Laman

12 Desember 2011

mirip-miripin orang sama artis yuk

halo semua

beh rese tuh LJK datengnya telat mulu.. biasa ngerjain LJK nya duluan baru ke kertas ulangan sekolah. ini kebalikannya. pegel banget tangan jadinya.

besok bagus deh pelajarannya cuma bahasa indo sama alqur'an hehe. oh ya kali ini.. aku baru pernah ngerasain separah ini selama kelas 9 ini -_- iya parah banget. kali ini aku ngeledekin miftah di YM ga berenti-berenti (ngaku,jujur) maaf ya ketua.. abis bosen berat, inget kata2 terakhir kan mif.. yang "nggak sabar" ga tau apa itu.. emang lagi ga jelas banget.. kaya mau dapet apaan aja padahal nggak ada apa2.

Kali ini aku ngakuin kata-katany miftah tentang YUI. Tapi malah kuledekin.. sama pemeran Kouji di Taiyou no Uta. Biasalah.. Yasfin gitu... kalo ga nyocokin  artis jepang sama orang indonesia kurang afdol haha. Bahkan korban terakhir ku, hari ini maksudnya loh -_- mbak-mbak BMT. yang jadi kasirnya BMT. emang aku ngerasa mbak itu mirip Atsuko Maeda. Atsuko Maeda yang AKB48 itu loh....

Atsuko Maeda
Trus pas kubilang kaya gitu.. mbaknya gimana ya.. ketawa-ketawa deh kalo nggak salah, lupa responnya. kaya si mbak kenal atsuko maeda aja LOL

Trus hari ini aku nyanyi2 Aitakatta lagunya AKB48. tiba-tiba "ting" apaan nih maksudnya!? #GUBRAK. terkabul. Kimi ni ...... maksudnya #GUBRAKLAGI oke hiraukan-hiraukan. nggak jelas emang. apalagi kalau kalian nggak ngerti arti judul lagu itu dan maksudnya.

kalo ngomongin soal "maksudnya" (ngelantur) aku jadi inget lagu Goodbye days nya YUI. hampir bosen dengerinnya. tapi pas nonton Taiyou no Uta dan ngerti artinya apaan. dan lagu itu sediiiihnya minta ampun. jadi suka lagi wkwkwk

balik lagi deh...

ada berapa orang yang udah kumiripin sama artis (yang emang kenyataannya mirip menurut saya) dari kelas ku (9E) ada dua artis!! Yamada Yu sama Takashi Tsukamoto. Erm... YUI masuk ga ya... masuk ga ya.. masukin deh *kabur*

sebetulnya korban ku ini nggak cuma ada di kelas. diluar kelas juga ada. tapi lupa siapa. lain kali buat daftarnya deh... (tolong jangan dipercaya. percaya dikit boleh aja sih. kalo lagi iseng bisa2 buat daftarnya)

Iklan JKT48 Pocari sweat yang lagunya Heavy Rotation udah keluar tadi malem. tapi aku nggak liat, sibuk main komputer. masa temen2 udah liat bahkan ya!! si Samira goyang gayung juga udah liat.. kenapa yang nggak tau apa pun yang liat duluan!!! sedangkan saya yang muter2 di youtube ga liat sama sekali!? *ngakakbentar*

dan terakhir aku mau share 2 video yang kutemuin hari ni!!



river flows in  you nya enak banget. taro di blog ga ya?



depapepe \('o')/

Tidak ada komentar:

Entri Populer