Laman

9 Desember 2011

Menggila di kantin sekolah

halo semua

udah lamaaa banget nggak ngerasa gini. hee.. maksudnya ya seneng banget. biasa seneng sih tapi kali ini parah banget. sekali-kali judul blog nyambung sama tulisan hahaha.

Pertamanya aku abis ngambil kartu buat UUB senin besok, ngantri lamaaaaaa banget. pas selesai aku ambil kanvas dulu mau pulang nih. eeh ketemu MB. dia mau minjem kuas, tapi aku lupa bawa jadinya aku lanjut pulang. pas jalan. nengok ke arah kantin. si Teges dadah-dadah ternyata ada Samira juga. ya udah aku sama mb ke sana. mb nggak tau kemana, tapi aku duduk duluan disamping teges. kita ngobrol-ngobrol bentar. trus mb dateng. tambah heboh aja si samira pake adu mulut terus sama mb LOL

trus jadi curhat (curhat apa curhat??) gitu.. tapi tetep ngomongnya pake ekspresi serius. aku nelfon dulu, kaya orang sibuk banget. ngeluarin hp, nelfon ke rumah, nelfon ke hp, nelfon ke nomor lain. nelfon ke rumah lagi. ternyata aku dijemput sama mbak pake bajaj haha...

setelah selesai nelfon, ternyata si mb lagi ngotak-ngatik tempat pensil ku. iya, tadi aku ngeluarrin tempat pensil sama post it (lucky paper-ku) buat nulis nomor telpon. trus si mb nemuin pembolong kertas yang bentuk bunga sakura, dimain-mainin. si Samira tiba-tiba heboh "eeh yasfin yasfin post it nya mana??" trus dia nyoba2 bolongin kertas. sambil ngobrol. si Samira sama MB rebutan  pembolong kertas -_-

trus aku inget. tentang Yuya matsushita, penyanyi jepang. jadi semalem aku dengerin lagunya Yuya Matsushita yang Trust me sambil chat sama Muthia di YM. trus aku dan muthia mau ngasih liat yang namannya Yuya matsuhita sama si teges, kukirim lewat sms ternyata pending. ku kirim lewat mention twitter, internet dia ga bisa dibuka. pas aku tanya "Ges, nanti liat twitter ga? ada fotonya yuya matsushita di liat ya!" trus MB langsung "Apa? Yuya matsushita?" si MB ini K-popers tapi kalo soal J-pop dia sukanya sama Yuya Matsushita.

si Teges langsung ngelirik ke aku. mungkin maksudnya. si MB suka Yuya Matsushita. langsung si Samira nyanyi "Lirikan matamu...." bareng MB berdua. kita jadi nggak bisa berenti ketawa. sebelumnya dateng Indah. dia cuma sibuk minum dengerin obrolan kita. Aku sama MB jadi sibuk ngomongin Yuya Matsushita, trus nyanyiin lagu Trust Me mulai dari yang nge-rap nya, tapi dari bagian akhir

"So trust me, trust me, trus me, yeah!
I'm here, soba ni iru kara
Call me, boku ga iru kara
Trust me, Mou nani mou osorenaide"

kita nyanyi tau deh kenceng apa nggak, tapi yang kutau di belakang-kiri kita, rada jauh ada ibu-ibu ngobrol. pas kita berenti nyanyi, ternyata samira lagi nyanyi sendiri 

"yang mana, yang mana, yang mana" 

pake nada asmaul husna yang diiramain, dinyanyiin itu loh. LOL
biasa kalo sebelum sholat dzuhur berjamaah baca asmaul husna dulu

kita lanjut ngobrol, aku dan mb balik ngobrol lagi, menghayal.. hahaha. sangking seriusnya kita, sampingnya MB, si Samira malah goyang gayung. aku adep2an bareng mb duduknya. kiri ku si Teges, sampingnya si Samira Indah. 

yang paling memalukan adalah... si teges ngambil botol dan goyang gayung. Eh, tempat pensil jadi korban nya samira, dia malah goyang gayung pake tempat pensilku. berdiri lagi! bayangin deh, ada 2 atau beberapa anak cowo kelas 9, sama 2 cowo kelas 8 atau 7. dengan santainya ngomong "nggak apa-apa cuma satu ini yang liat!" maksudnya kelas 9 nya. yakin!!? mereka praktekin goyang gayung berkali-kali. nggak mungkin 1 orang doang yang liat. karena malu plus nahan ketawa aku cuma bisa ngumpetin muka di meja hahaha.

trus lagi asik-asik juga, si samira malah mau pulang, ga ada dia mah ga seru. semuanya nahan pulang. tapi nggak berhasil karena dia mau les katanya. kaya kata-kata pak parjo guru seni musik.

"Cape satu cape semua, nggak satu nggak semua"

artinya, "pulang satu pulang semua" dong? wakaka

nggak, kita semua nggak mikir kesana  -_-

tapi kita semua bubar pas samira pulang. ya iyalah sepi kalo nggak ada dia.

Nih, ku kasih liat Trust Me nya Yuya Matsushita


Tidak ada komentar:

Entri Populer