Laman

27 Desember 2011

Dari Belajar Menjadi Masalah LOL

halo semua

hari ini aku belajar su-a-tu hal yang tidak boleh dilakukan sesorang di twitter -_-

jadi kan gini. sore tadi. ya, lagi ngetik ini juga sore sebenernya, cuma sebelumnya aku lagi belajar bahasa jepang. Tumben-tumbennya emang! ini karena lagi libur, biasa kegiatan dari dulu begitu deh.

aku ngambil kamus, ngambil kertas HVS buat di coret-coret nanti, 2 buku belajar bahasa jepang di atas meja, satu lebar satu sebesar buku tulis. okeh saya belajar.

dan masalahnya adalah. sebelum saya niat belajar itu, sebelumnya ngambil kamus dan mulai cari-cari kalimat. intinya saya mau belajar kanji gitu deh..
trus ada kalimat "Henjin" Ada yang tau?

ya Henjin itu kanji nya begini 変人 dengan huruf hiragana seperti ini へんじん itu karena pas buka kamus yang kepikir di otakku film Taiyou no Uta yang dimainin si YUI. Kaoru-nya (YUI) dikatain (bercanda) sama si Kouji (Takashi Tsukamoto) sambil di cubit2 gitu pipinya, dikatain "muka aneh".

nah makanya aku cari  dikamus awalan "hen" yang dapetnya malah si henjin ini.

waah ternyata ada yang ngerasa, padahal emang ga bermaksud ngatain seseorang. laah kok mereka bebas-bebasnya ngatain orang pake bahasa indonesia atau bahasa inggris. kenapa giliran saya yang belajar malah dapet balesannya.

dibales lagi -_-

haa... ribet deh~

pokoknya yang ngerasa bener-bener minta maaf lah ya. ga tau deh apa lagi.

Beneran ga ada maksud apa-apa. tapi kenapa dikira malah dirinya sendiri. nasib-nasib
kenapa nyape2in diri dengan ngira itu dirinya?

Tidak ada komentar:

Entri Populer