Laman

13 Desember 2011

Webcam gaje

halo semua

hari ini aku bilang mbak BMT kaya Atsuko maeda lagi. trus mbaknya malah minta fotonya Atsuko Maeda. "Aduuh.. iya saya gaptek nih.. kasih liat fotonya dong" kata mbaknya. Iya deh mbak.. nanti saya print dari komputer kalo sempet.

Hari kedua terlewati!! yap UUB.. pas kemaren masih ga sadar. "haa! hari ini UUB kaya UTS ya.. berarti bentar lagi semester 2 dong?" huuuuu

oh ya kalo UUB kan pulangnya abis sholat dzuhur berjamaah di masjid. setelah sholat, biasa kita ngumpul2 di kelas dulu. Di ruang ujiannya si Muthia, Miftah sama Teges. sebetulnya kelas mereka tuh di samping kelasku. makanya aku kekelas mereka dulu haha.. dari hari senin kita ngumpul dulu wkwk.

Terus muthia ngeluarin Laptop. si Miftah kepingin buka internet. tadinya ngusulin buat Webcam-an. tapi karena internetnya udah dapet dan bisa dibuka, jadi mau buka internet dulu. tapi kayaknya ga jadi deh. pas internetnya bisa. ada anak2 kelas 9E juga yang mau ngambil tas mereka. sempet ngobrol2 dikit ngomongin voucher. setelah mereka pergi si miftah ngusulin buat webcam-an dan semuanya setuju!!

langsung pada ambil posisi. cuma, karena aku duduk di kursi depannya teges. dan muthia pas banget di depan laptop jadinya aku ketutupan kepala dia wkwkk makanya aku duduk di atas meja haha.

Kiri-kanan: Muthia, Yasfin (diriku), Teges, Miftah

Selama ini aku selalu ceritain mereka. tapi nggak pernah liat mukanya kan?? nah yang ini mau nya sih ekspresi datar. dan ekspresi datar yang kubisa cuma sampe segini ._. itupun mau ketawa. si Muthia datar  banget, mukanya kaya emoticon yang kaya gini -___- (sebetulnya aku kenal orang yang mukanya bener2 bisa sedatar emoticon itu)

Teges malah beda sendiri 
dia nggak kompak banget sih wkwkwkk

perkenalan deh..

Muthia: Dia itu orangnya selalu bisa bikin ketawa, bukannya yang lain ga bisa bikin ketawa.. mereka bikin ketawa juga. tapi kadang2 apa yang dia kerjain (ekspresi, gaya, ceritanya) suka bikin ketawa. sepi kalo nggak ada dia.

Miftah: Ketua OSIS. Enak di ajak curhat, pemimpin yang baik, jadi tegas (bukan teges lol) kalau lagi rapat OSIS. asik, kalau marah serem.Pernah pas nggak sengaja aku masih dikelas dan rapat mau mulai (di 9E penuh anak OSIS mau rapat) trus rapat hampir mulai, aku masih beres2 dikelas, pasliat muka miftah siap marah ke para OSIS aku langsung kabur wkwkwk. bener-bener bisa jaga rahasia.. pake bohong segala buat nutupin rahasia itu *wow* Instingnya tajem, peka.

Teges: enak buat dikerjain, Cerita yang dia punya lucu semua, asik ngobrol sama dia. Teriaknya nyaring dan kenceeeeeeeeeeeng banget. hobi fitness, suka bilang "Ayo fin, kita tunjukin ke orang-orang semua kalo hari ini kita berdua paling ceria" eeh tau2nya siangnya malah galau sendiri. Asik diajak bercanda, Pecinta Bishie 3D (kebalikannya aku)


galau ya?
temanya galau.. dibilangnya sih muka galau. tapi aku kaya lagi serius ngeliatin ekspresi miftah atau muthia gitu. Tapi mukaku sama mukanya muthia ekspresinya mirip hahahaha. trus pas diliat lagi. mukaku mirip Peter Shepherd di Jumanji pas berubah jadi monyet -____-"



dan yang terakhir ini paling lucu!!! seakan akan semuanya kaget karena liat teges, padahal aku ketawa bukan karena teges wkwkwk

Teges: *melotot*
Muthia: "WHAT THE FFF~~~"
Miftah: "eehm..eehm.. siapa ya? ga kenal tuh"
Yasfin (saya): HUAHAHAHA

aku  punya foto yang akunya lagi menunjukkan jari tengah. tapi nggak dimasukin kesini hahaha. itu spontan loh.. pas aku lagi bentuk tangan metal \m/ tiba2 selanjutnya jadi begitu. tapi mukaku ga kefoto hahaha!! 

Kalo mau liat foto lainnya silahkan buka blognya Muthia di sini di blognya muthia lebih lengkap. ya iyalah, kan pake laptopnya dia.

ternyata... kita semua numpang foto-foto di kelas 8A haha

Tidak ada komentar:

Entri Populer