Laman

23 Desember 2011

Conrad dan Beth

halo semua

sesuai janji aku bakal kasih tahu 2 karakter di Anihogwarts *nangis duduk di pojokan*
ini juga karena lagi bosen aja. kalo nggak mungkin nggak bakal ku bocorin (main ninja haha)
beruntunglah kalian yang kepingin tau, karena saya lagi bosen jadinya ku tulis.
tapi yang nggak mau tau.. jadi tau deh... =3=


1. Conrad Hamilton

Hufflepuff

Nama: Conrad Hamilton
Visualisasi: Wolfram Von Bielefeld (Kyou Kara Maoh)
Jenis Kelamin: Pria
Status Darah: Halfblood
Ras: Kaukasian
TTL:  London / 10 Februari 1964
Tempat Tinggal: London, Inggris
Gol. Darah: O
Deskripsi Fisik: Rambut pirang bergelombang, warna mata biru, kulit putih (153 cm /45 kg)

Latar Belakang Karakter : Ayah dan Ibunya adalah orang kaya, tetapi tidak membuatnya menjadi sombong juga manja. Ayahnya adalah seorang penyihir lulusan Hogwarts. Cerita-cerita Ayahnya tentang Hogwarts membuat Conrad tertarik pada sihir.

Keterangan Tambahan: Orangnya ramai, Tapi bisa berubah jadi pendiam sesuai keadaan. (aslinya tetep rame) Kadang suka bersifat cool walaupun hasilnya selalu gagal: 99% gagal. 1% nya: dari tampang dia sendiri

Wand: Rowan | 11 Inches | Inti rangka Salamander
~~

sebulan sebelum si Conrad muncul. aku bingung banget nyari visualisasinya siapa. Yang pasti mesti pirang, karena cocoknya gitu di otakku. pertama Gilgamesh dari Fate/stay night. tapi ternyata ga cocok. sampe cowo2 jelek lainnya (parah haha) ternyata yang paling cocok si Wolfram -_-

Conrad keren ga? hehe. Sebetulnya kalo diliat dari IRP nya, Conrad itu kaya cowo bego. Makanya dia nggak pernah bisa jadi cool gitu. Pertama kali di dunia sihir, di Leaky Cauldron, dia nyari masalah sama cowo yang sekarang anaknya di Gryffindor. 
Di tahun pertama dia pernah caper di perpus sambil gaya2an keren tau-taunya ketimpuk buku-buku gara2 ada senior cewe mau ngambil buku di rak paling tinggi.
Conrad pernah sekelompok sama 3 cewe dari asrama nya \ ' ' / dia cowo sendiri tuh. tapi sama sekali nggak caper kok.
Di tahun ke dua ini, conrad cari masalah sama anak Gryffindor lainnya =3=


2. Elizabeth Hamilton

Hufflepuff

Nama: Elizabeth Hamilton (Elizabeth/ Beth)
Visualisasi: Takatsuki Yayoi (The Idolm@ster)
Jenis Kelamin: Wanita
Status Darah: Halfblood
Ras: Kaukasian
TTL:  London / 16 April 1965
Tempat Tinggal: London
Gol.Darah: AB
Deskripsi Fisik: Rambut Coklat di kuncir dua, warna mata biru, kulit putih (135 cm / 38 kg)

Latar Belakang Karakter: Berasal dari keluarga ya kaya. Berbeda dari kakaknya, Elizabeth sedikit manja karena berpikir dia anak yang paling kecil di keluarganya. 
Keterangan Tambahan: Adik Conrad Hamilton, ceria dan kekanakan.

Wand: Willow | 9,5 Inches | Inti bulu ekor Pheonix Mesir

~

Adeknya Conrad! nggak kaya kakaknya yang yaah begitulah. adeknya ini rada jail juga ternyata (baru sadar) pernah narik-narik bajunya Keys Viper anak Gryffindor sama pernah bikin takut senior Gryffindor bareng temennya yang Hufflepuff juga.

dia nyebut dirinya sendiri "Beth"
dia ini baru tahun pertama loh :O


----

selesai!! kalo dipikir-pikir lagi kok 2 karakterku ini ganggu murid Gryffindor terus ya.. bukan sengaja ngincer gryffindor sih, itu semua kebetulan aja mainnya sama Gryffindor terus wkwk.. oh ya soal Beth bikin senior Gryffindor stress itu dia lagi ikut2an murid hufflepuff first year juga = =a

oke segitu aja deh ya..  (ya emang cuma dua. mau apa lagi -_-)

Tidak ada komentar:

Entri Populer