Laman

24 Desember 2011

Mr. Pancake, Artha Gading

halo semua

hari ini naro lukisan di sekolah. setelah itu ke Artha gading. karena bosen di rumah terus.
yaah... tadi lukisannya lupa di foto padahal udah di bingkai loh.

Tadi di Artha Gading aku ke Mr.Pancake karena kepingiiiiin banget makan pancake. sampe ditempatnya ga jadi deh, karena setiap pancake pake es krim. sedangkan batukku nggak sembuh-sembuh.

aah kalo gini aku makan wall's juga deh.. biasa nenek sama mami ku kalo batuk makan wall's sembuh. mungkin karena susunya lebih banyak dari es nya.

nih aku makan ini


Mr.Fried Rice

enak loh. sambil ngetik ini sebetulnya aku laper, jadi masih ngebayangin aja rasa dagingnya. dicampur sama rasa nasi gorengnya. enaaak beneran.

lebay ya? coba aja kalo nggak percaya :P

kalo ortu ku makan ini 

banana split

aku cuma nyoba stroberinya. karena lagi batuk ga berani makan dingin2 dulu. naah stroberinya yang dicampur coklat itu pas dimakan manisnya kerasa banget, campur seger. mirip-mirip pisang bakar yang di taburin susu kental manis rasa coklat. tapi bedanya dingin.

liat kan di belakang itu ada kardus bola golf? sebelumnya abis dari toko olahraga. trus pas aku mau foto banana splitnya. malah di taro bola golf di atas meja.

beneraaan! aku nggak bermaksud promosi bola golf. lagian aku nggak bisa main golf!!!


sebetulnya ya, aku juga makan Zupa Soup. tapi pas aku lagi makan nasi goreng, hampir abis. mamiku langsung nusuk-nusuk dan aduk-aduk rotinya kedalem sup nya.

aku sambil makan ngomong dengan ekspresi nggak bersalah

Aku: "Mi.. itu belom di foto loh mi.. ._." *lanjut makan nasi*
Mami: "Nanti nggak kaya bubur"
Aku: *lanjut makan dan mikir ya udah deh ga apa2*

pas aku makan sop nya:
Mami: "Yaah tadi kenapa nggak difoto dulu. ini belom difoto kan"
Aku: "Tadi kan udah dibilang belom di foto -_-"
Papi: "Iya, tadi bilangnya nanti nggak kaya bubur"

jadi nggak ada fotonya XD

dan terakhir..

Me and my Mother
sempet foto-foto wkwk

Thanks to my new camera >< 
nggak baru2 amat sih.. tapi kamera idaman waktu itu akhirnya dapet juga.




Tidak ada komentar:

Entri Populer