Laman

17 Desember 2011

Ketemu Panitia2 Pameran

halo semua

hari ini aku beli soal-soal buat UN. ceritanya buat bales dendam sama nilai UUB yang kurang memuaskan. Apa-apaan nih, masa yang belajar cuma sekilas disekolah dan buru-buru nilai bagus (semoga info benar) sedangkan yang belajar mati2an nilai jelek. Biologi belajar dengan malasnya dikamar, bolak balik ke depan kompi nilai malah tinggi. nyebelin ya haha. eh, tunggu! ini semua nilainya hasil jerih payah sendiri loh ya. -_-

eh! lanjut

pas siangnya makan di es teler 77 nya gramedia matraman lagi nungguin makanan duduk sendiri. eeh ngeliat bayangan Diki dari jauh.. dari tangga diseberang aku duduk. langsung kaya 'kok kaya kenal' dan ternyata emang diki. terus kirain sendiri tau2nya banyak banget berenjeng. stelah  cowo2 masuk. aku bengong aja ngeliatin barisan anak laki2 pada belok ke tempat mesen makanan.

tau-taunya ada cewe-cewe nya juga. tambah bengong aja dalem hati ngomong 'ada apa ini! aku cuma diem kok! kok yang muncul banyak banget?' biasa ketemu temen cuma 2 atau 3 ini sekalian satu sekolahan dibawa masuk. *ga segitu juga kali*

hani kupanggilin "hani! hani" ga nengok temen2nya baru sadar baru.. "eeh yasfin" disekeliling penuh panitia pameran lagi makan dengan kelompok2nya yang lagi nyari barang-barang buat pameran nanti.

berasa apaa gitu di tengah-tengah wkwkwk ketemu Nun, Fawnia, Imel dll cowo-cowonya yang kuinget cuma 4 sih.. maaf ya wkwkwk.

cowo nya banyak juga deh kayaknya.

Tidak ada komentar:

Entri Populer