Laman

14 Desember 2011

UUB kok online -_-

halo semua

saya nakal :( hari ini ga mau online malah online. jelas-jelas besok IPA besoknya lagi IPS sama Pkn. masa IPS digabung sama Pkn tega banget nyampurin pelajaran berat di satu waktu.
IPS aja kan ada geografi, sejarah sama ekonomi.

sangking cinta sama ini blog rela-relain buka blog bentar. keterlaluan ah.. hiii liat tuh nilai masa cuma segitu nilainya. Oke setelah ini bener-bener mesti belajar.

haaa!! sambar biologiiiii!!! lawan fisika!!!!

waw tadi inget banget.. ketawa ga berenti2 bareng miftah dengerin ceritanya si teges. kaget banget, tapi nggak mungkin untuk nggak percaya. tadinya "woaah! masa sih ya? eeh percaya deh.. orang teges"

ya sudah sekian dulu deh cerita saya.

pendek kan?

Tidak ada komentar:

Entri Populer