Laman

28 Desember 2011

Nggak Penting Tapi Penting (?)

halo semua

hari ini tepatnya hari Rabu, 28 Desember 2011 saya akan berpidato AH ulang tahun yang ke-1. Happy Birthday Anihogwarts. Semoga bisa Rameeeee terus dan panjang umurnya!! *Mulai Promosi* #eh

dan di hari ulang tahunnya itu, bisa-bisanya semua jadi Anonymous. pada main ninja. awalnya jumlah Anon dan chara bernama, banyakan anon, *termasuk saya hoho* terus pas di refresh jadi anon semua isinya



Nggak cuma itu aja, Conrad genap 40 nih post nya #Gubrak nggak penting nggak penting.. *ditonjokConrad*

karena nggak punya bahan buat diceritain, dan sekarang lagi liburan (ditambah cuma dirumah aja) jadi nggak tau mau cerita apa.

tapi, hari ini, malam ini, aku namatin novel Eight Cousins dan beranjak ke novel Secret Garden. Tapi kepingin banget baca Black Beauty. huuu.. tapi kapan-kapan aja lah..

Sedih, pasti gini kalo udah tamat baca (dalam jangka waktu 1 bulan LOL, tambah lama, tambah lama untuk berpisah) si Rose ya, tokoh utama novel Eight Cousins, enak banget dia bisa main setiap hari sama Klan. nama geng sepupunya.

Klan yang waktu itu kuceritain, (Dari yang paling tua) Archie, Charlie, Mac, Steve, Geordie, Will, Jamie. yang umurnya sekitar 10-16 tahun.

Archie: Pemimpin Klan, suka disebut 'kepala suku'

Charlie: Bisa main apa aja, pinter nyanyi dan menari, baik (yang lain juga lah). tapi pas di bab 2 dari belakang itu.. bikin aku suka sama si charlie = =a

Mac: Dia kutu buku, kadang diapnggil Worm. suka baca, tapi pas dia sakit jadi ketauan sifat aslinya >//< padahal tadinya cuek sendiri.

Steve:  Kadang dipanggil Dandy, saudara Mac, suka dandan dan ngaca dimanapun dia bisa ngaca, suka niruin kelakuan Charlie (nge-fans)

Geordie, Will dan Jamie: nakal, maksudnya nggak terlalu nakal. kaya anak laki2 biasanya kok, adek dari Archie, Jemmie yang paling kecil dan lucu (nggak unyu tapi)


itulah klan >.< tadinya cuma suka sama si Mac tapi lama-lama jadi suka semuanya! suka Klan~
BTW~ kenapa namanya Klan ya? ' 'a

Tidak ada komentar:

Entri Populer