Laman

19 Desember 2011

Classmeet-Nganggur

halo semua

Tadi sore liat blog dapet Tag dari Lessya  belom selesai ngerjainnya palingan besok deh ya. Walaupun tadi sambil ditemenin chat tetep aja mentok pikirannya. =w=

Tadi disekolah ada Classmeet dan aku bener-bener nganggur. tadinya mau remedial UH2 MTK tau2nya rata-ratanya udah diatas jadi nggak usah Remed yay! Nganggur deh jadinya. Sempet makan dikelas sendirian gara-gara semuanya pada lomba ada yang jajan juga sih. Terus akhirnya muthia dateng QAQ katanya dia lupa bawa dompet. pas banget selesai makan, jadi aku, Aya sama Muthia jajan sekaligus jalan-jalan kelantai 5. tapi masih sepi gitu disana, karena panas nggak jadi disana deh.

Di kelas si Syahna malah minta webcam-an. Aku tidak ikut~ tapi sempet kefoto =A= pas mau main laptop miftah dateng ngajak buka internet, jadi kita nyari2 jarak paling deket sama wifi nya karena ga bisa akhirnya jadi nanya-nanya nilai ke guru-guru

ngangguuuuuur banget ga tau mau ngapain lagi. waktu kerasa lama banget. Aku sama miftah nungguin Muthia di ruang guru karena di suruh bu Ella remed. pas banget bu Nia dateng. kita berdua nanyain nilai Ekonomi. Ga nyangka!!! bagus banget aarrggh!!! ga nyangka ga nyangka! malemnya aja cuma baca sekilas loh.

Bahagia~ wkwkwk

aku sama miftah sempet ke bawah. pas balik lagi ke ruang guru muthia baru ngerjain 3 nomor.
bayangin deeeh!! kita tungguin dia lamaaaa banget baru 3 nomor. malah sambil liat buku tahunan angkatan tahun lalu lagi.

kita berdua balik ke kelas. si miftah ngobrol sama Opeth. aku naik ke atas.. ke ruang musik nemuin pak parjo sampe deg-degan tau ga siiiih!!?

gara-garanya jum'at kemaren aku ke ruang musik ngomong

Aku: "Pak saya nggak bawa biola. gimana? .__."
Pak Parjo: "Ya udah pulang aja!!" tampangnya kaya marah gitu.
Aku: "Pulang pak? beneran? ya udah .__."

Pulanglah saya~

Kejadian hari ini

Aku: *Mondar mandir di depan jendela kelas 7A* bingung mau ngomong gimana
Aku: *buka pintu* "Assalamualaikum, pak hari ini ada ansambel ya?"
Pak Parjo: "Iya, Andi kemaren kenapa nggak masuk?"
Aku: "Kan kemaren bapak suruh pulang .__."
Pak Parjo: "Bukannya kamu yang nggak mau masuk?"
Aku: "Yee.. bapak yang suruh pulang kok"
Pak Parjo: "Kenapa nggak bilang! Bapak punya violin banyak"
Aku: "Saya kan udah bilang pak QAQ"
Pak Parjo: "Masa sih? Ya udah nanti ansambel jam 1 sampe 2.30"
Aku: "Oke Pak, Makasih pak Assalamualaikum" *Kembali dengan perasaan tenang* 

haha! Kalo gitu kan minggu lalu mestinya bisa ansambel :"( sebetulnya yang kutakutin itu, takut dimarahin sama ga dibolehin ikut latihan hari senin ini.

Pas nunggu biola, nyebelin banget hapenya ku silent hasilnya ada telpon nggak kuangkat berkali2 karena nggak kedengeran jadinya.. yaa gitu deh.. kalian tau lah lanjutannya.

Tapi sore ini.. asik lah.. aku ketawa terus loh XD


Tidak ada komentar:

Entri Populer