Laman

26 Desember 2011

Rencana FF Konyol Buatan Kita

halo semua

hari ini gila2in bareng muthia dan miftah di ym. awalnya sih cuma aku bareng muthia, kita cipta2in nama karakter sesuai dengan pekerjaannya. contoh: **milang si penjual minyak angin dan animang si babysitter.

sejauh ini karakter dari cerita asal kita udah ada: Si kembar orang jawa, pasangan freak orang jepang..harato dan anuko. adeknya anuko namanya anpuya yang unyu katanya. (untuk mereka bertiga nama mereka bukan nama orang jepang. tapi karena hampir mirip2 jepang jadi kita masukin deh) aada cewe populer. ada lagi cewe dateng dari jerman didampingin temennya cewe jawa. ada lagi namanya terayu, dia paling cantikdan dia ini... aah masih dirahasiakan lah.

terus ada pemilik TK, ada penjual minyak angin, ada penjahat, ada figuran, ada karakter yang cuma muncul di akhir karena namanya mirip "lampiran" yang biasa nya ada dibelakang. trus ada pahlawan yang telat terus datengnya. masih banyak lagi, kayaknya aku lupa nih huee..

awalya kita cuma bercanda lama-lama serius dan aku ngusulin kita buat FF (FanFiction) karena sebetulnya ya, tokoh tokoh ini nyata, *nyata dalam hatimuuu* tau kan FF, jadi beginilah jadinya haha.

setelah itu si Miftah  on ym dan aku sama muthia ceritain ide kita ini. malah setuju si miftah nya.
ya yang paling seru sih nulisnya di sekolah, karena bisa langsung ketemuan muka dan nggak ribet nulisnya.

haa.. mana sekarang aku di laptop. gara-garanya si miftah sama muthia conf bareng aku (aku yang invite)  dan mereka malah ngajakin aku ngobrol. padahal aku dah nolak buat pindah ke laptop. dan aku kalah sama permintaan mereka.

di laptop deh.. oke segini dulu aja ya.. makasih buat yang baca post ku ini hehe

Tidak ada komentar:

Entri Populer