Laman

31 Desember 2011

Malam Tahun Baru

halo semua

apa kabar? aku.... ga tau deh -_-
nggak banyak yang pingin aku tulis.
tapi kayaknya jangan ucapin selamat tahun baru dulu ya. kan belom tahun baru hoho..

Sebel nih.. tadi kan lagi nonton Kouhaku uta gassen di NHK. aah tau2nya pas abis maghrib ortu kepingin nonton yang lain. dan dengan sedih  (atau silahkan isi dengan kata2 menyedihkan lainnya) aku pergi ke depan komputer.

aah mungkin kalo acara Kouhaku itu acara korea (Music Bank) mungkin masih ada kemungkinan aku bisa nonton wkwkwk (sejak kapan bisa gitu?) jadi... curhat nih ceritanya? bodo amat lah.

Trus aku jadi menggila di depan kompi. Fangirling mungkin. ya udah aku dengerin lagunya Hey! Say! Jump aja =3=

untung aja ada muthia yang lagi on ym. kalo nggak aku duduk di depan kompi udah berlumut dan jadi batu. nggak tau mau ngapain -_-

tadi sempet liat AKB48 dan ga sadar ternyata JKT48 juga ikut nyanyi menuhin panggung di atas panggung. sangking penuh nya aku ga bisa bedain mukanya.

dan yang paling kusuka pas awal2 ada bagian spesial anak2 disitu Arashi.. setelah lagu maru maru mori mori, dance bareng mickey dkk. kereen dan lucu liatnya >.<

segitu dulu aja ya.. semoga aja ada yang masukin video nya ke youtube.

2 komentar:

kokacream mengatakan...

sama dong..
aku tahun baru juga di depan komputer -__-"
happy new year :D

Yasyfinoo mengatakan...

senasib ya? wkwkwk
happy new year juga koka-chan ^o^

Entri Populer