Laman

7 Desember 2011

Seni musik penuh tawa. oh ya?

halo semua

buru-buru kali ya nih.. dari kemaren sampe sekarang ulangan numpuk, belom lagi lukisan buat pameran tanggal 10 ini mesti dikumpulin. dan jum'at besok terakhir buat konsul ke gurunya :( jadi dari kemarena dan tadi (baru) nyelesain

tadi disekolah pelajaran pertama ulangan PLKJ (bagi yang mau) tapi pada mau semua, terus UUB seni musik, bagi yang mau juga. gurunya sama sih. hampir setengah kelas nggak mau ikut UUB jadi di kelas, yang mau pindah ke ruang musik buat mainin lagu kelompok yang udah dibuat sama ketuanya. Ketua di kelompokku Muthia. jadi Aku, Miftah, Tika, Teges, Samira, Syahna main. Miftah main gitar, aku main biola, sisanya recorder sama pianika, karena yang main keyboard ga mau ikut UUB :( tapi yang mainin keyboard jadinya gurunya \' '/

Herannya, pas diruang musik tadi setengah anak ini semuanya pada ketawa sama guru seni musik kita. Biasanya pada diem dan serius XD jadi berasa Ansambel aja deh. semua anak yang ikut UUB ditanyain mau lanjut buat lagu sampe reff di semester depan apa nggak. dan semua anak setuju buat lanjut!!!
trus yang enaknya adalah.. si dhito, dia nggak main apa-apa dan cuma nyeletuk2 doang. tapi karena hadir di ruang musik dapet 100 juga XD

Nggak tau kenapa hari ini ketawa terus >< tapi udah lupa ketawa karena apa. sangking penuh dengan ulangan. Malem ini juga. bela-belain ga les buat lanjutin gambar hehe. soalnya kalo les nanti jadi pulang jam 6 male, jam berapa aku belajar? aha.. curhat ya? emang kapan sih blognya yasfin dipake selain untuk nyeritain kehidupan sehari2nya? 10% kali hohoho

udahlah belom ngerjain pr-pr dan belajar untuk ulangan!!

setelah itu baru nge-Repp #plak

Tidak ada komentar:

Entri Populer