Laman

31 Desember 2011

Malam Tahun Baru Part 2

halo semua

he.. he.. gomenasai minna, maaf ya semua, di post sebelumnya nggak bermaksud gitu. itu karena lagi badmood.
gara2 ga nonton kouhaku uta gassen


tapi ya sudah lah biarin aja dah lewat ini, masih untuk bisa liat awalnya, sekalian juga masih untung bisa liat spesial anak2nya. aku suka pas arashi nya dance sih haha >///<

nooo!!!
#abaikan

ya setelah aku makan pizza tadi, perutku udah ke isi. (walaupun sebelumnya ga laper) jadi bisa seneng lagi.

Oh ya selamat malam tahun baru yaa!!
iya, kan belom tahun baru *digetokorang-orang*

aduuh semua yang pingin di tulis bisa-bisa lenyap seketika karena kebanyakan basa-basi nulis hal-hal nggak penting. sebenernya juga ga tau mau nulis apa


tapi berasa malu sendiri, bentar lagi tahun baru bukannya nulis hal-hal yang bagus malah duduk dipojokan kaya gitu (kenyataannya nggak duduk dipojokan)

Oke, kalian semua tahun baru ini kemana aja? Iya kepingin tau aja kegiatannya apa gitu. kalo aku mah cuma dirumah-makan pizza-nungguin tahun baru sama kembang api jam 12 nanti- atau kalau nggak sebelum jam 12 aku udah tidur

ada yang jalan-jalan? makan-makan? atau kemana?
haa~ jadi banyak nanya gini, nanti dikira stalker lagi

beda  100%  ya?
ah biarin aja boleh dong..
Mary Lennox yang egois dan pemarah juga bisa berubah jadi lembut 
-pas ketemu taman rahasia, burung robin, dan sepupunya

ngomong-ngomong soal Mistress Mary yang galak *ditimpukbata* << emang gitu ejekan anak2 yang kenal dia.

ada kata-kata Mary yang kusuka ini pas dia masih nganggep dirinya harus selalu dilayanin.


Martha: "What would you like to wear? Black, black or black?"
Mary: "Are you blind? They're all BLACK"

haa.. iya iya, di caps soalnya ga nyante gitu ngomongnya. tapi justru lucu liatnya. keren aja liat mary ngomong gitu.
karena aksen british nya itu sih. Martha juga, asik dengerin aksen Yorkshire dia.

OOT FIN!! OOT!!

sampe mana tadi. jalan-jalan? 
ah iya..
nggak apa-apalah OOT lagi, orang topik nya selalu melenceng kok :P

Tau lagu Greensleeves?  iya.. lagu ini sempet dinyanyiin di film The Secret Garden, yang nyaris bikin aku banting kompi buat nyari judul lagu ini. dengan nyantai di ym, si miftah share link gitar dari lagu ini. aah ternyata dia punya music box. padahal waktu sebelum istirahat sebelum PM aku selalu cerita suka lagu itu (pas bel SD bunyi. karena SD make lagu greenslevees)

Greensleeves




aku belajar di biola, udah bisa tinggal di lancaran lagi di bagian slur dan latihan pake vibrasi nya.
tapi rasanya pingin latihan di piano nya juga, jadi yaah.. liat sajalah nanti (lagian yang dibiola tinggi banget, kuping sakit nih maininnya)

oh ya satu lagi..

Hey! Say! Jump - Beat Line



suka aja dengerin lagunya wkwk
suka yang ini "Don't don't don't give up! hey!"


Tidak ada komentar:

Entri Populer