aula enak, dingin. 

sempet ngantuk juga, nguap-nguap. aah mana posisi duduk ga enak, layar yang ada di depan ketutupan tiang, jadi mesti mring2 badannya biar keliatan. jadi pegel selama duduk disana. 

selama presentasi dari sekolah yang ada ekskul jepangnya, temen-temen pada manggil-manggil "fin, jepang fin" tetep aja ga mau masuk ke sana!! ah sekolah yang aku pingin juga ada ekskul bahasa jepang kok hehe.

paling suka pas presentasi dari SMK Musik Percik. 3 cowo mainin alat musik tiup, katanya sih sebetulnya masih ada lagi yang main, tapi ga bisa dateng. 1 mainin Horn, 1 lagi mainin Trombon, 1 lagi mainin Trompet.  3 cewe lainnya, 1 main gitar, 2 orang nyanyi. Tapi katanya, salah satunya ngambil alat musik Flute disana!
Flute!!? aah!! aku kepingin banget main alat musik ini. paling ga dengerin orang main flute didepan mata "Langsung" lah. kenapa coba tuh kakak ga mainin flute aja!

btw, soal kakak2 yang mainin alat musik tiup itu, kereeeen!!! Trompet!! bayangin aja! kalian ga tau kan, aku tuh sebelum penasaran sama flute, aku penasaran sama trompet!! *lebay mode: on*
gara-garanya cinta 2D pertama ku tuh (chara cowo anime) mainin trompet!! Kazuki Hihara dari La Corda D'oro Primo Passo. akhirnya aku bisa juga liat orang main trompet sedeket ini dan dengerin suaranya langsung *lebay lagi*

kalo di marching band pas aku masih SD sih sering denger, tapi kan itu marching band, banyak alat musik lainnya, jadi ga fokus.

ga tau ini insting ku peka lagi atau gimana, jadi kakak2 yang tadi main tuh kan cowo2 semua, (dengan warna kulit kesukaan teges semua) trus aku sama miftah langsung ngomong "Teges Beraksi, Teges Beraksi" trus aku bilang "Paling Teges suka sama yang main trompet itu" Pas selesai dia senyum2 seneng, eeh bener aja tebakanku!! katanya gayanya pas main keren LOL

jadi inget Kazuki Hihara aah aku suka dia bukan karena gayanya main trompet loh -__-
tapi karena sifatnya hahaha!

temen2 selama presentasi pada bilang "masuk sana fin?" "klasik fin!" "masuk fin!!" kayaknya anak2 ansambel tadi sempet nanya2 gitu ke kakak yang presentasi. ada juga yang kepingin masuk sana katanya.
tapi 70% belajar musik, 30 % pelajaran sekolah.

kita bener2 ga keluar dari aula, sholat dhuha disana, makan aja dikasih box isinya, kue, roti sama lemper. aah lempernya ga kemakan!!! QAQ sholat dzuhur juga di aula ckckck.

Talk show sama Dr. Lula Kamal juga asik! tapi mesti catet, aku, miftah dan teges nyatet dan ngumpulin pas pulang sekolah, untung dibolehin sama bu Ella, walas kita.

setelah itu Presentasi dari IIHS, sholat Dzuhur dan selesai!!

boleh pulang, tapi kita bertiga tulis tugas yang tadi dulu QAQ aku cepet loh ngerjainnya!! juara 1 diantara mereka. karena lama aku coret2 papan tulis aja 'Teges love jawa' hahaha. oke itu iseng jangan dipercaya. 
kita cuma bertiga di kelas -__- sampe OB nya sebel karena masih ada murid di kelas.

pas aku ngumpulin, kita bertiga disuruh Bu Ella misah2in kertas tugas itu dari kelas 9A-9E. untung aja bertiga, jadi cepet deh!

16 Januari 2012

DASH - Nakajima Yuto Lyrics



Lyrics: Nakajima Yuto
Credit: http://www.squidoo.com/nakajima-yuto
versi diatas panggung bareng Arioka Daiki dan Takaki Yuya bisa dilihat di sini

boku no naka no boku ni kitta
doushitai no
susunde kurou zutto kumo
doushi datte jiyuu sa
muri shitetara oretachi tsubasa
tobenai mama
aseru boku wo suikomu
you ni miborosu sora

jitto tachidomatte ittemo hajimaranai
kimi ni wa sa misetai yo
yume miteru kagayaku sekai

tsuyoku tsuyoku
motto tsuyoku
mune ni omoi wo daitara
saa ikou ze mukae kaze mo fukete
takaku takaku motto takaku
ano sora no motto ue ni
hane wo hiroge ima sugu JUST FLY AWAY

shippai nante osorenakute
minna yo
kitai dake wo POKKETTO ni de ippai tsunete ikun da
tsurai hou ga houri toki mo aru keredo
kimi ni wa sa mite hoshii
yume no saki kagayaku sekai

atsuku atsuku motto atsuku
mune no kibou moyashite
saa ikun da oikaze ni notte
tooku tooku motto tooku
karakamade toberu hazu sa
hikaru hane de ima sugu JUST FLY AWAY

tsuyoku tsuyoku
motto tsuyoku
mune ni omoi wo daitara
saa ikou ze mukae kaze mo fukete
takaku takaku motto takaku
ano sora no motto ue ni
hane wo hiroge ima sugu JUST FLY AWAY

English Lyrics:

I asked the person inside of me
What do you want to do?
Keep going or stop
You're free to choose either one
If you try too hard, your folded wings
Will be unable to fly'
The sky looks down on me as if absorbing the impatient me

Nothing will happen if you just stand there
I want to show you
This superb world when you're dreaming

Stronger stronger more stronger
If you hug your thoughts into your chest
Now let's go, be hit by the head wind
Higher higher more higher
Even higher than that sky
Spread your wings right now and just fly away!!

You don't have to be afraid of failures
Just gear a lot of expectations into your pocket and go
There are times when there is more hardships
I want you to see, in front of your dreams
This superb world

Hotter hotter more hotter
Burn hopes into your chest
Now go, ride on the tail wind
Far far more far
You can fly to a distant place
With your shining wings, right now just flyaway!!

Stronger stronger more stronger
If you hug your thoughts into your chest
Now let's go, be hit by the head wind
Higher higer more higher
Higher than that sky
Spread your wings and right now, just fly away!!

15 Januari 2012

Cuci Boneka

Halo semua!

Kali ini aku bakal kasih liat foto beruang-beruang ku lagi mandi!

eh, maksudnya boneka beruang. Masa melihara anak beruang dirumah.

Jadi ini waktu liburan akhir semester yang singkat itu. Karena sebel liburannya cuma seminggu jadi bosen dirumah << ga jelas banget.
makanya sekalian aja cuci 2 boneka beruang ku. Namanya disamarin atau nggak usah ya?
karena nama mereka itu... nggak jadi deh #DOR

Kalo nama mereka kayaknya udah ada di post blog ini sekitar tahun 2009-an deh.

Lanjut deh gambarnya..

kiri-kanan: Kate-Kumacchi

Itu mereka baru direndem di ember. Baru sadar sekarang nama mereka depannya sama-sama huruf "K".
Oh jangan lupa mereka perempuan dua2nya!


Yang ini lagi dibilas, abis dipakein sabun (conditioner tepatnya) Yang nyiramin itu mbak. aah Kate nya merosot.

My Turtle
Kura-kuraku juga nggak lupa dimandiin. Itu kandangnya, di dalem ember! dia udah gede loh, aku sendiri kaget. soalnya dia nggak gede-gede udah bertahun-tahun. Sampe nanya ke Fawnia cara biar  badannya jadi besar. dulu ada temennya lebih kecil lagi, tapi nggak lama kemudian meninggal.. waktu itu beli pas masih kelas 2 SD.

Disana cuma ada batu-batu doang, blom dikasih makan soalnya. Biasa makanannya Caisim kalo nggak Wortel. Tapi jarang banget kalo wortel. Trus suka dikasih ikan-ikan kecil buat vitaminnya. Tapi satu yang kubingungin. dia nih cowo apa cewe ya??  makanya namanya juga yang bisa dipake cowo sama cewe. 

Oh balik lagi ya, setelah dibilas, akhirnya dijemur!

Flying Fox

jemur nya gitu. tapi dasar orang belakang bakar2an terus. mereka kena asep deh = =

14 Januari 2012

Award Diawal 2012

Halo semua

Ternyata aku dapet award-entah-keberapa. ga yakin ini award yang keberapa ckck.

ini dia awardnya


RULES:

~ Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.
~ Share 7 random facts about yourself.
~ Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.



Jalankan Rules yang pertama!! terimakasih buat yang ngasih award ini, yaitu Lessya. Udah lama ga dapet award. Untung aja lagi baca blog dia dan ternyata ada nama ku disana!

Tentang diriku!!? lirik yang dibawah ini tidak diperkenankan untuk melihat :

1. Pecinta bishie 2D. Cogan nya anime sama komik LOL. Siapa yang ga tau? ya pastinya yang hanya mengenal saya kalau lagi bener (?)
2. Kalo sama temen deket bisa berubah jadi gila. Aslinya? Pendiem gitu deh huaha..  biasa kalo diem karena ga tau mau ngomongin apaan.
3. Nggak suka kalo ditanya sama orang tapi orang yang nanya lagi buru2. apalagi jawabannya itu mesti ngomong panjang lebar. jadinya buyar yang di otak. jadi patah-patah ngomongnya =__=
4. duduk didepan kompi terus QAQ (sekarang udah mulai dikurangin, insyaallah)
5. Cinta novel dan lagu klasik!! semua yang berunsur "klasik" juga bisa kali ya..
6. Jam makan suka berantakan. Harusnya makan nasi malah makan roti, dan sebaliknya.
7. Kalo nge-fans sama artis bener2 heboh ^^a

Tuh udah kan?? di tulis dengan senang hati kok >.<

Kasih ke 15 Blogger!! yakin!!?? nggak segitu ga apa2 kan ya..

Teman Blogger yang beruntung mendapatkan award ini adalah....


segitu aja deh, maaf ngelawan rule nya hoho~

13 Januari 2012

Nama Jepang sesuai Tanggal dan Bulan Lahir

Halo semua

Saya menemukan sesuatu! apa itu???

Bukan harta karuuun!! >.<

Jadi semalem sebelum belajar, kan lagi baca-baca blog temen-temen. Terus aku mampet (jelek bgt bahasanya) di blognya Koka-chan. Blognya selalu lucu. uaa >A<

Oke lanjut-lanjut. Jadi di postnya itu aku liat, cari nama Jepang kalian lewat tanggal lahir sama bulan kelahiran kalian. Ku taro juga di blog ku, pastinya atas izin yang punya dong.

Silahkan di cek.

klik untuk di perbesar 

Ehem~ keren juga nama saya.. << ge-er
Karena aku lahir di 17 April, jadi aku dapet 

Mizu no Inori

weees!! keren ga tuh?? artinya apa coba.. "Water's Wish"

Mizu no = air
Inori = permintaan / doa / keinginan

Jadi.. arti indonesianya, cari sendiri aja ya.. #DOR beneran! pusing artiinya,
Air Permintaan atau Permintaan Air? atau bisa jadi yang lainnya?? @_@

tapi cocok deh, aku suka lagunya Romeo x Juliet yang judulnya Inori-You Raise Me Up >.< yang waktu itu pernah ku share.

Jadi, gimana kalau kalian?? Di coba juga ya!! Kalo bisa, kasih tau juga kalian dapet apa ^^

12 Januari 2012

Adu Mulut Atau Caper?

halo semua

hari ini kayaknya super duper ngakak. udah beberapa hari ini ga nulis blog. soalnya ga ada inspirasi *suitsuit*

pagi tadi cuma belajar 2 doang, b.ing sama b.indo karena ada Rocusent.

B.inggris juga enak tadi pagi. cuma disuruh ke pameran, terus catet sama tulis deskripsi 5 lukisan >.<
btw ttg lukisan, lukisan saya kebeli uooooh!!! kebeli sama anak SD. byebye lukisaaan~ *duduk dipojokan*

---

lanjut ke intinya ya..

jadi abis sholat tadi aku, Teges sama Muthia jajan kentang yang nama standnya adalah "MJ Potato" kalo kita bilang itu buatannya miftah. tau kenapa? karena inisialnya miftah itu MJ LOL #jangandianggapserius.

sampe atas kita bertiga terus. makan, ngobrol, ngelawak dll. mulai dari ngomongin foto nya teges waktu kecil, kue setiap ulang tahun, sampe hal2 yang bikin ketawa lainnya.

ngakak banget disitu.

sampe-sampe pas Yudha dateng aku jadi adu mulut sama dia. Yudha yang pernah di omongin di sini . Emang anaknya gitu sih sama yang lain juga gitu. kalo bagiin kertas ulangan lamaaa banget sampe2 aku dan orang2 yang dibelakangku marah2 ke dia. terus suka ngajak berantem.
pernah pas aku mau minjem alfalink nya samira yang dia pake. dia malah niruin dan ulang kata2 ku. (itu loh gaya ngejek orang -_-)

ga tau kenapa kali ini, dan baru2 ini aku jadi bales dia terus. jadi pas kita lagi ketawa2 dia masuk. terus aku langsung "yah ada Yudha -_-"
trus dia melototin gitu.
 "apa sih ga jelas banget" aku lanjut ngomong. 
"Gue benci sama lo" sambil melotot, dia lewat disamping muthia (mau kepojok, ada hasyim main catur)
Muthia ikut2an, mulai nyolot2an gitu, intinya Yudha bener-bener kalah hari ini.

Muthia ngeledek2 yudha gitu. yang lucunya tuh pas si Yudha duduk di tempatnya. si Yudha melet2 ke Teges. Teges duduk ngebelakangin yudha karena dia lagi ngobrol sama aku. padahal teges ga salah apa2.
pas kukasih tau teges, si yudha berenti . terus ulang2 kaya gitu,

akhirnya ku peragain tuh, tapi ngumpet2 soalnya orangnya nanti liat.
--
Yudha: "Ha, coba-coba tiruin lagi"
Muhtia: *lupa dia ngomong apa*
Aku: "Ah ga mau ah, jelek" 
Muthia: "dalem tuh dalem"
Aku: "Yeh ga bermaksud"

Emang ga bermaksud ngatain dia. soalnya kan malu juga melet2 ga jelas gitu. trus orangnya ilang ga tau kemana.

kita lanjut ketawa ngakak banget. si saffira dateng. dia lucu bangeett >///< dia ngeluh tentang dirinya. kita kasih tau cara yang bener buat diatasin tapi dia tetep ngeluh. aku kasih tau sarannya "minum aja yang banyak, nanti bisa deh" trus ternyata dia nurut. <<< #ABAIKAN

pokoknya keluhan di atas ga usah diceritain. tapi sampe pulang kita ngelawak  gara2 itu terus. bukan karena Saffira nya. tapi karena Teges yang ngomongnya ninggalin satu huruf akhir tentang yang diatas, dan aku sama muthia lanjut ngomong "sssssss" ga jelas emang, tapi lucu banget.

muthia jago ngelawak. kita berdua ga bisa berenti ketawa.

nggak lama kemudian, si Yudha dateng lagi kali ini bareng Azka sama Dhito. pokoknya aku sama muthia ngejek2 Yudha lagi.
kita lagi asik ngobrol dia lewat di antara aku sama muthia.

Aku: "Yudha mau caper ya.. sama teges" inget yang ngelewe2 tadi
Dhito: "Apasih Yudha caper-caper"
Azka: "Tau caper-caper segala"


semua jadi ngatain dia caper LOL

trus lama-lama dia cape sendiri, dia duduk di atas meja Zamel dan mandangin foto pak SBY. aku, muthia, sama teges jadi ngawur omongannya. Muthia bilang dia jadi galau. dan sebagainya

kita masih ketawa terus tuh disitu. terus si Yudha malah keluar bawa kursi guru yang tinggi. di gotong keluar.

trus aku sama muthia penasaran. muthia mau buang bekas tempat isi pensil ke tong sampah, intinya mau ngeliat yudha sambil ngatain caper. tapi kita ketauan. akhirnya muthia buang sampah trus malah dikatain Yudha "caper! caper!! alah caper!!" sambil duduk di kursi guru di luar, dia bales dendam kali tuh LOL

akhirnya muthia jadi gangguin kursi si yudha. dan dia bilang, dia baru pertama kali gituin yudha. maksudnya nyolot2an sama yudha. ya iyalah.. soalnya dia ga pernah digangguin sama yudha!!! QAQ
bisa bisa muthia diincer yudha wkwk. biasanya nanti bakal ga diladenin gitu. yang ada di tiruin lagi kalo lagi ngomong XD

pas masuk2 dia ngeliat kursinya yang udah berdiri tegak diatas meja. dia ngomong "Anny***..." sambil geret2 kursi guru ke dalem kelas. si Azka langsung bilang dia parah banget gotong2 kursi guru keluar. gayanya sok2 kaya ngelabrak si Yudha. si Dhito juga ikut2an. tambah ketawa aja.

setelah itu dia ga muncul. kita pikir dia lagi galau dikamar mandi. si muthia pake ngomong, yudha bakal gini  "Ya Allah apasalah saya sehingga dilakukan seperti ini..." LOL

pas muncul dia malah sidang kita bertiga: siapa yang naikin kursi keatas. salah satu diantara kita cuma bisa diem jadi patung. siapa kah itu? trus dia pulang..

maaf ya yudhaaa!! udah digituin XD makanya jangan jail lagi!

segitu aja.
terimakasih yang udah baca curhatan/cerita/laporan dari saya~
maaf kalo penulisannya ribet sampe bikin ga ngerti maksud anak ini mau nulis apa.

8 Januari 2012

Nakajima Yuto Lagi

oh halo semua!

apa kabar?

post hari ini.. tidak lain dan tidak bukan adalah... Jreng jreng jreng!!! *pake bunyi drum*

Nakajima Yuto lagi!! *ditimpukmasa*

Bagi yang ga suka dan langsung "yaaah" pas liat post ini, tinggal klik 'tanda silang' di kanan tab. gampang kan?

oke-oke saya tau hari ini bukan hari ulang tahunnya,  Karena di hari ulang tahunnya orang-orang bakal taro picspam nya Yuto. sedangkan hari ini bukan ulang tahunnya.

tapi aku ga bisa larang diri sendiri buat share video nya. gomen gomen. tidak apa kaaan?

mau dari yang mana dulu? kekonyolan Yuto atau bagian serius?? ehm.. okelah *ambil diceroll*

dimulai dari yang di atas panggung.



Beat Line- Hey! Say! JUMP




Dash



bersama Takaki Yuya dan Arioka Daiki


dan kekonyolan Nakajima Yuto (yang ditengah)!



"Kamehamehaaa!!"

tadi pagi ngakak liat video yang di atas.

yang ini pas pembuatan Hey! Say! nya Hey! Say! 7

ada 3 part nih..

Part 1 



Part 2


Part 3



segitu dulu ya..
semoga kalian ikutan ngakak juga ^^




7 Januari 2012

Menggila Karena Nakajima Yuto

halo semua

hariini bagi rapot, dan alhamdulillah rangking ga turun, walaupun ranking tetep. tapi rata-ratanya naaiiiiik >.< pada naik semua sih kayaknya ya.. buktinya aja yang rank 1 rata2nya 90, an.

abis itu aku nemenin si teges dilantai 2 yang lagi jualin barang-barangnya Rocusent sambil dengerin lagu. si teges nungguin miftah, miftahnya naik ke kelas buat ambil rapot. tapi ditungguin ga turun2. akhirnya aku naik ke lantai 3. ternyata miftah sendiri lagi jual-jualin juga -_-

setelah itu makan kerak telor!! dan liat pameran.. sempet dipandu Tour Guide, si Embe. tapi abis itu dia ga keliatan lagi -_- nonton futsal bentar abis itu pulang!.

kalo ga salah disana sampe jam 9.30 tuh tadi.

pas pulang main biola sebentar abis itu malah..  fangirling... -___-"

iya lagi nyari videonya si Nakajima Yuto. lagian foto udah.. lagu udah.. sekarang giliran video. uuh..

nih diawali dengan video ini


ngakak pas liat Nakajima Yuto nya kabur-kaburan. itu kalo nggak salah, pingin diliat gitu.. tapi Nakajima Yuto nya mundur-mundur. terus pas selesai diliat .. "kawaii~"

selanjutnya yang ini


2:23 "Kyuwik kyuwiik kyuwiik!" >.<

ini video dah lama banget pas si Yuto nya masih kecil








lucu bisa begituuuu  >.<

tiba-tiba ketemu video ini..



Part 1.

kalo yang ini mereka disuruh nebak lirik di kotak putih yang ada 'tanda tanya' nya itu. lagunya tetep diputer pas di kotak putih itu. tapi mereka harus nulis lirik yang dari lagu yang mereka denger. buat yang Hey! Say! Jump lagu lawas, kalo untuk bapak2nya lagu2 taun 2000-an XD

part 2



jawabannya pada bikin ngakak XD

ya ya ya! aku lagi nge-fans sama Nakajima Yuto dari Hey! Say! Jump. nge-fans ya.. 
ga salah kan?
lucunya adalah.. foto dia waktu masih kecil gayanya lucu-lucu. sampe ga nyangka gitu liatnya.
sama aja kaya Kanata Hongo XD
kalo kalian tanya Kanata Hongo ada dimana..
di jepang 
masih suka kok sama dia, tapi sayangnya aku ga tau mau nonton film dia yang mana lagi... (aku cuma nonton beberapa film dia)
tapi tetep aja aku suka pas dia jadi Okamoto Riku di Seigi no Mikata.

sekali lagi aku nge-fans ya sama mereka = =a
suka beneran, jauh banget ada di jepang 'hueeeeee' *ikutan miftah, BRB kabur*


NB: jangan minta saya translate in video nya. 

6 Januari 2012

Saat Hari H nya Rocusent 2012

halo semua

hari ini Rocusent di Alarm sudah dimulai! itu acara 2 tahunannya Al-Azhar 12. dulu sih namanya Ornate (kalo salah tulis, maaf).

Bajunya enak deh! tulisannya "Rocusent 2012" yang ukuran S nya kaya ukuran M >.< bahannya nggak panas dan lembut. jadi komen baju deh.

---

H-1 dari Rocusent, malah nggak belajar! pas masuk, guru2 rapat. tapi guru B.ing sempet dateng pas 10 menit lagi pelajaran selesai, itu pas pelajaran pertama.

setelah itu sama sekali nggak ada pelajaran, pas lagi olahraga (tapi ternyata ga olahraga, lapangan dipake buat anak kelas 7 latihan bawa umbul2 buat pembukaan hari ini) Aku, Miftah, Samira, Teges, dan Muthia duduk-duduk di bangku taman.

tiba-tiba aku di panggil pak parjo disuruh cari 2 temen lagi. tau2nya dengan paksaan aku disuruh pegangin spanduk buat acara pembukaan Rocusent. HUH!! nggak mau!! masa anak kelas 9 sendiri, lainnya kelas 7. Apa maksudnya!? akhirnya aku dapet penggantinya.

Pas hari H malah anak2  cewe yang megang spanduk itu digantiin sama cowo-cowo. BAGUS deh! kenapa ga dari awal aja pak..

---

Begitu  bel sekolah bunyi pagi ini, kelas sepi.. kayaknya sih yang panitia pada dibawah. soalnya hampir semua anak di kelas ku jadi panitia pameran sama panitia rocusent. Miftah juga ga muncul tuh.

setelah tadarus. Bu Ella walas kita, bagiin kaos Rocusentnya. udah jam 7.30 tuh. nyesel banget bawa buku matematika. ternyata ga belajar sama sekali, acara di mulai jam 8.15

pas pembukaan itu, aku sekalian jajan ^^a

kalo nggak salah abis itu main di ruang Ava bareng, Embe, Aya, Teges, dan Muthia. Jangan tanya anak yang bernama 'Miftah' itu kemana. dia itu Ketua OSIS, mondar mandir ga tau kemana sampe ga keliatan, cuma keliatan pas sebelum acara di mulai sama pas acara hampir selesai tadi.

pas pembukaan dia sempet lewat, aku, embe, sama teges bilang "semangat kaichou! faito! faito!!"* dia bilang "awas sekali lu kaya gitu lagi ********" (di sensor, kata2nya ga parah, berhubung yang punya blog lupa kata2nya)

* (Kaichou = Ketua 'Miftah', FAITO = fight!)'

lanjut~

aku, embe, dan aya sibuk main masak-masakan dari gabus punya nya panitia pameran yang 'katanya' dah ga di pake. kalo ternyata sama anak2 lain masih dipake... eehmm.. urusan mereka berdua, mereka itu panitia pameran. si teges sama muthia lagi ngurusin yang ada di laptop.

awalnya aya yang motong2 gabus. terus dengan kekuatan bulan anehnya mereka jadi main masak2an. si embe dudukin gabus besaaaar banget dia bilang 'Motong daging di atas daging' aku jadi penontonnya, dia ngajarin aku masak sambil duduk di atas daging (gabus)

ngakak banget kalo diinget-inget lagi. gayanya sok profesional banget. pas makanan boongannya hampir jadi. Kaisar dateng, itu anak cowo dari kelas sebelah nya kelas orang lain. (ya iyalah jelas-jelas kelasku kaya kelas terasingkan mojok sendirian di lantai 3) aku sama embe langsung kaget karena buku kamus kanji nya kita pake buat talenan. sekaligus jadi piring.

untung dia ga marah pas kita kasih tau. tapi abis itu dia malah ngomongin apa gitu lupa. sampe pusing diantara embe sama kaisar (iya bener2 diantara: embe di depan, kaisar berdiri di belakang) yang satu Masternya masak gabus, yang satu lagi Master bahasa Jepang. aku nggak ngerti apa yang mereka omongin -___-
malah lama kelamaan ngomongin presiden Korea, cara pelafalan namanya yang bener.

aduuh masa Master Jepang mau ngalahin Master Korea sih... = =a
ngalah aja mas.. *diketok pake sapu sama kaisar*

Embe pun keluar dari ruang Ava
ini beneran.

Master Korea dan Master masak bohongan : EMBE!! (punya dua pangkat!)



jam 11 kurang ketemu miftah di kantin. tapi aku ga bisa lama-lama karena jam 11 ada ansambel sampe jam 3. pas istirahat Ansambel lucu banget deh, ada Teteh dateng sama Azura ke ruang musik. si Azura di dalem ruang musik terus. kita bertiga (fairuz, teteh) di depan ruang musik.

Terus karena seberang ruang musik itu masjid. bisa liat cowo yang lagi sholat jum'at. cuma keliatan sedikit banget yang di deket2 balkon. soalnya ruang musik ada di lantai 4. Ada cowo lagi khutbah malah nonton video entah apa. dan ternyata barulah ketauan siapa dia!! ya.. si teteh tau banget lah ya. *kabur karena itu adalah...*
nggak perlu disebut namanya.

aku sama fairuz teriak-teriak "huu nonton!!parah banget sih!!" nggak begitu kedengeran sih soalnya ga kenceng2 banget. kita bertiga langsung ngumpet di balik dinding. nggak ketauan. tapi kayaknya korban kita itu ngerasa ga enak, jadi sempet geser lebih ke dalem masjid. tapi abis itu balik lagi.
pas Azura keluar tambah ngakak aja ga berenti2.

aku beli takoyaki. dan itu hal yang sangat sangat sangat sangat norak!!

tau kenapa? karena aku baru pertama kali makan takoyaki. gara-garanya aku ga pernah yakin mau makan takoyaki soalnya muthia pernah ngomong temennya makan takoyaki baunya kecium. baunya amis katanya.

sambil makan aku.. "enak bangeeet! enaaak!!" QAQ sambil ngeluarin air mata karena kepanasan LOL. awalnya sampe nangis karena ga tau dalemnya masih panas. 

sebelum istirahat selesai, aku sama fairuz mainin Greensleeves dulu. kita tukeran mainnya, awalnya fairuz ambil bagian violin 1 (lead) aku violin 2 (ngiringin)  terus gantian!! eeh ada anak kelas 7, dia otaku. ternyata dia punya Minuet nya J.S. Bach. trus  fairuz minjem partitur dia.. akhirnya mainin Minuet!!!

Ah tadi sempet gregetan juga pas futsal Alarm lawan Alsen. kalah 5-0 nih Alarm. ayo semangat semangat!

4 Januari 2012

Dingin Banget

baru nge post lagi nih..

eh

halo semua!

huu.. tadi pagi aku menggigil dahsyat!! pas mandi tadi pagi udah pake air anget padahal. tapi malah sampe gemeteran lututnya. biasa kan kalo menggigil cuma giginya doang yang gemeteran. jalannya aja sampe diseret2 langkahnya *sedih banget nasibnya LOL* kaya film2 aja.

sampe-sampe kesekolah bawa jaket, walaupun ga dipake..
tapi berguna banget aku bisa nyelimutin tangan karena di kelas dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. trus pas istirahat sempet anget lagi.

Asal lo tau ya! *MB mode: on* *dijitak embe* pas pelajaran B.indo dingin lagi tuh kelas. sampe guru B.indonesia yang kebetulan adalah wali kelas kita nanya gini "Kalian berasa dingin ga?"  dan temen-temen sekelas (khususnya yang deket AC di bagian belakang) jawab "dingiiin..." trus aku langsung kaya "WAAAA JADI SAYA BAIK-BAIK SAJA!! TIDAK SAKIT YA??" yah hampir mirip itu,
walaupun ga gitu juga kali, lebay banget perasaan = =a 

--

eh kirain jakarta bersalju, dingin gitu. beneran deh, kupikir musim dingin tiba2 (pintar sekali anak ini = =a)
pas keluar kelas ternyata anget cuaca nya. (dikira air anget kali ya?) ternyata AC nya dingin banget
trus pas udah nyampe masjid, dan duduk duduk diluar masjid ada embe!!
waaah dia seperti penolong ku!! ya! ya!
tangan dia anget banget. untung aja ada dia, kalo enggak udah beku duluan kali ya XD

pas sholat aku berempat, embe, muthia sama teges. trus urutan duduk kita gini teges-muthia-embe-saya. aku sibuk sendiri plus ngobrol sama embe terus *jangan ditiru* tau2nya embe ngomong gini "Mereka berdua ketawa terus, kita berdua ngobrol terus" pas ngeliat mereka, bener aja si muthia sama teges lagi dempet2an lagi ketawa.

pas aku lagi ngikutin guru baca asmaul husna. aku penasaran aja, nengok ke muthia, dia lagi menghayati banget baca nya, kaya nangis gitu sampe nahan ketawa, padahal di belakangnya ada guru. tapi kayaknya muthia ga sadar.

trus inget banget. di kelas aku niruin embe, guru ga masuk kelas tuh. terus aku, miftah, teges, samira goyang gayung, lagi ngobrolin mimpi masing-masing. trus aku ikutin pertanyaannya embe.

sambil ngusep2 idung "eeh kayak gini keliatan kaya NGUPIL.." 
pas banget setengah kelas itu (setengahnya lagi panitia pameran lagi sibuk dekor di lantai 1)  tiba2 diem. 
setengah cowo lagi keluar kelas, setengah cewe diem karena aku ngomong 'ngupil' kenceng banget 

makanya tiba-tiba sepi QAQ

yang temen cewe2 bertiga di sebelah kanan,  ketawa denger aku ngomong 'ngupil'...
 langsung buru2 jelasin kalo aku bukan kepingin ngupil beneran -____-
untung yang cowo-cowo diem aja QAQ

padahal maksudku kalo dari sebelah kiri aku ngusep2 idung kanan pake jari kaya ngupil apa nggak... itu pertanyaan si embe loh -_-

dan hari ini sangat menyenangkan!! apa guru-guru hari ini doyan ngelawak apa lawakan ga lucunya sampe kuketawain juga?  ...pas sepi aku cuma senyum2 nahan ketawa, pas pada ketawa aku juga ikutan ketawa.

segini aja ya *liat jam tangan -tapi boong-*
terimakasih bagi yang sudah membaca sampai selesai... ^^

1 Januari 2012

Hello 2012

halo semua

Akemashite Omedetou!!
(Happy New Year!!)

nggak kerasa udah januari 2012 aja! dan tepat sekali besok masuk sekolah, ooh teganya liburan cuma seminggu.

dan sekarang, tanggal 1 Januari 2012 ini Kuronuma Sawako ulang tahun, untung ada yang ingetin tadi.


Happy Birthday Sawako >.<

oh ya, sawako inget ga pas kamu tahun baruan sama kazehaya?
#Abaikan


Kazehaya-Sawako

Mas,Mbak, jangan pacaran di blog saya ya.. *bubar*


Hari ini teman saya juga ulang tahun, Happy Birthday Arum!! Wish you all the best ^o^

bukan itu aja, pas lagi ngetik-ngetik tau2nya dapet berita dari Twitter bahwa Jepang gempa 7.0 SR 
let's pray for Japan.
semoga Kanata dan YUI semua yang disana baik-baik aja termasuk idola saya. amien.

2012 ini, harus tambah rajin belajar dan sholat. mesti sering-sering latihan biola (bukan berarti kemaren jarang latihan -_-)

2011 kemarin inget banget sering godain Teges sama Jawa. dan sempet kaget dan sedih pas tau si Teges move on. ya iyalah, kalo dia nge-fly kan aku teriak-teriak juga "Kyaa! kyaa!!" abis berasa baca novel gitu.
semoga tahun ini juga masih bisa ngeledekin dia *dijitakteges*

semoga "Lucky Paper" ku masih bisa bikin lucky orang-orang ya. inget waktu itu di  Post Ini kata2 yang ditulis bener2 terkabul. sampe beberapa hari kemudian, aku buat wishlist dan semuanya terkabul. sampe hal yang paling susah, bukan berupa benda.. tiba-tiba aku bisa dapetin hal itu. ya pastinya itu karena dikabulin Allah SWT. bukan sama Post-it nya, dan semenjak itu aku nggak pernah pake post-it nya lagi.

insting ku juga waktu itu peka banget. tapi sekarang semenjak pertengahan Desember nggak peka lagi. Hebat lah si Miftah udah peka lagi instingnya

nih foto semalem pas ada petasan



Kalo liat yang ini jadi inget  kartun Sponge Bob

judul sinetron baru:
di antara dua gedung

Entri Populer