Laman

10 Desember 2011

Nobar Taiyou no Uta



halo semua

hari ini kesampean nonton Taiyou no Uta. Alhamdulillah, biasanya di undur terus. Taiyou no Uta yang dimainin YUI loh!!

Paginya aku deg-deg an dan stres berat (ga segitunya juga sih)  gara-garanya lukisan ku belom rapih, ku rapihin 1,5 jam stres sendiri, di telfon teges, di sms muthia. Aku mandi super ngebut (bersih dong) pake baju ngebut.

tapi laminating konsep dulu, aku males laminating kemaren2. tau2nya pas mau di laminating, mbak-mbak nya nungguin alatnya panas lama bener. nyampe-nyampe disekolah jam 9.10-an. Wih, menyebalkan, soalnya yang pake baju seragam itu, aku, teges sama muthia pake atasan batik dan celana jeans. yang lain baju bebas semua, mending pake baju bebas -_-

masuk keruang ava, ngucapin salam ga ada yang jawab. tiba-tiba keliatan punggung orang sama kepala orang  di tempat lain, pas disamperin ternyata si Teges sama Muthia lagi sibuk ngecet  -_-

aku ngobrol2 disana. trus MB dan anak kelas 9A lainnya dateng. trus aku pulang, MB ikut karena pingin ke mobil. dan LAGI-LAGI kita nyanyi Trust Me - Yuya Matsushita. nggak peduli kalo ada yang liat hoho

---

oh ya, aku pulang duluan karena miftah nya belom dateng. Pas sampe dirumah aku nyanyi-nyanyi ga jelas, karena aku lagi super males dengerin lagu lambat (kecuali lagu2 diblog) jadi aku buka OSU, game online gitu.

lagu-lagunya:


  1. Mou Ichido Kimi ni Aitai
  2. Hajimari no Kaze
  3. Tsukiakari no Michishirube
  4. Kokoro - Kagamine Rin (langsung dicepetin karena lagunya sedih)
  5. Renai Circulation
  6. Perfect Area Complete 
  7. Toki no Mukou, Maboroshi no Sora
  8. Baka Go Home
  9. Kimi ni Todoke


sekalian aja kaya dengerin satu kaset.

parahnya, sangking menghayati sampe liriknya jadi ngawur, dan suara ku ancur2in. Trus pas bagian Baka Go Home, karena sama sekali ga tau liriknya, aku cuma nyanyi "na na na na" sambil muter2 nyari kacamata di ruang tamu. mbak sampe "Haduuh nih anak kenapa siihhh!?"

padahal sendirinya kalo lagi dengerin lagu korea dan liat cowo2 korea 
bisa loncat2 ga jelas -_-

tapi aku nyanyi itu semua bukan karena  "lagu jepang" 
karena lagi kepingin teriak2 aja.

nggak lama kemudian si Muthia nelfon ngasih tau kalo dia ada di Arion.
Kalo nggak salah nelfon dua kali deh.
yang terakhir nanyain rumah ku dimana

Muthia: "Fin, rumah mu di jalan 'JAWA'?" *kedengeran suara bajaj*                                                              
Aku: "Haa? jalan jawa? bukan!"
Muthia: "Kata Teges di jalan jawa"
Aku: "Jalan b**** tau!" *ngakak sampe sakit perut*
jauh banget nama jalan rumahku diganti jadi jawa yang terdengar seperti "Pulau Jawa" bukannya nama hewan laut. ketauan!! lagi mikirin jawa ya?

aku nungguin sama mbak dibawah sambil main lempar2an bola golf plastik. "deg ge deg ge deg ge deg" tambah lama tambah kenceng, berarti itu bajajnya.

yang lucunya!!!!

mbakku buru2 buka pager, nggak mbakku bukan 'sesuatu' yang bikin lucu. aku sama mbak nongolin kepala, keluar pager, dan orang tiga dibajaj itu (Teges, Miftah, Muthia) dadah-dadah juga sama aku. sambil ketawa2.. itu bajajnya masih dirumah sebelah. eeh supir bajaj nya nggak berenti2  pas bajaj nya udah nyampe didepan rumah. kirain mau berenti di depanan lagi, ternyata terus luruuuuus nggak berenti,

aku langsung lari ke garasi dalem nggak kuat liat, sakit perut karena ketawa. mereka teriak-teriak "Bang berenti bang! stop! stop! bang stop!" hahahah ngakak banget.

sampe nggak bisa berenti ketawa.

Kita jadi nonton Taiyou no Uta! si Miftah sama si Muthia sibuk nyarinya. sementara teges sama aku main2 wkwk.

tapi paling sedih ya.. pas bagian,

Spoiler

Kaoru (YUI) yang kena penyakit XP, kena sinar matahari, pas Koujinya maksa-maksa nahan Kaoru biar ga pulang, trus kulitnya Kaoru kena matahari. si Kaoru langsung dibawa ke RS. tapi untungnya baik-baik aja. Tapi ternyata ketauan pas YUI lagi main gitar, jari kiri dia lemes, nggak bisa mencet gitar. dia gregetan sampe gitarnya dibunyi2in terus. ternyata, efek dari kena sinar matahari nya udah muncul. lama-lama badannya bakal nggak bisa digerakin, dan meninggal. dan bener aja akhirannya Kaoru meninggal. Rekaman lagunya yang Good-bye Days disiarin di radio-radio.
tapi si Miftah dan Teges nggak nonton sampe abis. mereka pulang duluan, aku nonton sampe abis bareng muthia. pas filmnya abis, aku main Plants Vs Zombies dibantuin Muthia >< setelah itu dia pulang karena udah dijemput.

Tidak ada komentar:

Entri Populer